☄ Ahn Seongmin ☄

419 40 2
                                    

"Elfiraaaaaaaaa!"

Tadinya gue lagi tidur dengan damainya tapi gue auto kebangun denger suara bantingan pintu kamar yang dibarengin teriakan menggelegar dari seseorang yang gak berperiperkembaran banget.

"Aduuh! Berisik! Bisa gak sih gausah teriak-teriak? Masih pagi juga!" dengus gue sebel.

"Pagi kata kamu? Ini jam 10 ya, pantes aja jomblo ngebo mulu kerjaannya," kata dia ngeledek gue.

Buk

"Aduh! Sakit tau!" seru dia yang barusan gue timpuk bantal.

"Makanya mulutnya jangan julid. Kek sendirinya gak jomblo aja," kata gue balik tidur.

"Eh eh eh kok tidur lagi sih, ayo bangun El kita kan udah janjian semalem," katanya ngerengek.

"Janji apa? Lupa tuh," kata gue acuh.

"Ck!"

Bruk

"Ahahahaha geli, Seongmin lepasin! Ampun! Geli tau!"

"Makanya bangun kalo gak bangun aku gak bakal berhenti kelitikin kamu," katanya masih terus gelitikin badan gue.

"Ck, iya iya stop dulu tapi."

Akhirnya Seongmin berhenti gelitikin gue. Kesempatan emas gak boleh disia-siain gue langsung loncat buat kabur dari atas kasur tapi sayang karena masih setengah sadar gue malah jatuh terus jidad gue kena pinggiran meja rias.

"Aduh, meja sialan. Sakit banget ih!" dengus gue.

"Makanya jangan ngelawan sama abang. Kuwalat kan," kata dia bangga.

"Bukannya tolongin malah disukurin," kata gue.

"Ini kan aku baru nyampe tadi baru jalan. Coba sini liat jidad kamu," kata Seongmin.

Seongmin sama gue itu kembar dia lahir lima menit lebih dulu dari gue jadi kata Bunda sama Papa dia abangnya. Tapi kita cuma saling panggil nama aja.

"Aduh pelan pelan," kata gue.

Ini Seongmin lagi ngecek jidat gue kata dia sih agak benjol ya untungnya sih ga berdarah.

"Benjol ini jidad kamu. Lagian ngapain sih pake acara kabur segala?" tanya Seongmin yang masih ngecekin gue.

"Ya mau lari dari perjanjian semalem lah." jawab gue seadanya.

"Ck, dosa tau ngingkarin janji. Udah sana mandi terus kita bikin videonya," kata Seongmin.

"Ada syaratnya."

"Apalagi?" tanya Seongmin.

"Kenalin aku ke Bang Minhee."

"Kalo itu aku gak bisa." jawab Minhee.

"Yaudah aku juga gabisa kamu ajakin ngevlog," kata gue terus berdiri.

"Ck, iya deh iya ntar aku tanyain dulu ke Bang Minhee mau gak kenalan sama kamu." jawab Seongmin pada akhirnya.

"Deal. Sana keluar aku mau mandi."

Seongminpun keluar sambil misuh-misuh sedangkan gue senyum kemenangan. Bang Minhee itu salah satu temen Seongmin diclub dancenya yang namanya Cravity. Dari 8 cowok gatau kenapa gue bucin banget sama dia. Ini bukan kali pertama gue minta Seongmin kenalin ke anak Cravity tapi selalu ditolak sama dia padahal anak Cravity baik-baik.

Gak butuh waktu lama gue udah selesai mandi pas keluar gue kaget dong ada Seongmin diatas kasur gue. Untung aja gue udah make baju didalem.

"Apaan tuh?" tanya gue.

Cravity as your Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang