Pagi ini gue sama suami lagi ada di supermarket di salah satu mall. Kita lagi belanja buat nanti sore soalnya anak gengnya Mas Taeyoung yang namanya Cravity maksa minta bukber di rumah katanya hitung aja sukuran pernikahan kita yang ngedadak dan belum resepsi.Iya kemarin ngedadak kita cuma akad nikah aja mau resepsi juga gak bisa soalnya lagi pandemi jadi yang dateng ya cuma keluarga aja.
"Sayang, udaah biar aku aja yang bawa trolinya kamu jalan aja," kata Mas Young ngambil alih troli yang tadi gue dorong.
"Makasih Mas," kata gue.
"Sama-sama, ini kita mau ke mana dulu?" tanya dia.
"Ke bagian ikan sama sayur dulu aja Mas." jawab gue.
"Yaudah yuk."
Kita berdua langsung jalan ke stan sayur sama ikan.
"Mas nanti menunya mau apa?" tanya gue.
"Terserah kamu aja. Yang simple aja biar kamunya gak ribet." jawab dia.
"Euhm, kalo sayur sop, perkedel kentang, ayam goreng, sama udang crispy gimana Mas?" tanya gue.
"Boleh. Iya udah itu aja udah banyak kok." jawab dia.
"Yaudah kita ambil bahannya Mas."
Akhirnya gue mulai ambil bahan ini dan itu buat keperluan masak nanti sore selesai ambil bahan gue baru keinget takjilnya mau buat apa gitu.
"Mas, aku ambil naget boleh ya? Buat cemilannya anak-anak nanti," kata gue.
"Iya boleh ambil aja." jawab dia.
"Eh iya Mas. Nanti mau bikin apa takjilnya?" tanya gue.
"Euhm apa ya? Kata kamu apa? Aku nurut aja lah sama kamu pokoknya gak ribet di kamunya." jawab dia.
"Bikin es buah aja ya Mas sama bikin puding ager gitu aja gimana?" tanya gue.
"Iya gapapa. Gausah pake bikin kolak deh nanti gak ke makan." jawab dia.
"Yaudah ayok kalo gitu kita cari bahan yang lainnya dulu." ajak gue.
Akhirnya kita mulai jalan lagi buat nyari bahan es buah sama bikin pudingnya abis beli ini dan itu kita langsung ke kasir buat bayar terus pulang. Sampe di rumah gue langsung nata belanjaan dan masukin semuanya ke dalem kulkas. Yang tanya Mas Youngtae kemana dia lagi ngadem di depan tv.
"Mas, kalo tidur ke kamar aja gih jangan di sofa nanti badan kamu sakit," kata gue yang bikin dia kebangun.
"Heum, sini deh yang," kata dia manggil gue.
"Kenapa Mas?" tanya gue yang udah duduk di sofa.
Bukannya jawab dia malah balik tidur lagi mana tidurnya di pangkuan gue.
"Loh mas disuruh pindah kok malah tidur disini lagi kamu tuh," kata gue.
"Udah mau dzuhur takut kebablas gak sholat kalo tidur dikamar jadi tidur sini aja dulu. Btw sayang usapin kenapa," kata dia.
"Manja banget sih kamu Mas," kata gue.
"Biarin ah orang manja sama istri sendiri daripada aku manja sama cewek lain." jawab dia.
"Iyadeh iya."
Mas Young emang gini kalo udah sama gue manja banget kaya sekarang tiba-tiba tidur dipangkuan gue sambil minta diusapin puncak kepalanya.
⚊⚊❤💙💚💛💜⚊⚊
"Sayang ini langsung di bawa kedepan semua aja ya makananya?" tanya dia yang dari tadi bantuin gue masak.