Yujin berdecak kesal melihat tingkah dua saudaranya. Diem-dieman, duduknya jauh-jauhan yang satu di bangsal yang satu di sofa jauh banget kayak lagi ngikutin protokol kesehatan, long distance.
"Jangan kek bocil deh!"
Yujin mendorong-dorong Jihoon buat mendekat ke Sungchan. Jihoon berdecak, dia pengen banget nampol Yujin.
"Apa lo?"
Sungchan mendelik, kok jadi Jihoon yang sewot kan sama-sama salah>:(
"Dih. Kan elo yang ke sini, harusnya gue yang nanya apa."
"PUSING GUA PUSING! Punya kakak cowok dua biji gini amaaaat." Yujin mengentak-ngentak kakinya. Kamar Sungchan jadi berisik.
"Heh! Tinggal maap-maap an doang susah banget. Jangan sok-sokan naikin ego, sama-sama salah juga."
Jihoon menghela nafasnya, Yujin ribut banget padahal tadi dia udah nyusun rangkaian gimana caranya supaya permintaan maaf nya terealisasikan.
"Maafin gue." Akhirnya Sungchan buka suara.
"Udah gitu aja?"
Serius Jihoon rasanya pengen ngangkat Yujin ke luar terus ruangan Sungchan dikunci. Dari tadi ganggu mulu.
"Lu diem deh! Gue panggilin Doyoung yah biar lo diamanin dulu."
Yujin cemberut, bibirnya mencebik kesal. "Lagian, gemes gue. Udah lama, yang keluar cuman dua kata doang. Greget tauk!"
Sungchan melempar boneka punya Yujin yang dibawa olehnya waktu mengantar Sungchan ke rumah sakit.
Sungchan berbalik, ia menatap tangannya yang diinfus. Ia tak berani sama sekali melihat Jihoon. Padahalkan Jihoon ga makan orang.
"Maaf bang, gue kelewatan. Gue ga bermaksud ngecewain elo dengan penyesalan gue kalau gue adek lo. Gue bukan adek yang baik."
Jihoon memukul dahi Sungchan dengan telur rebus yang ada di atas nakas. Tadi mamanya sebelum keluar buat pulang ke rumah menyuruh Jihoon untuk mengingatkan Sungchan buat makan dua telur rebus.
"Anj—bang lu ngapain anjir?" Sungchan mengusap dahinya.
Ga sakit padahal, Sungchan aja yang drama.
Jihoon mengupas telur tersebut dari cangkang telurnya. Udah selesai, ia menaruh di piring terus ngasih ke tangan Sungchan.
Yujin kemana kok ga kedengaran lagi?
Yujin meringkuk gengs kayak babi guling ngelihatin kakak abangnya itu. Dia mau puasa ga ngomong sampai dua saudaranya itu maaf-maafan, ga mau dia ditarik sama Doyoung karena ganggu Jihoon dan Sungchan. Males, Doyoung nyebelin. Udah nanti diceritain, yang penting Yujin sama Doyoung lagi pecat-pecatan.
"Ho'oh lo ga adek yang baik. Gue pengen mukul kepala lo itu pake buku Campbell dibanding telur tadi."
Jihoon muter-muterin kunci motornya.
"Tapi gue juga sadar gue ga abang yang baik juga. Harusnya gue tahu dan ada di samping lo saat lo capek, saat orang jadiin lo bayang-bayang gue. Tapi gue ga lakuin apa-apa, gue malah ngomong seolah-olah gue ga turut dalam problem lo. Padahal jelas gue dibawa-bawa. Gue juga minta maaf."
Jihoon menarik Sungchan ke pelukannya.
Iiihhhh, kan! Kenapa sih orang-orang suka pelukan di depan Yujin tapi dianya ga diajak ikutan. Kan dia mau>:(
"Mau ikut!"
Yujin bangkit dari acara meringkuk kek babi guling tadi lalu berhambur ke kedua kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Sister [✓]
FanfictionYujin tidak pernah sekalipun menyesal dalam hidupnya jadi anak bungsu yang punya dua kakak laki-laki hebat kayak Jihoon dan Sungchan. Jihoon tak pernah menyesal harus menjadi si sulung yang harus menjaga dua adiknya terlepas dari tanggungjawab nya s...