Sungchan

2K 395 11
                                    

Gue Sungchan, si anak tengah yang kalau orang bilang jembatan bang Jihoon sama Yujin. Ya ga salah sih. Bang Jihoon lumayan keras mirip papa. Dan Yujin sebagai the only one princess at home sering banget merasa kalau papa dan bang Jihoon protect dia berlebihan. Walau gue ikutan juga, tapi gue ga sekeras bang Jihoon lah.

Setiap kali bang Jihoon ga bolehin Yujin ini itu, Yujin bakalan ngambek dan berujung curhat sama gue.

Gue berpaut 2 tahun doang sama Yujin, satu sekolah, otomatis gue lebih ngerti Yujin dibanding bang Jihoon.

Selepas Yujin curhat panjang, besoknya bang Jihoon yang nyamperin gue curhat tentang Yujin. Udah siap dua-duanya curhat, gue bakalan nemuin dua anaknya papa Hongseok sama mama Mijoo itu buat baikan.

Gue sayang kok sama bang Jihoon, sama Yujin juga. Apalagi Yujin, dia yang paling mirip sama gue (ini opinin gue pribadi). Tapi kadang bisa aja gue iri sama bang Jihoon juga Yujin.

Gue sadar papa sayang banget sama Yujin sampai gue dan bang Jihoon dikasih mandat langsung jagain si bontot itu.

Gue sadar mama bangga banget sama bang Jihoon sampai-sampai semua temen mama pengen bang Jihoon jadi calon mantu mereka.

Tapi kadang gue ga ngerti, gue diinget papa dan mama ga sih?

Gue juga sering banget dijadiin bayang-bayang bang Jihoon. Alumni sekolah yang kece abis. Mantan ketua OSIS, diterima di univ terbaik negara, udah punya usaha sendiri, sedangkan gue? Dahlah, udah malem gue ga mau insecure.

Intinya gue si anak tengah, yang kadang nyari presensi gue di hadapan orangtua gue ada ga, yang kadang muak sama omongan orang yang ngebandingin anak orang seenak udel, padahal punya nilai di hidup gue aja kagak tapi sok-sokan ngebandingin hidup orang.

Our Little Sister [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang