Part 17 DISERANG

0 0 0
                                    

Kami belum siap tetapi kami sudah di serang, sama saja seperti menyerang tidak pada waktunya.

AIRA


Prajurit, serang mereka! perintah Raja Fyren. Yakh, teriak para prajurit untuk membangkitkan semangat.

Kita diserang, ucap Aira. Kalian jangan takut, hadapi mereka, ucap Dion. Serang! lanjut Dion.

Sepertinya kita akan kalah, ucap Aira. Kalian cepat masuk ke gua Ham sekarang, perintah Aira. Karina, Dalia, kalian masuk kedalam gua, ucap Aira. Dion, papa, om abdi, ayo kita masuk ke dalam gua, ucap Aira.

Keluar kalian dari gua ini. Prajurit, hancurkan batu ini, perintah Raja Fyren. Cepat atau lambat batu itu pasti akan hancur, kita harus segera pergi dari gua ini, ucap Dion. Aku tahu jalan rahasia keluar dari gua ini, ucap Asep. Ayo ikuti aku, lanjut Asep.

Ini dia, lubang ini akan membawa kita keluar dari gua ini, ucap Asep. Ayo kita pergi dari sini, ajak Dalia. Kalian masuk satu persatu, ucap Karina. Akhirnya kita berada di luar gua Ham, ucap Aira. Sekarang ayo kita mencari tempat persembunyian yang baru, ucap Dion.

Yang Mulia, batu ini sudah hancur silahkan masuk, ucap salah satu prajurit. Di mana mereka, ucap Raja Fyren. Sepertinya mereka melarikan diri lewat lubang ini, ucap Senopati Angkara. Prajurit, masuk dan lihat lubang ini berakhir.

Yang Mulia, lubang ini berakhir sampai ke belakang gua ini, ucap prajurit yang masuk

Menjelajah Waktu (WM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang