Sesuatu akan terasah berharga ketika keberadaan nya sudah tidak ada lagi.
Now playing.
Lyodra-sabda rindu.Selamat membaca cerita meet again. Jangan lupa vote dan comen, aku akan usahain up tiap hari. Tapi gak janji loh ya.
***
Rere bangun pagi pagi. siapa bilang dia bisa tidur nyenyak setelah Fares yang main nyosor sembarangan anak gadis orang, walaupun mereka dulu pernah pacaran tapi kan skinsip mereka hanya sebatas pegangan tangan sama pelukan gak sampai cium-cium begini.
Hello Rere ini pacaran cuman satu kali itu aja cuma sama Fares, dan yang ambil first kiss nya dia. Mau tahu ekspresi Rere setelah adegan tadi malam, Tentu nya dia langsung ngibrit masuk rumah. Ya kali mau pasrah pasang badan mau di sisir sama si Fares emang Rere apaan.
Rere hanya memandang plafon rumahnya menghitung cicak disudut dindingnya..
Rere masih tidak habis gikir dengan fares yang mencium nya begitu saja. Rere masih enggan untuk bangun dari ranjang. Pikirannya masih melayang entah kemana. Biarkan posisi ini sampai ibunya membangunkannya nanti.
"Gilak sih Fares, gak habis gikir gue," gumam Rere.
"Bisa bisa nya nyosor kayak gitu."
"Gak tahu rasanya mau mati, kutu saking kagetnya."
"Gilak, bisa Gilak," Rere mengubah posisi nya menjadi duduk dan meremas rambutnya kasar, sungguh kepalanya ingin pecah hanya memikirkan ini semua.
"Come on Re, Lo kan udh dewasa gak usah mikirin ciuman itu, itu udah biasa. Lagian itung-itung itu buat ciuman Fares jaman SMA yang baru bisa dibayar sekarang, rileks " ucap Rere sambil menenangkan dirinya sendiri. Mengembuskan nafasnya pelan-pelan.
Rere memutuskan untuk langsung mandi dan bergegas untuk sarapan hari ini dan akan memenangkan pikirannya sebentar.
Setelah selesai mandi Rere memakai pakaian rumahan kaos berserta celana kulit favorit nya. Jadwal hari ini mungkin dia tidak kemana mana dia akan belajar membuat kue Dengan sang mama. Rere berkeinginan membuka usaha.
Rere menuruni tangga ketika sampai dimeja makan ia langsung duduk.
Sekar dan garyan memandangi Rere agak aneh.
"Itu jerawat habis di cium siapa?" tanya Sekar menahan tawa, pasalya dia melihat disudut bibir Rere ada jerawat yang muncul.
Rere yang hendak membalikkan piring langsung menghentikan kegiatannya. Tubuhnya menengang seketika.
Masa iya di cium sekali langusng jerawatan.
Rere langusng mengambil ponsel yang ada di sakunya dikeluarkan nya dan ia pergunakan untuk cermin sementara dari pada harus naik kekamar.
"Apa-an sih ma wajar kali, ini gara gara Rere tadi malam makan sambel kacang mungkin emang waktunya timbul atau faktor Rere sering begadang, gak ada yang namanya jerawat karena ciuman, ada ada aja." kilah Rere berbohong. Daripada mamanya jantungan mendengar cerita yang sebenarnya jika anaknya sudah disosor oleh orang lain apalagi mantannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again (Revisi)
ЧиклитYang namanya juga mantan, mau di bantah kaya apapun tetap juga Mantan, mantan kalau ketemu gak mungkin jadi teman pasti kalau enggak balikan ya musuhan hanya 0.5 yang jadi teman, mungkin itu orang mati rasa. ***** Sama hal nya dengan Rere, Rere yan...