Happy reading~
.
.
.Kayla memasuki sekolahnya. Ia mengernyitkan dahinya heran tatkala anak-anak yang mengamati dirinya di sepanjang jalan dan banyak yang membisiki dirinya. Lantai bawah adalah lantai kelas dua belas. Ia melewatinya, banyak pasang mata yang menatap tidak suka padanya. Terlebih lagi para kaum hawa. Kayla semakin bingung dibuatnya. Mengapa mereka memandangi dirinya dengan tatapan seperti itu? Ada apa dengan dirinya? Apa dia melakukan kesalahan? Tapi apa? Kayla pun hanya mengabaikannya dan tetap berjalan menuju ke kelasnya.
Tiba di kelas, ia juga masih tetap di pandangi aneh oleh teman sekelasnya. Ia berjalan menuju arah bangkunya seraya ikut menatap mereka satu-satu.
Vera langsung memutar badannya ke belakang seraya menatap Kayla intens. Begitu pun dengan Yoona.
"Kalian kenapa sih?" tanya Kayla.
"Kay, bener lo pacaran sama Kak Arkan? Kok lo gak bilang-bilang si ke kita? Katanya ga kenal sama dia? Kok tau-taunya udah pacaran aja? Jahat lo ya jadi temen," cerocos Vera kesal.
"Dari kapan lo pacaran sama dia?" tanya Yoona.
Kayla semakin bingung, mengapa mereka tiba-tiba berkata bahwa dirinya berpacaran dengan Arkan?
"Gue ga pacaran sama dia," jawab Kayla. Karena memang dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Arkan.
Vera menghela napasnya. "Udah deh. Lo jujur aja ke kita, Kay. Lo gak nganggep kita sahabat? Udahlah, tinggal ngaku aja. Semua juga udah tau kalau lo kemarin diantar pulang Kak Arkan," ucap Vera.
"Dan yang paling menghebohkan lagi, Kak Arkan pakein helm buat lo. Aaa so sweet.. Gue aja jadi ikutan baper liatnya," timpal Yoona.
"Bentar, kalian tau darimana?"
"Ckk, lo belom buka postingan sekolah kita?" tanya Vera.
"Postingan? Apaan?" tanya Kayla dan langsung membuka ponselnya. Ia terkejut ketika ada postingan di laman sekolahnya yang disitu ada dirinya sedang dipakaikan helm oleh Arkan dan juga foto ketika dia sudah dibonceng Arkan. Pantas saja, ia dipandangi banyak sorot mata.
"Siapa yang posting ini?" tanya Kayla. Amarahnya sudah ia tahan.
Vera dan Yoona saling pandang ketika melihat perubahan wajah Kayla menjadi sangat menyeramkan.
"Gue juga ga tau tiba-tiba udah ada postingan itu," jawab Yoona.
"Tapi, emang bener kan lo pacarnya Kak Arkan?" tanya Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA || KAYLA ✔
Genç KurguFOLLOW AKUN SEBELUM BACA⚠ . . . . . . "Aku akan melelehkan setiap dinginnya es dari sikap keras kepalamu ." ~ Arkana Adhitama. "Berusahalah menyalakan lilin, agar setiap butiran es ini dapat kau lelehkan dari kerasnya sikapku." ~ Kayla Alvaleria.