🏀LOGARITMA🏀
Dua minggu sudah Keyra menjabat sebagai kekasih Logaritma. Sejak hari dimana Ritma mengajaknya berpacaran, dan Keyra pikir pria itu hanya bercanda dan ternyata tidak. Pria itu membagikan unggahan di akun instagramnya ‘logaritm_’ yakni foto candid Keyra yang di ambil diam-diam pria itu saat memakan cilor. Dengan caption yang tertulis ‘Partner’. Tidak ada yang tau seberapa bahagianya Keyra waktu itu.
Dia memang belum menyukai Ritma, tapi untuk sayang, mungkin sudah.
Keyra dengan setelan santainya berjalan di area komplek perumahan. Gadis itu cukup mengenakan celana pendek selutut, hoodie kebesaran berwarna putih tulang lalu mencepol asal rambutnya. Ia memasuki mini market yang ada di area perumahan itu.
“Selamat datang di minukmart, dimana semua barangnya bisa di beli kecuali perhatian si doi.” Sapa hangat si penjaga kasir.
Keyra mendengus mendengar itu. Orang itu tak lain tak bukan adalah Mina. Sahabatnya. Yeah, mini market yang sedang Keyra datangi ini adalah milik keluarga Mina. Dan Mina selalu menjadi penjaga kasir saat hari libur seperti ini.
“Sepet banget sih sapaan dari lo.” Keyra berjalan di deretan stand minuman. Mengambil sekaleng Nescafe rasa original favoritnya. Kemudian membayar minumannya itu di kasir.
“Sedih amat buk. Bukannya harusnya lagi kasmaran, terus guling-gling di Kasur karena di rayu pacar baru?” goda Mina.
Keyra mengabaikannya. Ia membuka minumannya dan menenggaknya sedikit banyak. Berjalan keluar menuju kursi yang di sediakan di teras mini market.
Mina menyusul dan duduk berhadapan dengan Keyra.
“Kenapa sih lo? Bukannya harusnya lo seneng karena jadi pacar cowok yang jadi incaran cewek satu sekolah.”
Meski Mina banyak tidak percaya bahwa Keyra tidak lagi menyandang setatus jomblo, tapi ia harus mencoba sedikit percaya akan hal itu.
Keyra membuka aplikasi Instagram miliknya. Kemudian memperlihatkannya pada Mina. “Nih lo baca. Sudah tiga hari ini gue dapet dm kayak gitu.”
Mina mengambil ponsel Keyra dan membacanya.
23 maret
HEEE!! CUPU!!
Putusin Ritma!24 maret
Gue beri lo waktu selama dua minggu, sebelum lo dapet masalah dari gue kalau sampai lo gak putusin Logaritma.
25 maret
Tunggu sampai gue buat hidup lo penuh masalah.
Dasar murahan!!! Sampahh!!!Dahi Mina berkerut membaca pesan itu. Belum juga genap sebulan jadian, Keyra sudah mendapatkan pesan ancaman.
“Lo udah bilang ke Ritma soal hal ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
LOGARITMA
Roman d'amourBukan tentang dia yang hanya mencintai sepihak. Ini hanya tentang bagaimana rumitnya seorang Logaritma. Di saat Kyra merasa bahwa hanya dirinya saja yang berjuang, dan di saat sebuah tindakan tak memiliki arti sama sekali jika tidak di sama ratakan...