11

65 7 6
                                    

*****

Laurel sedang asik menonton youtube di laptopnya, dan tiba-tiba ada sesuatu yang nyusiknya kegiatannya, HP Laurels berbunyi dan dia pun langsung menyambil HP nya yang berada di samping bantalnya dengan sedikit malas.

"Algar, nyapain dia telpon." gumam Laurels setelah melihat nama kontak yang tertera di layar handphone itu. Laurels tidak mau berdebat lagi dia pun langsung mamatikan telponnya.

Tak lama HP Laurels berbunyi lagi, tanpa melihat nama kontak yang tertera di headphone nya itu, Laurel langsung mengangkatnya.

"Gua lagi sibuk, jangan ganggu." ucap Laurels dingin.

"Oh, kamu lagi sibuk? yaudah kalo gitu, maaf ya udah ganggu." jawab seseorang itu dan Laurels terkejut mendengar suara orang tersebut yang tidak asing ditelinganya. Laurels pun mengecek nama kontak orang yang sedang menelponnya itu.

"Kevin?" Ucap Laurels terkejut
"Ga kok, gua ga sibuk tadi kirain Algar yang telpon, maaf ya." sambung Laurels yang sedikit panik.

"Oh, kamu lagi nungguin telpon dari Algar?"

"Ga, bukan gitu tadi Algar telpon aku tapi ga aku angkat, makanya tadi aku mikir ini telpon dari Algar lagi."

"Oh gitu."

"Hmm, iyaa."

"Jadi yang bener sekarang kamu lagi sibuk atau enggak?"

"Ga kok, malahan aku lagi gabut dirumah ga tau mau ngapain."

"Yaudah kalo gitu, gimana kalo kita keluar jalan-jalan aja?"

"Wahh kebetulan banget, aku udah lama ga keluar malem." jawab Laurels dengan antusias

"Yaudah aku jemput ya."

"Oke, aku siap-siap dulu."

Setelah mematikan telponnya, Laurels pun langsung bergegas berganti pakaian dan memakai bedak dan lipstik untuk merias wajahnya senatural mungkin. Malam ini Laurels terlihat sangat cantik dengan mini dress berwarna hitam yang sedang dia gunakan dan rambut yang di carly terurai menambah keanggunannya.

15 kemudian bel pintu rumah berbunyi, Laurels langsung bergegas turun kebawah untuk membukan pintunya.

"Siapa sayang?" tanya Maya yang sedang asik menonton TV

"Temen aku ma."

"Suruh masuk dong, masa disuruh berdiri di depan pintu."

"Masuk dulu." suruh Laurels yang di iyakan oleh Kevin.

Maya beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri Laurels dan Kevin yang sedang berada diruang tamu.

"Kalian mau pergi?" tanya maya ramah.

"Iya tan, saya mau ajak Laurels keluar." jawab Kevin ramah sambil tersenyum.

"Yaudah kalo gitu buruan gih entar keburu malem lo." suruhh maya.

"Yaudah kalo gitu, Laurels nya saya pinjem dulu ya tan."

"Iya, tapi jangan kemaleman pulangnya." jawab Maya memberi tahu.

"Iya tante, tenang aja."

Diperjalanan mereka hanya diam saja, sehingga suasana didalam mobil terdengar sunyi, sampai akhirnya Kevin membuka percakapan untuk mencairkan suasana.

"Kita mau kemana?"

"Terserah." jawab singkat Laurels.

"Dih, kaya cewe." kata Kevin bercanda.

"Lah, kan emang cewek."

"hahaha." Kevin tertawa, entah kenapa dia tertawa padahal tidak ada yang lucu.

LAURELSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang