Tidur?

10.4K 756 105
                                    

Vote sebelum membaca!
──────────────

Sesampai nya di kamar, Toji menurunkan Jin yang sudah mabuk dengan pelan ke ranjang yang sangat besar.

"Toji~" panggil Jin yang sangat mabuk

"Hm? Ada apa? Kau mabuk berat Jin"

"Jangan hiraukan mabuk nya. Hey~ kau belum melihat tubuh ku kan? mau melihat nya sekarang?" ucap Jin yang lantas membuat Toji kaget sekaligus panik.

"Kau sudah sangat mabuk Jin, lebih baik kau tidur saja"

"Toji~ Ayolah~" rengek Jin

"Tidak bisa, lebih baik kau tidur saja sana"

"Ayolah" Jin sudah mengeluarkan puppy eyes agar Toji tidak menolak nya

"Tidak." tetapi gagal

"Argh"

Bruk!
Dug!

Jin menindih dan mengukung Toji, serta menatap Toji dengan tatapan ingin dimakan.

wait what? dahla lanjut

Toji yang dilakukan seperti itu oleh Jin tentu saja kaget seperti sedang COD dengan malaikat. Tapi dia tetap tenang karna sadar Jin sedang dimabuk berat.

"Hey ada ap-"

Belum sempat Toji melanjut kan kalimat nya, Jin sudah melahap bibir Toji dengan brutal dan tidak sabaran. Tentu saja pergerakan Jin membuat Toji kaget sampai ingin COD dengan malaikat, tetapi perlahan tapi pasti Toji membalas ciuman itu.

Lama lama ciuman itu berubah menjadi ciuman dalam dan panas. Dengan dipimpin oleh sang Dominant, Fushiguro Toji. Sampai-sampai Jin tidak dapat mengimbangi ciuman yang dipimpin oleh Toji. Suara decapan terdengar, untung saja kamar itu berada paling pojok, jadi tidak ada yang mendengar nya.

"Nghhh mmhhh nnhhh" desahan lembut keluar dari mulut Jin sampai membuat yang dibawah sana terbangun dengan perlahan. Jin menepuk pundak Toji tanda dia memerlukan oksigen.

Dengan tidak rela Toji menyudahi ciuman panas mereka, lalu mengambil pasokan oksigen.

"Tidurlah, Yuji akan panik jika kau tidak kembali besok" ucap Toji

"Toji~ aku ingin, ayolah~" tunggu, apa ini...

Toji benar-benar tidak dapat berkata-kata apa lagi, dia membeku oleh kalimat yang baru saja diucapkan oleh laki-laki didepan nya ini.

"Kau yakin?" tanya nya pelan

"Ya!" dan di jawab tegas oleh Jin, oh ayolah dia sedang mabuk Toji.

"Kau yakin?" tanya nya sekali lagi

"Iya Toji aku yakin!" jawab Jin dengan wajah serius

"Baiklah, jangan menyesal kalau kau yang meminta nya." ucap Toji dengan suara berat nya

"Tidak akan"

TBC
────────────────────────

Single Daddy🔞 - TojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang