Note!
disini yuuji sm temen2 sekolah nya pake bahasa anak2 muda + harsh word. susah woi pake aku-kamu tar disangka pacaran kan dosa😍. kalo aneh komen aja, gua ganti pake aku-kamu lagi.Vote sebelum membaca!
──────────────Seorang laki-laki berambut merah muda sedang menggeliat diranjang besar miliknya, merasa tidurnya diusik oleh laki-laki berambut hitam yg sedang memeluk nya posesif.
anjay posesif gx tu
Ia pun bangun untuk membuka tirai jendela untuk mendapatkan hangat nya cahaya mentari dipagi hari, sontak hal itu membuat laki-laki berambut hitam menggeliat mencari kegelapan untuk melindungi matanya dari sinar matahari yg menusuk. Dan dengan terpaksa ia membuka matanya.
Flashback.
Tok tok tok!
"Yuuji! Yuuji main yuk!" teriak Fushiguro didepan rumah Yuuji.
"Berisik lu! Masuk cepet, segala pake ngajak maen" tak mau kalah, Yuuji juga bales pake teriak.
"Hehehe" eh nyengir
Mereka pun masuk kedalam kediaman Itadori, Fushiguro langsung masuk ke kamar Yuuji untuk mengganti pakaian nya menjadi baju tidur. Yuuji tak menghiraukan nya, toh juga dia sudah terbiasa dengan kelakuan teman-teman nya.
"Lu mau minum apa?" tanya Yuuji
"Beh segala pake ditanyain dulu, biasanya lu juga ngasi gua air keran Ji" jawab nya sarkas
"Udah mau gua tawarin duluan anjing, emang ye ni bocah satu di baikin salah di jahatin juga salah"
"Yaudah deh mau marjan gua"
"Oke tunggu bentar gua bikinin"
"Siap calon istri" goda Fushiguro.
"Apaan si" dengan wajah yang memerah Yuuji meninggalkan Fushiguro sendiri di ruang tamu.
"Calon istri lucu bener, tunggu lamaran gua ya Ji" gumam Fushiguro yang tidak dapat di dengar oleh Yuuji.
Setelah selesai membuat marjan, mereka berdua pun mengobrol sambil menonton tv. Yuuji yang merasa bosan menonton pun mulai mengajak Fushiguro gibah.
"Eh lu tau gak..." pergibahan di mulai.
"Kagak" jawab nya cepat.
"Dengerin gua dulu, kemaren gua liat Nobara sama cewek gandengan tangan mesra. Gua iri." Yuuji iri soalnya dia ga pernah pegangan tangan kecuali sama bokap nya :(
"Hah?" dengan bingung Fushiguro menautkan kedua alisnya.
"Itu kemaren nobara sama cewek gandengan tangan mesra, jangan-jangan itu pacar nya." jelas Yuuji
"Lah kok? Lu beneran liat pake mata? Jangan nyebarin hoax ye, tar kena karma mampus!"
"Gua beneran anjing, anti hoax club. Kayaknya itu Maki-senpai deh, soalnya mirip banget dari belakang."
"Lu jangan aneh-aneh deh"
"Si anjing kagak percayaan sama gua, besok kita tanya di sekolah"
"Besok libur tolol, lu mau ngapain ke sekolah? Nyari penyaki.t?" tanya Fushiguro pada Yuuji.
"Oh iya"
Setelah asik ngegibah mereka pun tidur, mereka berdua tidur di kamar Yuuji. Sebenarnya Fushiguro menolak untuk tidur berdua dengan Yuuji, tapi Yuuji memaksa nya yasudah mau gimana lagi?
asik jg tidur bareng calon🗿
Pukul 02.00 dini hari. Yuuji terbangun oleh suara petir, ah rupanya diluar sedang hujan deras. Karna merasa ketakutan Yuuji membalikan badan nya menghadap Fushiguro alih-alih untuk menenangkan dirinya dari ketakutan nya terhadap petir. Tapi itu membuat nya tidak bisa tidur, ia pun membalikan badan nya memunggungi Fushiguro lalu mencoba tidur. Dan kemudia ia terus mengulangi kegiatan tersebut, tapi tetap saja itu tidak bisa membuat nya tertidur.
Merasa ranjang yang ia tiduri terus bergerak, Fushiguro pun terbangun dari tidur nyenyak nya. Ia mendapati Yuuji yang terus membolak-balikan badan nya.
"Ni orang kenapa si?" batin nya.
Merasa jengkel dengan Yuuji, Fushiguro pun menepuk pelan pundak Yuuji untuk bertanya pada nya.
"Lu kenapa? Bolak-balik kek perawan gak bisa tidur aja" tanya Fushiguro
"Petir" lirih nya
"Lu takut petir?"
"Iya.." jawab Yuuji pelan. Malu woi
Dengan spontan Fushiguro menarik Yuuji kedalam dekapan nya, hal itu sontak membuat Yuuji terkejut. Namun tidak lama ia memeluk dan menenggelamkan wajah nya pada dada Fushiguro. Fushiguro mengelus pelan kepala Yuuji agar laki-laki berambut merah muda ini bisa tertidur. Tidak memerlukan waktu lama, Yuuji pun tertidur didalam dekapan hangat Fushiguro.
Flashback end.
TBC
────────────────────────pendek kah? iyalah kan otak gua ngebug😘
ini gua mau bikin fanfic haikyuu! lu pada mau kagak? tapi ni fanfic gua tinggal 😍
kalo kaga mau yaudah gua tetep bikin, kan gua yg mutusin.gk
sorry ya pendek, tau lah otak gua ngebug. tar gua lanjutin
jangan lupa vote