Curiga

3.2K 265 58
                                    

Warn! bahasa ga jelas, demi alek.
──────────────

Sekarang jam 06.00 pagi, yang artinya Jin harus ngebangunin Yuuji. Abis nyiapin bento, Jin langsung ke kamar Yuuji buat ngebangunin anaknya.

"Yuuji bangun!" Jin ngegoyangin badan Yuuji biar anak nya bangun.

"Mmm" bukan nya bangun Yuuji malah ngebalikin badannya, terus tidur lagi.

"Yuuji!"

"5 menit lagi" terus dia lanjut tidur lagi.

"1..." Jin mulai ngitung.

"..." Yuuji tetep diem.

"2..."

"Iya iya ini bangun"

"Bagus! Cepet siap-siap sana"

Abis selesai mandi Yuuji langsung turun buat sarapan, tapi dia ga nemuin ayah nya. Dia cuma nemuin kertas sebiji diatas meja.

"Yuuji, ayah tidak sempat bikin sarapan. Karna ayah mau kepasar nyari diskonan, bento nya juga udah siap tinggal Yuuji masukin jangan lupa bento punya Megumi juga ya. Inget kunci pintu!"

Ayah ganteng.

"Loh ayah ke pasar kok gak ngajak gue?"

"Ck! Au ah sebel!" dia ngehentakin kaki nya sambil masukin bento ke tasnya, terus keluar rumah buat berangkat ke sekolah. Ga lupa ngunci pintu.

Pas dijalan sepi deket sekolahnya, dia ngerasa ada yang ngikutin dia. Dia bodoamat sih, toh juga banyak yang bilang nih jalan sepi gara-gara banyak setan.

Dia tetep jalan cuek, tiba-tiba suara langkah kaki Yuuji kok double ya? Dia berhenti terus nengok ke belakang, ga ada siapa-siapa. Jalan lagi, denger suara langkah nya double, berhenti, nengok lagi, ga ada siapa-siapa. Terus gitu sampe toji nikah sm Jin .gk

Karna Yuuji takut akhirnya dia mutusin buat lari aja, pas lagi lari dia ngeliat sekelibat rambut panjang + orang yang lagi ngejar dia. Dia nambah takut, larinya makin kenceng berasa ngeliat setan.

Setelah lama lari-larian akhirnya dia sampe di sekolah nya sambil ngos-ngosan.

Kring!
Kring!

"Anjing!" belom juga dapet duduk, eh udah bel. kesel Yuuji tuh. Mau gak mau dia masuk.

"Sialan! Belum sempet gue culik lagi. Tunggu gue Yuuji" sambil smirk.

Pas dikelas Yuuji ketiduran di pelajaran Gojo-sensei karna kecapean abis lari-lari pagi gajelas.

Tapi sensei nya ngebiarin aja, jarang juga si Yuuji tidur dikelas mana tidur nya pules kan sensei nya jadi ga tega kalo ngebangunin Yuuji :(

"Lo kenapa tidur dah?" Megumi nanya ke Yuuji, cie perhatian.

"Ngantuk"

"Tau anjing! Maksud gue lo kenapa bisa sampe ketiduran?"

"Tadi pas sampe dijalan sepi deket ni sekolah gue denger suara langkah kaki gue double. Makanya gue lari, eh langkah kaki gue juga ikutan lari."

"Ada yang ngebuntutin lo?"

"Gatau. Yaudah ayo makan"

Single Daddy🔞 - TojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang