Vote sebelum membaca!
──────────────Setelah meminum beberapa alkohol, Jin sudah mabuk berat dan Toji masih tetap tersadar melihat Jin yang sudah mabuk hanya terkekeh.
Lucu batin nya.
"Toji mengapa kau memiliki tubuh yang kekar dan sexy? Sedangkan aku tidak" ucap Jin tanpa sadar tidak menggunakan -san pada Toji.
Eh sumpah gua gatau ini harus pake -san atau apa, tolong koreksi gua kalau salah ya :)
Maap gua gatau gimana kondisi orang mabuk, yang penting dia ngelindur sudah cukup.
"Hahaha aku hanya rajin berolahraga dan ngegym. Menurutku tidak masalah jika kau tidak memiliki badan yang kekar, badan mu sudah indah" ucap Toji tanpa sadar. Wah mabuk nih bapak.
"Aaaa? Benarkah? Apakah tubuh ku indah?" tanya Jin sambil memiringkan kepala nya sedikit
Sial, kenapa dia lucu sekali? Tahan Toji batin nya mengerang agar menahan agar tidak memakan laki-laki di depan nya.
"Tentu saja Jin"
"Kau belum pernah melihat tubuh ku Toji, bagaimana kau tau tubuh ku ini indah atau tidak"
"Ah ya benar juga, tapi dilihat dari luar sudah terlihat indah Jin"
"Tidak! Itu belum pasti Toji kau harus melihat nya dulu" makin ngelindur.
"He??" Kejut nya.
"Maaf mengganggu tuan, tapi ini sudah larut dan pihak sekolah sudah menyediakan tempat untuk tidur sementara. Jadi anda bisa pulang ke rumah besok. Tidak boleh menolak" ucap Gojo.
"Eh tapi-"
"Sudah ayolah Toji , kita tidur. Aku sangat mengantuk, tolong angkat aku" ucap Jin meracau.
"Silahkan ini kunci nya" Gojo menyerahkan kunci kamar ke Toji.
"Baiklah" bagaimana Toji bisa menolak jika sudah begini?
"Ayo Jin, kita tidur"
"Yeay , aku tidur dengan Toji. Senang nya!" ucap nya meracau dibawah kendali alkohol.
Sesampai nya di kamar-
bentar gua pegel.
TBC
────────────────────────