"Anjing!" Megumi udah sepet sama group dihp nya, gimana ga sepet coba chat dia diread doang. Mirip emak-emak kalo kata Megumi mah.
"Buset lo kenapa anjir?"
"Gapapa"
"Btw ini lo yang bikin bentonya?" Megumi kepo dong.
"Oh ini, engga. Tadi pagi dibuatin sama Ayah, katanya kasi ke calo-" hampir aja keceplosan.
"Calo?" si Rahmat kepo.
"Gapapa, ini kita mau makan di rooftof?" Yuuji ngalihin topik biar dia ga salting.
"Hah? Oh iya"
Mereka jalan ke lift buat naik ke rooftof, emang ni sekolah kaya. Ada tangga, ada lift. Jadi lo bebas mau pake yang mana, suka-suka lo aja.
Clek!
Mereka duduk paling pojok, berduaan gitu. Yuuji ngasi kotak bento nya ke Megumi, dan dengan senang hati diterimah oleh doi ^^
Gatau aja yang ngasi salting sambil senyum-senyum gajelas.
"Tadi gue berharap kalo bento ini lo yang bikin, soalnya gua kepo gimana calon istri gua bikinin gue bento" yhaa ngarep si rahmat, bapak lo bakal nikah ama bapak Yuuji.
Si Yuuji salting, muka dia udah merah padam. Dia ngalihin muka nya ke arah lain biar ga keliatan kalo dia salting.
"Yaudah kalo gitu gu-gua bikinin bentonya buat..." dia ragu ngelanjutin kata-katanya.
"Buat?" si Rahmat udah kepo.
"Buat... Calon suami gua"
Si Rahmat ternganga, terspeechles, terdiam, tergak bisa berkata-kata.
"Gue tunggu bentonya ya, dear"
"Fushiguro tolol!"
Si Yuuji salting, dia lagi terbang ke langit surga. Rahmat nya malah santai-santai aja kek ga ada beban, padahal abis bikin anak orang salting.
Mereka lanjut makan berdua sambil ketawa-ketawa bareng disana, gatau aja ada yang ngintipin mereka berdua dari pintu.
─ Single Daddy ─
Megumi bucin! (6)
Nobara change group name to Megumi bucin!
Nobara
WOI WKWKWKKWKKWKW MEGUMI BUCIN BANGETNobara
BUCIN KEK YUUTA!Nobara
WKWWKWKKWKWKWKYuuta
Ni bocah kenapa si? Pake bawa-bawa gue lagi, anjing!Panda
^2. Lo kan emang bucin Yut, pake segala ngatain.Maki
Baru kali ini gue ngerasa pacar gua kaga punya otak.Toge
HahahahahahahaNobara
@Maki Bangsat!Maki
Kasar lo?!Yuuta
Lo kenapa dah @NobaraToge
^2Panda
^3Maki
^4