Nyontek

2.5K 193 42
                                    

"Psst! Psst! Woi Ji!"

Yuuji noleh buat ngeliat Megumi yang lagi manggilin dia pake psst psst, dikira Yuuji uler kali, "Apaan?," Yuuji ngebales nya pake bisikan soalnya sekarang ga boleh ribut dikelas.

"Nomor 16 apaan?,"

"Hah?," karna Megumi nanya nya pake nada yang kecil jadinya ga kedengeran sama Yuuji.

"Nomor 16,"

"Gua belom buat anjing! Masih nomor 18,"

Megumi natep Yuuji pake tatepan datar, "Tolol!," terus balik arah ke Nobara biar dikasi jawaban.

Jawaban apa? Yak! Benar sekali, jawaban Ujian. Jadi sekarang mereka lagi ujian buat kelulusan nanti, dan seperti yang Megumi bilang sama Yuuji abis lulus dia langsung kuliah dan megang perusahaan bokap nya.

Tapi! Ini bukan ujian kelulusan, tapi ujian iseng-iseng yang diadain sama bapak kepala sekolah aka Masamichi Yaga. Katanya, "Biar anak-anak siap dan mental nya terlatih pas hari perang," gatau aja otak mereka udah dempul :)

Gimana sama Yuuji? Gatau dia mah, pokoknya motto dia sekarang adalah "Yaudah iya. Jalanin dulu aja." emang bocah satu ini-_-

Pas banget yang lagi jaga hari ini tuh Getou-sensei.

Keadaan kelas yang awal nya hening karna nunggu siapa yang bakal jaga hari ini berubah ribut kek pasar malem, iyalah yang jaga kan Getou-sensei gimana ga ribut coba.

Tuk!
Tuk!
Tuk!

"Minasan! Jangan ribut, nanti kedengeran sama Yoshinobu-sensei," abis dibilangin gitu semua langsung pada kicep. Soalnya diantara para sensei yang ada disekolah ini cuman tuh sensei yang di dendamin sama murid-murid nya Gojo :)

gua gatau manggil nya yoshinobu atau gakuganji jadi yah... kalo salah tolong perbaiki makasii :)

Karna Yuuji, Nobara, sama Megumi selesai nya barengan jadinya mereka barengan juga ngumpul nya, pas mau balik ke tempat duduk-

"Eh eh ngapain?,"

"Mau... Duduk sensei,"

"Siapa yang nyuruh kalian duduk?," abis dikatain gitu mereka bertiga langsung membatu ditempat, gimana engga coba kan mereka bingung mau gimana.

Jadinya mereka cuma diem berdiri selama beberapa menit, ngeliat mereka berdiri terus jadi nya Getou nyuruh mereka-

"Ngapain pada berdiri? Mau nyontek nya?," semua noleh ke arah jendela buat ngecek siapa yang nuduh temen nya, ternyata Yoshinobu-sensei :)

Semua langsung kicep, tapi beda hal nya sama Megumi,
"Kita mau duduk kok, sensei."

Tapi apakah Yoshinobu-sensei percaya gitu aja? oh jelas tidak. Dia langsung masuk ke kelas buat ngecek jawaban mereka bertiga.

"Ini kalian udah selesai jawab nya?,"

"Udah, sensei," diwakili oleh Nobara.

"Terus tadi ngapain berdiri ditengah kelas?," sensei ngomong gitu sambil merhatiin mereka bertiga gantian.

"Kan saya udah bilang, kita mau duduk sensei,"

"Masa?," Yoshinobu-sensei tetep ga percaya.

"Yaudah terserah sensei mau percaya apa engga,"

"Ngelawan kamu sama sensei?," terus mereka bertiga kicep gamau ngomong lagi, percuma ngejelasin tapi ujung-ujungnya ga dipercaya.

"Kenapa diem kalo ditanya?," Getou-sensei yang ngeliat mereka bertiga kena demprat akhirnya buka suara, "Maaf sebelum nya, Yoshinobu-san tapi mereka benar." abis gitu dia senyum manis ke Yoshinobu-sensei.

Single Daddy🔞 - TojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang