Note: Gojo Geto belum sah ya man teman :)
————————————Karena kemarin kita cuma fokus ke para anak-anak pitik, sekarang kita bakal beralih fokus ke yang lain. Iya, para sensei :)
Emang kalian pikir cuma anak-anak pitik dan bapak duda doang yang boleh mesra? Sensei juga boleh dong!
"Suguru!", cowok jangkung dengan rambut putih kayak uban manggil orang didepan nya sambil dada-dada manja.
Sedangkan orang didepan nya ngeliatin dengan muka jijik dan ngejudge.
"Kenapa Satoru?", orang yang dipanggil suguru ini ngebales sambil berusaha nahan dirinya biar ga ninggalin ni cowok satu. Soalnya udah males duluan ngeladenin cowok satu ini :)
"Kemarin ada yang nerobos penghalang gue terus nyerang anak-anak gue, lu udah ketemu belum siapa dalang yang nerobos penghalang gue seenak jidat?"
"Udah, Satoru", dia ngebales lembut sambil senyum ke lawan bicaranya. Sebenernya dia udah nemu pelaku nya dari jauh-jauh hari sih, cuma ya males aja gitu bewan mending dia dirumah tidur yekan?
"Bunuh dong", BEH! KOK GAMPANG KALI NGOMONGNYA?!
"Heh, uban!. Mana bisa gitu?", dia ngebales penuh emosi. Ga bisa, dia udah ga bisa sabar ngadepin orang didepan nya. Sudah cukup!
"Bisa lah, nih ya gue kasi tau. Kalau tuh orang belum di ilangin gimana gue bisa tenang coba?"
"Lu aja lah, gue mager"
"Ya sama, makanya gue nyuruh lu"
"Bangsat!"
————————————
Suguru Getou atau biasa dipanggil Getou-sensei oleh anak-anak pitik, sensei yang paling di demenin sama angkatan Yuuta. Gimana engga coba? Udah lembut, baik, tegas, hot, sexy, pinter, tenang, aman, damai, tentram BEH SEMUA!
Dia kebalikan nya dari Gojo-sensei atau biasanya dikenal dengan Gojo Satoru. Sebenernya Gojo ga masalah sih mau dia di demenin atau engga, yang penting kan dia ganteng :3
Tapi! Masalahnya adalah dia demen sama Geto, yang dimana Geto nih ga demen sama dia T^T
Dia gatau kenapa tuh orang bisa-bisa nya ga demen sama dia.
"Anjir! Kenapa dia ga demen-demen juga sih? Kan gue udah perfect banget. Gue baik? Iya. Gue kalem? Iya juga. Gue cakep? APALAGI ITU! BEH!
Makanya dia mikir ini dia udah perfect banget kenapa Geto ga demen sama dia anjir? -_-
"Ah... Makin gue pikirin makin ribet, mending gue tidur aja besok sekolah", capek sama pikirannya sendiri akhirnya Gojo milih buat tidur.
Dia aja capek sama dirinya sendiri apalagi orang lain yak? Ada gila nya pula -_-
————————————
Geto sebenernya tau kalo ada yang demenin dia--siapa lagi kalau bukan gojo-- Tapi! dia gamau pede soalnya dia ini kan ga cakep-cakep amat ya, terus introvert pula. MASAK IYA ADA YANG DEMEN SAMA DIA?
Tapi gapapa, selagi bisa cuddle dia nerima apa adanya :')
Awalnya dia rada bingung buat nyari siapa yang demen sama dia, makin dicari kok makin keliatan ya? Masalah nya nih ya, orang kalo demen kan biasanya nutupin nih.. Ini kok-
"SUGURU!!!",
"Kenapa Satoru?",
"Makin cakep aja lu, makin suka deh gue",
KAN! INI KOK TERANG-TERANGAN BANGET?!
Ini emang Geto nya yang kaga peka, atau si Gojo yang emang ugal-ugalan ya? T^T