Vote sebelum membaca!
──────────────Ting nong!
Ting nong!Clek!
"Ah?? Om Toji, apakah megumi ada?" tanya seorang laki-laki pada ayah Megumi.
"Ku kira siapa, ternyata kau Yuuji. Ada dia sedang di kamarnya, mungkin tidur atau apalah dia anak aneh." jawab Toji dengan sedikit nada julid. Lalu mempersilahkan Yuuji masuk.
"Permisi..." Yuuji pun masuk kedalam kediaman Fushiguro. Lalu bergegas menuju kamar Megumi, tetapi sebelum memasuki kamar Megumi, Yuuji melihat ada sebuah botol.
"Apa isinya?" batin Yuuji.
Ia melihat ada secarik kertas dibawah botol itu, "jangan diminum, jika diminum ku ubah kau menjadi kadal!" Begitulah kira-kira isi kertas tersebut.
Tetapi Yuuji tidak memperdulikan nya, karna saat ini ia sedang dilanda haus. Karna sinar matahari yang terlalu menyengat ia pun kehausan saat menuju rumah Megumi.
Dengan cepat ia meneguk air didalam botol itu, lalu menaruh kembali botol itu ke meja. Kemudian ia memasuki kamar Megumi tanpa ada rasa aneh.
Clek!
Ia membuka pintu itu dengan lantang seperti biasa. Ia melihat Megumi dengan keadaan yang nyaman dalam selimut birunya, ia terlihat terlelap dalam tidur nyenyak nya. Ah... rasanya Yuuji tidak tega membangunkan nya.
Yuuji pun menaruh tas nya pada meja belajar Megumi, duduk ditepi ranjang besar milik Megumi. Memandangi wajah tampan seorang Fushiguro Megumi tidaklah hal yang buruk, buktinya ia tengah melakukan nya sekarang.
Merasa ada pergerakan dari Megumi, Yuuji langung duduk dibawah agar tidak ketahuan memandangi wajahnya.
"Hngh... Ngapain lo disini?" dia nanya pake suara serak nya, iyalah kan baru bangun.
"Hah? Oh main lah, pake nanya lagi. Lo tadi keliatan nyenyak tidur nya, ga tega gua bangunin. Yaudah gua diem aja"
"Oh... Bentar gua keluar dulu ngambil minum buat lo" abis gitu Megumi pergi kedapur buat ngambilin Yuuji minum.
Pas nyampe dapur Megumi ngeliat bapak nya lagi baca koran sambil main sama anjing-anjing nya.
Tidak ada yang bertegur sapa, Megumi hanya mengambil marjan untuk Yuuji sedangkan Toji ia hanya membaca koran, tidak lupa sambil mengelus-ngelus anjing-anjing nya.
Megumi kembali ke kamar untuk mengantarkan minuman untuk Yuuji, beberapa langkah untuk sampai dikamar nya ia melihat botol miliknya sudah kosong.
Merasa panik ia pun segera menaruh minuman milik Yuuji di sebelah botol yang sudah kosong itu. Lalu berlari kebawah untuk bertanya pada ayahnya.
"Hey, apakah kau meminum minuman dibotol ini?" tanya Megumi pada ayahnya.
"Hah? Tidak" jawab Toji singkat.
Tidak mau berdebat, Megumi pun kembali untuk mengantarkan minuman untuk Yuuji. Dan rencana nya ia akan menanyakan pasal botol ini.
Clek!
Baru membuka pintu dan ingin memanggil Yuuji dia terkejut dengan keadaan Yuuji sekarang.
Well... Bisa dibilang keadaan Yuuji sekarang itu errr sexy? Entah lah Megumi pikir Yuuji terlihat sexy saat ini.
Semburat merah dipipi jangan lupa tatapan nya yang sayu pada saat menatap Megumi. Ah sial! Bisa-bisa dia terangsang jika begini.
"Yuuji? Lo kenapa?"