🎐Gabut🎐

3.2K 444 191
                                    

Jan lupa vote yak 👄👁️👄

Warning
-kata kata mutiara
-retjeh
-garing
-typo bertebaran

Mat membaca~~
______________________________

Hari ini matahari sudah berada di atas kepala yang berarti hari sudah siang.

" Gabut bat anjir. Hahhh" terlihat MC kita siapa lagi kalau bukan (Name) tengah meratapi nasib karena tidak melakukan apa apa siang hari itu.

"Kaoru lama bat cari tanaman obat... Pen makan tapi cuma ada onigiri. Hmm.." itulah keluh kesah dari seorang (Name) yang tengah berdiam diri.

Ting

(Anggap aja suara ide muncul kek di pilem pilem biasa)

" Hahaha.. baiklah keputusan aing sudah bulat, mari kita ngerusuh di Infinity Fortress nya Mujan "
(Name) kemudian memikirkan markas Mujan dan berpindah tempat ke Infinity Fortress dengan teleportasi.

Di tempat Muzan

"Aku ingin kalian membawakan gadis itu padaku" kata Mujan yang dibalas oleh antek anteknya.

Ketika Muzan dan para babunya sedang rapat, datanglah pengrusuh yang memakai topeng rubah. Siapa lagi kalau bukan (Name).

(Name) sengaja menghilangkan aura dan baunya agar tidak diketahui Mujan.

"Hoii Memunah dan babu babunya".

Semua yang ada di dalam Infinity Fortress terkejut dan langsung menoleh ke asal suara dan menemukan (Name).

Mereka langsung bersiap untuk menyerang (Name), tapi dihentikan muzan(g) king. "Apa tujuanmu kesini 'Kuroi kitsune'? apakah kau menerima tawaranku untuk menjadi iblis?"

"Tenanglah aku tidak akan menyerang kalian, tapi aku ingin kalian menemaniku bermain".
Semua yang ada disitu terdiam dengan mulut terbuka.

"Baiklah" jawaban yang Muzan berikan pada (Name) dan langsung menyuruh antek anteknya untuk bermain dengan (Name). Kalian penasaran apa yang dimainkan oleh (Name) dan para uppermoon? Baiklah ini dia.

- Dengan daki.
Mereka melakukan yah... Kalian tahu? Mereka saling mendandani, Tapi (Name) tidak mau, maka daki harus mengejarnya untuk memakaikan makeup pada (Name).

- dengan engkong koku
Engkong koku mengajari (Name) menggunakan pernafasan bulan.

Dah tambah op lu nanti (Name) -author jahanam

- Dengan akaza, gyoutaro( benar gak sih), dan douma.
Dengan ability (Name), (Name) memunculkan bola basket tak lupa dengan ringnya dan mengajari akaza dan lainnya cara benar bermain basket.

Itulah yang dilakukan (Name) dengan para uppermoon. Tak terasa matahari akan digantikan bulan. (Name) segera pamit dan pulang kembali ke rumah.

Karena hari sudah berganti malam, (Name) segera mandi dan pergi berburu iblis lagi.

Ditempat lain..

"Anak anakku.. aku ingin kalian membawa Kuroi kitsune kesini"

"Baik kami akan lakukan"





Keesokan harinya....

(Name) hari ini di suruh Kaoru untuk membeli beberapa bahan makanan yang sudah habis.

(Name) segera menyetujuinya dan pergi ke pasar dengan kimono, dan tidak menggunakan topeng. Karena tidak ada satupun yang mengetahui kalau (Name) adalah seorang Kuroi kitsune yang terkenal di kalangan iblis, kisatsutai, dan warga yang diselamatkannya.

Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang