🎐Athena🎐

2.9K 401 101
                                    

Chap sebelumnya banyak yang bilang Harem, As per the reader's wishes, author bakalan buat chapter chapter Harem reader's. Tungguin aje.

Jan lupa vote yak 👄👁️👄

Warning
-kata kata mutiara
-retjeh
-garing
-typo bertebaran

Mat membaca~~
________________________________________

(Name) POV on

Masih ingat kan kalian, chapter yang mimpi itu. Kan aks ketemu bunda tercinta nih, tapi gua masih penasaran soal kekuatan, bapak gue sape, dan masih banyak lagi.

Ya karena tingkat penasaran gue tinggi yodah mo mutusin buat ketemu ibu yang tercyintah.y. tapi cara ketemunya gimana cok. Dahlah tanya Kaoru ae.

Ekhem
Ekhem

"KAORUUUUUUU!!!" ku panggil lah dia dengan suara yang sebelas duabelas ama toa. Nah pas datang nie, si kaoru malah ngeluarin deathglear mana kepalanya tunduk lagi kan serem.

Tapi  gue salah apa woi sampe di ngeluarin deathglear. "FU.JI.WA.RA (NA.ME) tau kan sekarang dah malam?" ku anggukan kepalaku dengan rasa takut. Bjirr Kaoru seram bat ╥﹏╥ Huee somebody tolong watashi huee.

"Lalu, kenapa berteriak seperti itu? GANGGU ORANG TIDUR ANJ***!"   "g-gomen Kaoru, gue cuma itu mau anu itu eee, bertanya! Iya bertanya cara ketemu 'ibu' gimana?"

Ku lihat amarah kaoru reda. "Jadi kau mau ketemu dengan yang mulia? Caranya gampang meng, tinggal ambil posisi bersemedi, trus fokus, dan panggil namanya.

Lu tau kan nama Dewi peperangan?" Jawab + tanya Kaoru. 'Ya Taulah gini gini aing jago soal mitologi Yunani"

Kaoru lebih milih kembali ke kamarnya, dih di tinggalin aing, yodah deh, mari kita coba~

(Name) POV end

(Name) segera mengambil posisi semedi dan memfokuskan pikirannya. Dia pun memanggil dalam hati,
'ibu, Athena Dewi peperangan'. Tak berselang lama dalam semedi (Name) ibunya a.k.a Athena sedang berjalan menujunya.

"Kenapa kau memanggilku sayang? Apa kau butuh bantuan?" Tanya nya lembut. 'buset, suara ibu halus bat love it. "Hai ibu, aku ingin bertanya soal kekuatan yang Kaoru bilang, dan siapa ayahku,

...juga kemana aku harus pergi ketika Muzan sudah dikalahkan" 

"Ternyata kau memiliki tingkat penasaran yang tinggi anakku. Baiklah akan ku jawab semua pertanyaan mu.

Yang pertama, kekuatanmu melebihi Muzan. Kekuatan ku diwariskan padamu. Selain itu, ayahmu menaruh salah satu hewan peliharaannya, cerberus dalam tubuhmu, jadi pakailah di saat yang sangat genting.

Kedua, ayahmu adalah Hades, dewa bawah, saat ini dia ada di tempat yang penuh roh.

Ketiga, kalau kau sudah menyelesaikan tugas disini, kau bisa ke dimensi yang lain dan menyelesaikan masalah di sana. Kau bisa kembali ke dimensi yg sebelumnya. Apakah masih ada pertanyaan anakku?",

(Name) masih membeku dengan ucapan ibunya, yang dimana dia adalah anak Athena dan Hades, dan yg paling membagongkan mengapa ayahnya menyegel peliharaannya pada dirinya.

"Ah sudah tidak ada ibu, maaf merepotkan mu, hormat ku pada ibu" sebelum (Name) selesai bermeditasi, Athena mencegah nya, "tunggu dulu, (Name) anakku kalau kau mau memanggilku, panggil lah aku tidak keberatan baiklah sampai jumpa"

Ucap Athena tak lupa dengan senyum lembut yang masih setia berada di wajah cantiknya.

(Name) sudah selesai bermeditasi, dan sekarang tidak tau mau ngapain.
(Name) adalah tipe orang yang kalau dah bangun dari tidurnya, maka dia gak bisa tidur lagi.

Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang