🎐final?🎐

558 36 5
                                    

'*•.¸♡ Play ♡¸.•*'

□□□□□0%

■□□□□20%

■■□□□40%

■■■□□60%

■■■■□80%

■■■■■100%

▂▃▅▆█▆▅▃▂
░▒▓█▓▒░

𝕳𝕬𝕻𝕻𝖄 𝕽𝕰𝕬𝕯𝕴𝕹𝕲

eh? Kok gelap? Ini... Dimana anjir? Kok mata gweh berat?! Perasaan gweh lagi duduk nyantai di tebing sambil natap desa kok, udah disini? Aneh...

Tapi.. rasanya ada orang di sekitarku, tapi tidak ada yang bisa ku lihat. Sialan.

Selain itu... Aroma dari tempat ini tidak seperti aroma dari kediamanku yang beraroma laut yang tenang... Lantas mengapa disini berbau obat-obatan dan terasa dingin?? Tidak... Ini tidak mungkin butterfly estate, disana sangat hangat dan berbau wisteria....

Tidak-tidak, tidak mungkin ini rumah sakit kan..? Itu mustahil-!!

"Nafas pasien tidak teratur. Suster! Segara pasangkan oksigen!!"

Hah... Itu suara dokter Aldi... Tidak salah lagi ini rumah sakit.

Uhk... Cahaya lampu benar benar menyakitkan. Aku baru membuka mata sial.

Dan lebih sialnya aku malah terbaring di ruang ICU dengan segala peralatan medis, suster dan dokter sialan ini.... Aku tidak suka...

Aku mau kembali ke dunia kny... Mereka rumahku...

Samar-samar ku lihat suster Nara yang merawat ku selama ini menyuruhku bertahan, persetan. Aku tidak suka disini, semuanya menyiksaku.

Jika dipikir-pikir lagi... Bukankah aku sudah mati? Lantas mengapa aku disini...? Oh ya. Benar. Aku ada di rumah sakit sialan ini bukan karena menabrak tiang listrik sialan itu. Hah... Jika dipikir-pikir aku tidak menyesal melakukannya...

Itu salah mereka yang membuatku sampai mengonsumsi obat-obatan sialan itu yang berujung overdosis. Salah mereka karena aku menyakiti diriku.
Salah mereka karena aku sampai punya gangguan jiwa.
Salah mereka hingga aku mencari pelarian. Semua salah mereka.

Haahh...

Sial... Tubuhku lemas sekali... Mataku juga berat... Aku mengantuk...

Tunggu dulu. Bukankah itu Muichiro..? Kenapa dia disini? Mau menjemputku huh? Haha, nice job pelarianku. Uhk...

"Dokter... Aku mau tidur...."
"Jangan dulu, kau bisa tidur jika kau berhasil melewati ini dan kembali sehat. Okey..??"
"Tidak, aku mau tidur sekarang... mereka menjemput ku... Terimakasih mau merawatku meski tidak berhasil menyelamatkan ku... Ah... Selamat tidur"

Sial, suaraku serak sekali. Lalu, setelah kukatakan kata kata dramatis itu, kudengar suara mesin yg berbunyi *biippp*

Aku sudah tak melihat dokter dan suster itu lagi, kini yang kulihat hanyalah mui dan beberapa karakter kny menjemputku, sialnya mereka menjemput ku ke neraka... Tak apa asalkan bersama mereka aku senang... Ah... Sampai jumpa hidup menyedihkan....

THE END.

________________________________________

































Yeeeeyyy tamaaat. AHAHAHAHAHHA

Gimana...? Puas sama endingnya??? Sepertinya tidak hehehehhehe.

Ok.

Jadi, kalau penjelasan dari ending Book ini ada di chap selanjutnya yang akan Rai up Minggu depan. Jadi tungguin yak.

Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang