🎐Latihan🎐

4.1K 485 61
                                    

Ketemu lagi dengan author kesayangan reader Chan. G canda

Jan lupa vote yak👄👁️👄

Langsung cuss aje ke ceritanya
Warning:
-kata kata mutiara
-gaje
- retjeh
-garing

Mat membaca~~

_____________________________

Kaoru masuk ke dalam kediamannya yang mevvah.anjoy.
Name pun ikut masuk sambil mengekori Kaoru.

"Gede juga rumah lu Kaor" ( Name) terkagum melihat rumah kaoru yang besar.

"Iya dong Kaoru gitu loh" ucap haru dengan muka yang sombong pastinya.
(Name) yang melihat itu memasang wajah seperti tanjidor waktu ketemu Zenitsu yang ada di tengah jalan (?)

"Apa liat liat?! Ngefans lu?"

"Dih, najis amat"

Kaoru dan (Name) duduk di ruang tengah dan kaoru pergi untuk mengambil segelas ocha dan kembali di ruang tengah.

"Noh, minum" kaoru yang menyodorkan segelas ocha.

"Arigathanks Kaor"

Dalam satu tegukan, (Name) menghabiskan segelas ocha. "Buset, gak keselek lu?"

"Habisnya aing teh haus"

" AA, nggokhey"

Kaoru dan (Name) berbincang hal gak penting misalnya, yang duluan ayam apa telur.

"Ok aing bakal jelasin apa yang lu buat disini. Pertama, lu sekarang umur 12 tahun. Kedua, lu punya semacam ability, yaitu healing, membangkitkan yang dah mokad tapi untuk membangkitkan mereka yang dah mokad batasnya cuma 20 orang, kalau lebih lu bakal koid setelah melebihi 20 orang, teleportasi, dan memunculkan benda sesuai imajinasi lu, yang terakhir..."
Kaoru menggantungkan kalimatnya yang panjang x lebar x tinggi.

"Terakhir? Apa woi kepo Saia" (Name) yang bingung pun bersuara.

" Itu, rahasia. Nanti lu tau juga. Oh ya, karena lu di dunia kimetsu no yaiba, lu harus punya teknik pernafasan, besok lu harus latihan, dan gue yang ngajar"

" Dah lu tidur sono. Kamar lu di ujung. Ok byee gue ngantuk".

" Wokeh " ( Name ) segera pergi menuju kamar yang ditunjukan kaoru. (Name) membuka pintu fusuma dan menggelar sebuah futon yang ia ambil di dalam lemari.

"Widih, op juga aks punya ability. Oyasumi" setelah memuji diri sendiri kini ( Name) pergi menuju alam baka.g. maksudnya alam bawah sadarnya.

Skippu waktu latihan

" Oi Kaor latihan guee kek gimana? "

" Ok lu ayunkan dulu ni bokken sampe 1000 kali ". Perkataan kaoru sa bil memberikan sebuah bokken pada (Name).

" Njir banyak bat. Lu mau ngelatih gue, atau mau buat patah tangan gue "

"Yah ngelatih lah. Daripada lu banyak protes. Kalau protes Mulu gw tambah nanti, mampus Lo. Udah latihan sana gih ". Dengan berat hati (Name) melaksanakan latihan Kaoru yang bagaikan siksaan neraka.

Skippu 6 bulan latihan Ama Kaoru.

(Name) POV on

6 bulan aku berlatih bersama kaoru, sumpah latihannya berasa kek disiksa di neraka cuy.

Emang lu pernah ke neraka?//dibacok

Ok lanjut. Karena sesi latihanku dan Kaoru sudah berakhir, maka sekarang aku menjadi pemburu iblis bayangan.

Oh ya, pernafasan yang aku pake adalah pernafasan waktu. Keren bat namanya. Biasanya aku juga membantu kisatsutai yang kesusahan. Sehingga mendapat julukan 'Kuroi kitsune'

"Yosh malam ini sudah 250 oni. Waktunya pulang~" aku memutuskan untuk pulang kembali dengan teleportasi ku.

Sampai dirumah aks langsung rebahan di futon. Biasalah kaum rebahan. 'hmm, tadi keknya aing liat burung gagak deh. Kek gak asing sama tu gagak. Dahlah cape mikir, menuding tidur' batinku.

(Name) POV end

Author POV on

Seperti biasa (Name) berburu iblis seperti biasanya. Tapi siapa sangka (Name) malah ketemu mujan bin Marjan memunah.

" Sape tuh? Kek kenal" orang tersebut (Name). Bukan kaget melainkan senang karena ketemu Ama mujan.

"Jadi, kau si Kuroi kitsune itu? Yang sudah banyak membunuh oni oniku" Ucap Marjan membuka pembicaraan.

"Bergabunglah denganku menjadi iblis. Kau kuat" lanjut mujan bin Marjan memunah.

"Widihh ketemu Ama mujan gue. Oi Marjan gue mau jawab yang lu bilang..." Ucap (Name) dengan kata yang digantungkan

"Aku senang bertemu denganmu. Tapi aku menolak untuk bergabung dan menjadi bawahanmu....karena.... NANTI GUE GAK BISA MAKAN RENDANG, ODADING, TEMPURA, SAKURA MOCHI LAGI WOY!1 DAN NAJIS AMAT GUE MAU JADI BAWAHAN LU HIIIHH GBLK " Balas (Name) dengan sedikit ngegas pake gas elpiji.

"Aku tak tau apa yang katakan bocah, tapi sepertinya kau tak mau maka aku akan memaksamu". Setelah mengucapkan itu mujan langsung menyerang dengan tentakelnya.

Dengan cepat (Name) menghindar. Sementara itu mujan bin Marjan memunah terus menyerang (Name) tapi (Name) teru terusan menghindar.

(Name) POV on

Karena marjan terus terusan menyerang ku, aku pun mengalihkan pandangannya dariku.

"Woi Mujan Yoriichi dibelakang lu" seketika mujan langsung menoleh kebelakang dan itulah kesempatan ku untuk kabur.

Akupun berlari meninggalkan Marjan. "BAYBAY MARJAN WUAHAHAH MUDAH BAT LU DITIPU HAHAHAHWAWAHA" Tawa ku sambil teriak ketika berlari meninggalkan Muzan. Dan siapa sangka dia mengejar ku.

"Bocah sialan!1 Namaku bukan Marjan!!1 Namakku Muzan dan beraninya kau menipuku Sialan!1!1" ucapnya dengan nada marah.

Dia mengejar ku sambil menyerang dengan tentakelnya. "TIDAK KENAA BWUAAHAHAH"

Lama kami kejar kejaran. Dan tak ada yang mau mengalah.
"Anjir woi Mujan jangan ngejar mulu woi. Gak cape apa?!" Perkataan ku yang... eerr.. membuatnya lebih marah.

'oiya goblk bat gue kan ada teleportasi' goblok bat gue

Seketika aku menghilang dari pandangan Mujan bin Marjan memunah.

" Kemana perginya bocah itu?! Tunggu saja dipertemuan berikutnya aku akan mengubahku menjadi oni"

Sementara (Name)....

Aku masuk dalam rumah sambil menendang pintu. Kulihat Kaoru yang di dalam nampak terkejut. Pftt.. Lucu sekali wajahnya ketika kaget.

Beruntung sekali aku, karena barhasil lari dari mujan bin Marjan memunah.




















T
B
C

____________________________________

Yaa Reader-chan ceritanya gimana? Bagus gak kalau ada kesalahan Mon maap karena author lagi banyak pikiran karena tugas.
Kalau ada yang salah dalam ni cerita di comment ya nanti author revisi
Ok? Babay see you next time

Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang