Disini dah ada yg udah selesai PTS?
________________________________________‘*•.¸♡ Play ♡¸.•*’
□□□□□0%
■□□□□20%
■■□□□40%
■■■□□60%
■■■■□80%
■■■■■100%
▂▃▅▆█▆▅▃▂
░▒▓█▓▒░𝕳𝕬𝕻𝕻𝖄 𝕽𝕰𝕬𝕯𝕴𝕹𝕲
╚═════ஓ๑❅๑ஓ═════╝
Pagi ini Fujiwara bersaudara sedang dalam penelitian kepada bunga Blue Spider Lily.
Penelitian ini dilakukan dikarenakan healing milik (Name) atau Ryuchi tidak bisa menyembuhkan Oyakata-sama sepenuhnya.
Bunga blue spider Lily adalah bunga yang bisa membuat Muzan tahan akan Matahari. Jika bunga blue spider Lily ada pada genggaman tangan Muzan maka
Masa depan yang cerah tanpa adanya rasa takut setiap malamnya hanya akan menjadi mimpi belaka bagi manusia.
Bunga Blue Spider Lily juga bisa menyembuhkan Oyakata-sama dikarenakan hubungan antara kutukan, oni, dan manusia.
*Gak tau si Rai ngarang*- abaikan saja
Penelitian pada Bunga Blue Spider Lily dilakukan dengan hati hati untuk menjaga khasiat bunga ini.
Jika salah sedikit maka BOOM semuanya jadi sia sia, apalagi Bunga ini hanya ada 1.
Penelitian ini diserahkan pada Ryuchi. Di kehidupan yang dulu, Ryuchi sangat hebat dalam hal meneliti.
(Name)? Oh, anak itu sedang mengamati pergerakan ini tingkat bawah hingga uppermoon dan Muzan.
Hei, kalau kalian kira (Name) hanya anak goblok yang otaknya hanya diisi oleh husbu tercintanya, maka kalian salah besar.
(Name) pandai dalam mengamati sekitarnya, cenderung diam di kelas. Tapi aslinya dia adalah orang yang tau asal usul masalah dalam kelasnya.
Oh! Jangan lupakan dengan masakan buatan (Name). Mungkin (Name) bisa ikut master chef Indonesia kalau berminat.
Yah, semua anak punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ingat kata Albert Einstein,
"Semua orang jenius. Tetapi jika Anda menilai seekor ikan dengan kemampuannya memanjat pohon, ia akan hidup seumur hidup dengan percaya bahwa itu bodoh."
Dengan kata lain, kita tidak bodoh. Semua orang punya keunikannya masing-masing. (Name) sangat setuju dengan kata Albert Einstein.
Benar, kalian tidak bodoh, hanya saja yang semua orang fokus pada kelemahannya daripada mengembangkan bakatnya.
Ne, kalian ingin tahu bagaimana keadaan para pilar? Ya mereka sedang rapat.
Pembahasannya masih sama tentang keberadaan (Name) dan Ryuchi atau tentang Muzan dan antek-anteknya.
Tapi, ketika selesai rapat, semuanya diam hanya ada suara air dari kolam ikan milik Oyakata-sama.
Merasa tidak nyaman dengan suasana yang hening ini, Mitsuri membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X Reader
FanficPunten • • • • • • Seorang gadis berumur 17 tahun bernama Fujiwara (Name), dikabarkan meninggal karena menabrak tiang listrik. Ketika dia bangun (Name) terkejut karena dia masuk salah satu anime favoritnya yaitu 'Kimetsu No Yaiba' "MAKK ANAKMU DIKEJ...