🎐 Bertemu🎐

1.8K 252 11
                                    

Typo? Semuanya salah keyboard
_______________________________________

‘*•.¸♡ Play ♡¸.•*’

□□□□□0%

■□□□□20%

■■□□□40%

■■■□□60%

■■■■□80%

■■■■■100%

▂▃▅▆█▆▅▃▂
░▒▓█▓▒░

𝕳𝕬𝕻𝕻𝖄 𝕽𝕰𝕬𝕯𝕴𝕹𝕲

╚═════ஓ๑❅๑ஓ═════╝

Di suatu tempat...

"Jadi kenapa kau di sini, Putri ku?" Ucap seorang pria lada anaknya.

"Itu.... Anu.... Ayah... Aku, mau belajar bagaimana cara mengendalikan peliharaan ayah ini" lirihnya gugup, bukan karena tempat yang dikunjunginya, melainkan melihat wajah sang ayah yang rupawan

Siapa lagi kalau bukan MC kita, (Name) yang ditemani sang ayah, Hades.

"HAHAHAHA, Ternyata begitu"

"Baiklah, akan ku ajarkan kau. Pertama Kali dia mengambil ahli tubuhmu, mungkin nanti tidak terkendali,

(Name) karena kau tidak bisa telepati maka aku yang akan melakukannya dahulu. Jadi, jika cerberus mengambil sepenuhnya tubuhmu, maka dengarkan ayah.

Awalnya memang sulit untuk membagi kasadaran mu dengannya tapi perlahan lahan, ayah yakin kau bisa melakukannya. Kau paham?"

(Name) yang mendengar penjelasan panjang dari Hades hanya memasang wajah bodoh milik kaminari dari Boku no pi– ekhem maksudnya Boku no Hero academia.

Singkatnya, (Name) sudah mencoba beberapa kali, tapi masih saja gagal. Menyebabkan, (Name) kehilangan banyak energi.

Melihat itu, Hades hanya ber-sweetdrop melihat (Name) yang tertidur karena kecapean.

Menepuk tangan 2 kali hingga salah satu pelayan nya, kita sebut saja Eric, datang dan menggendong (Name) ala bridal style, dan menuju kamar khusu untuk (Name).

Sementara itu,

Ryuchi sedang di bantu oleh ibunya Dewi Nike, dan ibu dari (Name) , Athena untuk mencoba menyusun rencana dalam waktu singkat.

Hmm, Ryuchi sedang nge Harem.g –Rai

Nike dan Athena tau, kalau Ryuchi adalah anak yang gampang gegabah apalagi kalau sedang tertekan.

Athena dan Nike bergantian menyerang Ryuchi.

"Ryuchi jangan mudah tersulut emosi, tetap tenang meski kau marah dan tertekan sekalipun!" Seru Nike pada Ryuchi.

Tersadarkan oleh seruan Nike, Ryuchi kembali menyerang menggunakan katana miliknya. Dan kembali mencoba.

Begitulah keduanya melaksanakan pelatihan yang di berikan oleh orang tua mereka, beberapa kali mencoba, beberapa kali pula mereka gagal.

Tapi pada akhirnya mereka berhasil melewati latihan dari orang tua mereka.

Dan sekarang, mereka meminta izin kembali.


*

Fyi, selagi mereka dilatih oleh Nike, Hades, dan Athena, mereka juga mencari bunga blue spider Lily, untuk  membuat obat penyakit Oyakata-sama, kenapa gak pake healing saja? Healing milik (Name) dan Ryuchi hanya bisa memperlambat penyebarannya*





Di suatu tempat...



"JADILAH ONI KYOUJUURO"

Akaza hendak menyerang Rengoku tapi di batalkan oleh dua orang bertopeng yang berjubah yang dengan satu kedipan mata, memotong kedua tangan akaza.

"Huh? Oni? Kyoujuuro jadi oni? Pftt maaf saja akaza, dia jadi kisatsutai karena keinginannya, lantas kenapa kau memintanya jadi oni dasar bodoh" ucap heroin kita mbak (Name).

'suara ini?!' -tanjiro

Meregenerasi kan kedua tangannya dan menyerang kedua Fujiwara itu.

"Uwooh kau cepat juga akaza Ahahahah. Tapi, tidak ada yang bisa menandingi kecepatanku!" Sargas Ryuchi dan menyerang akaza hingga tubuhnya tidak berbentuk.

Sementara itu matahari mulai menampakkan dirinya yang artinya sudah pagi. Akaza yang sedang dalam bentuk kotak kotak panik dan mencoba beregenerasi kembali,

tapi sayangnya matahari langsung membakar tubuh akaza yang membuatnya menjadi abu.

Rengoku dan lainnya terdiam mencoba mencerna apa yang terjadi di hadapan mereka.

Keheningan itu terpecah karena kedatangan kakushi yang siap dengan tandu.

"Tunggu sebentar". Ucapan (Name) menghentikan gerakan kakushi yang mencoba mengangkat Rengoku.

(Name) berjalan hingga tiba di hadapan Rengoku. Lalu memegang mata sebelah kiri Rengoku yang sudah hancur.

Muncullah cahaya hijau yang sangat terang hingga membuat semuanya menutup mata akibat cahayanya.

Cahaya hijau tersebut mulai meredup bersamaan dengan sembuhnya mata Rengoku.

"A-aku.. sudah bisa melihat" Tanjiro yang sedari tadi diam langsung melompat dan memeluk Rengoku yang di susul oleh Inosuke dan zenitsu.

"Anikii.... Hueeee...*slurp*" tangis zenitsu pecah yang di barengi dengan umm ingusnya.

"Eww, zenitsu bisakah kau membersihkan ingus mu itu?" Seru kedua Fujiwara secara bersamaan.

Zenitsu yang mendengarnya, langsung meminta kain pada salah seorang kakushi dan membersihkan wajahnya.

"Terima kasih sudah me--" perkataan Zenitsu tertahan saat melihat kedua Fujiwara menghilang.

"Ne, Tanjiro, aniki dan Inosuke, kemana mereka?"

"Aku pun tak tahu zenitsu, tapi aku tahu kalau mereka adalah (Name) dan Ryuchi-nee yang hilang selama ini".
Ucap Tanjiro yang di anggukan oleh semua orang.

Pada akhirnya, mereka dibawa ke kediaman kupu-kupu untuk menjalankan pengobatan, Dan melaporkan hal ini pada Oyakata-sama.














Di kediaman Fujiwara

"Bang, bang, abang, Abang, oh Abang"

"Paan sih manggil Mulu"

"Ishh kan aku gabut, cemilan di kulkas masih ada gak ya?"

"Kok nanya saya"

"Dahlah mending ke dapur ambil cemilan trus ke kamar, trus streaming deh huehehe"

"Hihh Wibu, lari ada Wibu"

"Ngaca asw"



















T
B
C

Bukan penyakit.
________________________________________

Ekhemmm berdebu bangat yah nih book, jadi gini.

Seharusnya hari Rabu kemarin, Rai rencana mau upload episode baru, tapi eh tapi malah gak sengaja ke hapus tuh chapter, padahal mau di upload.

Jadi hari ini, Rai harus ngetik ulang dan up hari ini.

Jadi.... GOMENASAI SUDAH BUAT READER NUNGGU!!

Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang