🎐Oyakata-sama🎐

3.2K 425 211
                                    

Jan lupa vote yak 👄👁️👄

Warning
-kata kata mutiara
-retjeh
-garing
-typo bertebaran

Mat membaca~~
_______________________________

(Name) POV on

Pagi ini aku dalam perjalanan menuju markas kisatsutai. Yah Mayan makan gratis.gbcanda. maksudnya menyusul tanjiro yang akan di sidang, karena membawa Nezuko bersamanya.

Nah, waktu sampai nih, si nemik dah nusuk kotak Nezuk. Tenang brother, aku menyembunyikan aroma, serta hawaku. Aku memutuskan untuk duduk di pohon yang di tempati iguro. Dan dianya gak sadar akunya disitu.

Sambil menunggu Oyakata-sama datang aing main sama kaburamaru. Napa mau sama aing? Ya karena aks dekat sama hewan liar termasuk ular.

Pandanganku yang awal nya melihat adegan tanjiro yang menabrakkan kepalanya dengan kepala sanemi, berubah dan terfokus pada anak Oyakata-sama yang berjalan dengan di pandu anak anaknya.

"Selamat pagi anak anakku, apakah langit berwarna biru?. Aku senang kita bisa mengadakan rapat pilar tanpa perubahan anggota" yeah, suaranya lembut bat, menghangatkan hati cuy, lop yu bapak kagaya.

(Name) POV end

"Selamat pagi Oyakata-sama, saya harap.. bla bla bla bla"

Skippu mwehehe

"Saya akan buktikan Oyakata-sama" ucap nemik dan hendak menusuk kotak Nezuko. Sebelum itu, (Name) lebih dulu menghempaskan nemik pake telekinesis, dari mana? Nyuri dari anime lain bund.

Sanemi yang dihempaskan (Name) menanbrak pagar kediaman Oyakata-sama. Tak ingin buang buang waktu, (Name) langsung mengambil kotak Nezuko.

"Hei, sudah cukup. Jangan kau lukai Nezuko. Atau. Ajal segera menjemputmu" para pilar yang kaget karena sanemi, sekarang bertambah kaget karena (Name) yang tiba tiba muncul datang di tengah tengah rapat.

Sanemi hendak protes karena (Name), tapi di potong oleh Oyakata-sama yang lebih dahulu berbicara.
"Kau sudah datang ya Kuroi kitsune" ucap Oyakata-sama dengan senyum Buddha nya.
Lantas Pilar yang mendengarnya kembali di kejutkan atas perkataan Oyakata-sama.

"Kenapa kalian melihatku seperti melihat hantu. Apakah kalian melupakan waktu kalian mengejar ku" Senyap tak ada yang membuka obrolan sampai..

"Oyakata-sama, saya masih keberatan dengan anak yang membawa iblis ini"
Ucap Sanemi, 'ih si nemik ngotot bat jadi orang' begitulah batin (Name).

"Shinazugawa-san, Nezuko tidak akan menyerang dan memakan manusia. Faktanya, dia sudah bertahan selama dua tahun tanpa memakan manusia" meski (Name) berkata begitu Sanemi masih tetap menolak Nezuko dan tanjiro.

"Saya akan buktikan Oyakata-sama bahwa semua oni sama" sebelum naik ke tempat yang teduh di belakang Oyakata-sama, (Name) lebih dulu mengambil kotak Nezuko dan kembali menghempaskan Sanemi.

"Kau boleh membuktikannya, tapi jangan melukainya" dibawa nya kotak Nezuko ke tempat yang terhindar dari sinar matahari, dan membuka pintunya. Perlahan, Nezuko mulai keluar dari kotaknya. Para pilar bersedia dengan posisi kuda kuda, jika Nezuko menyerang.

"Nezuko-chan" ucap (Name dengan senyum manis terpatri di wajahnya. Nezuko yang tahu kalau itu (Name) langsung saja menyambar tubuh (Name) hingga terjatuh dengan pelukan untuk melepas rindu. (Name) membalas pelukan yang Nezuko berikan.

"Jaa Nezuko-chan masuklah kembali dalam kotak mu nanti aku akan menemui mu" sambil mengelus Nezuko. Nezuko nampak menikmati elusan yang (Name) berikan. Dan sedetik kemudian, Nezuko masuk dalam kotaknya.

Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang