________________________________________
'*•.¸♡ Play ♡¸.•*'
□□□□□0%
■□□□□20%
■■□□□40%
■■■□□60%
■■■■□80%
■■■■■100%
▂▃▅▆█▆▅▃▂
░▒▓█▓▒░𝕳𝕬𝕻𝕻𝖄 𝕽𝕰𝕬𝕯𝕴𝕹𝕲
╚═════ஓ๑❅๑ஓ═════╝
Tiada hari tanpa kelakuan jahanam dua makhluk kesayangan Rai. Kali ini mereka sibuk dengan urusan masing-masing.
Ryuichi di laboratoriumnya, dan [Name] di hutan tepatnya di bawah air terjun sedang bersemedi. Kaoru? Turu 😄.
Di sisi [Name],
Dia sangat fokus dengan apa yang dilakukannya dengan guyuran air terjun yang dingin. Mengatur pernafasannya, menajamkan indranya, dan menjernihkan pikirannya dari manga bergenre boys lo-
Nghoookk
Oh sial, dia tertidur. "Kwaak, Kwaaak! Bangun dasar human goblough".
"He? Oh sial aku tertidur. Ulang lagi".
Berusaha fokus dan memulai lagi, tapi lagi dan lagi ia tertidur. Lalu bangun dan mulai lagi.Sebuah siklus yg ia buat.
Di sisi Ryuichi,
DUAAARRR
Gagal. Lagi dan lagi gagal.
'sial..' umpatnya dalam hati.
Diam sejenak melihat ruangan yg berantakan. "Dahlah mending makan"
Ryuichi pun keluar dari laboratorium menuju dapur.Dia mengambil P*P Mie dan menyeduhnya.
Saat sudah matang, dia langsung menyantapnya karena wangi mie yg harum semerbak.
'Enak banget gusti༎ຶ‿༎ຶ' batinnya.
Ryuichi menyantapnya hingga tandas tak tersisa. Puas dengan mengisi perut, sekarang dia beranjak dari tempatnya dan pergi hendak mencari sang adik yang katanya pergi bersemedi.
Ketika sampai di sana nampaklah sang adik yang dalam posisi aneh(?) menurutnya. Dia tertidur, tapi badanya naik melengkung(?) Kira kira seperti itu
The real kayang sambil tidur -Rai
Dengan tega dia menendang adiknya hingga jatuh ke dalam air yg tidak terlalu dalam.
"ANJING. APAAN NENDANG NENDANG GITU? NGAJAK BERANTEM? AYOOK GASS DI LAPANGAN" [Name] yang baru muncul di permukaan langsung memprotes perbuatan sang kakak.
Sontak perkataannya membuat Ryuichi ikutan es mochi.
"EH HALO, KALAU GW GK NENDANG LO DAH MATEK LO KENYANG AER BEGO!!" Bagitulah."Cih mendokusei na" ucap [name] keluar dari air yang dingin itu dan berteleport ke rumah.
"Lah anjing? W di tinggal gitu? Ck, tlaso" ucapnya kayak GK pernah di ajar. Mang nak kurang ajar kau Ryuichi.
No basa basi dia pun langsung pulang ke rumah. Sesampainya di sana, dia melihat sang adik yang sedang bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daughter of God| Kimetsu No Yaiba X Reader
Fiksi PenggemarPunten • • • • • • Seorang gadis berumur 17 tahun bernama Fujiwara (Name), dikabarkan meninggal karena menabrak tiang listrik. Ketika dia bangun (Name) terkejut karena dia masuk salah satu anime favoritnya yaitu 'Kimetsu No Yaiba' "MAKK ANAKMU DIKEJ...