Pagi sekali jungkook sudah ada di ruangan CEO Park, dia sengaja datang lebih pagi untuk membuat image dia di depan jimin baik.
Jungkook juga sengaja meminta ibu nya untuk memasakkan makanan buat sarapan tidak hanya buat jungkook tapi buat CEO park.Jungkook sengaja ingin tau seperti apa kepribadian jimin.. Jika jimin anak rumahan maka dia akan lebih menyukai masakan ibu.
Jimin pagi ini"Wah jungkook kau rajin sekali kau sudah datang.. "
Jungkook kaget dan melongo melihat penampilan jimin pagi ini..
"ahh i iya Tuan CEO selamat pagi.. "
"sudah kubilang kalau hanya kita berdua panggil saja aku jimin.. ""ah iya maaf Tu.. ah makstku jimin. "
"Apa kau sudah sarapan..? "
"oh itu belum aku buru2 akhir2 ini banyak yang harus kuselesaikan di rumah jadi aku sering telat bangun ..jadi tidak sempat sarapan.. ""yang harus kuselesaikan adalah istriku sendiri seulgi " Batin jimin.
"Kau jangan terlalu kerja keras jimin,, di sini kau bekerja seharian tapi di rumah kau juga masih membawa pekerjaan mu.. Jaga kondisimu.. Ini aku bawakan sarapan untuk mu,,aku tidak tau apa kau menyukai nya atau tidak.. Tapi Ibu ku sendiri yang memasaknya.., "
"Ibu mu wahh pasti enak kalau masakan ibu.. Baiklah aku mau.. Terimakasih ya kook.. "
Sebenarnya jungkook tidak tau kesukaan jimin tapi sebelumnya Ji Eun sudah memberitahu jungkook jika jimin akhir2 ini sering terlambat datang.. Tapi Ji eun tidak tau pasti masalahnya hanya saja jimin jadi jarang sarapan.
Semua menu yang di masak ibu jungkook adalah makanan kesukaan jimin.
Jungkook tersenyum puas setidaknya ini awal untuk kedekatan mereka. "cukup mudah juga mencari perhatian jimin.. " batin jungkook.
"Hari ini akan ada rapat di luar kota kook siapkan berkas2 nya"
"maap Tuan Park anda tidak menghubingi... Mmm maksut saya Seu.. Nyonya Park.. "Jungkook hampir saja keceplosan memanggil dengan nama seulgi.. Bisa2 jimin curiga.. Tidak mungkin jungkook akan manggil seulgi sekarang dia harus manggil dengan sebutan Nyonya Park.
"Tidak perlu kita pergi."
Seketika raut muka jimin berubah yang tadinya santai dan banyak senyum, sekarang jadi sangat serius.
"ada apa dengan jimin apa mereka bertengkar.. "
Batin jungkook.
Jungkook hanya bersmirk.. Seakan meremehkan rumah tangga jimin.Jungkook bisa menebak jika rumah tangga jimin tidak baik2 saja.
Di banding dengan jimin, jungkook lebih tau siapa seulgi, dia itu keras kepala dan sulit sekali di kendalikan jungkook saja yang sudah jadi pacarnya selama dua tahun terkadang kewalahan menghadapi sikap kaku seulgi..yang nyatanya mereka bahkan hampir setiap hari bertemu..Apalagi jimin yang super sibuk dan sebelumnya dia belum pernah mengenal seulgi tentu sedikit merepotkan dan menguras emosi.
Dalam perjalanan ke luar kota jimin hanya diam dan membaca berkas2 sedangkan jungkook hanya mengamatinya dari kaca sepion.
"kalo dilihat lihat jimin memang manis.. Andai dia perempuan pasti aku sudah jatuh hati padanya..tapi sayang dia adalah sumber dari segala masalah ini jimin orang yang membuat ku sakit hati"Jungkook berfikir jika dia akan merubah rencananya.. Yang semula dia akan mendekati seulgi lagi..
Tapi kini dia akan mendekati jimin.. Membuat jimin menjadi penyuka sesama jenis itu lebih menyakitkan kan...
Jungkook tersenyum tipis tidak ada yang tau bahkan sopir yang duduk di sebelah jungkook pun tidak menyadarinya.Setelah sampai di luar kota mereka menuju hotel untuk istirahat.. Jimin dan jungkook memilih kamar bersebelahan.. Jungkook adalah asistennya sudah pasti akan sering di panggil jimin.. Karena itu kamar bersebelahan akan lebih mudah untuk berkomunikasi.
"kook kita istirahat dulu.. Rapatnya masih besuk aku benar2 lelah menempuh perjalanan yang lumayan.. "
Jimin memang terlihat lelah."Baik Tuan saya akan membawa barang2 ke kamar tuan.. "
Jika jungkook memanggil jimin Tuan berarti itu di depan banyak orang.Saat jungkook masuk ke kamar jimin..jungkook syok jimin melepas bajunya..
Memperlihatkan tubuh jimin yang putih benar2 mulus.. Dan pinggang yang ramping. Bahkan seulgi pun tidak memiliki kulit seputih jimin."benar2 mirip perempuan.. Putih sekali tubuhnya dan mulus astagh jimin itu laki2 apa perempuan . Atau dia perempuan yang operasi jadi laki2.. "
Batin jungkook.. Sungguh jungkook benar2 terpana."eh kook taruh saja disitu.. Aku sendiri akan menatanya.. "
Jimin masih memakai handuk di Pinggangnya dan sedang memainkan ponsel.."iya jimin a aku permisi dulu.. "
Jungkook sedikit gugup.dia buru2 keluar dari kamar jimin."Ahhh sial kenapa pas jimin telanjang dada sih.. Ahh kenapa hotel ini jadi panas. Sebaiknya aku segera ke kamarku dan mandi.. "
Malamnya seperti biasa jimin berada di pintu jendela yang menuju ke arah luar jimin membuka nya.. Duduk sambil meminum wine kesukaannya sambil melihat2 ke bawah mobil yang berlalu lalang di depan hotel.
Jimin menggunakan baju casual yang penting nyaman.
Jungkook datang untuk menyerahkan berkas2 bahan rapat besok.
Tok.. Tok.. Tok..
"Jim jimin.. Tuan Muda Jimin.."
"apa dia sudah tidur ini masih jam 21.00 seperti perempuan saja jam segini sudah tidur.. " batin jungkook.Karena jimin tidak kunjung juga membukakan pintu.. Jungkook mencoba membukanya siapa tau jimin masih belum tidur.. Ternyata benar pintu tidak di kunci.
"Aku pikir dia sudah tidur seperti bayi saja jam segini sudah tidur.. " batin jungkook..
"dimana dia.. " jungkook mencari cari jimin.. Ternyata jimin ada di balkon duduk sendirian dan meminum wine.
"sedang apa dia disitu.. Apa masalah dia dengan seulgi sangat berat.. " batin jungkook. jungkook tersenyum meremehkan jimin.
Kemudian dia balik lagi pasang muka yang datar.. ,"maaf jimin aku mengganggu mu, aku memberikan berkas2 ini.. "
"oh kau jungkook terimaksih taruh saja di sini aku akan mempelajarinya nanti.. "
"kau suka wine..?"
Jimin mencoba menawari jungkook setidaknya jika jungkook mau dia ada teman untuk minum, dan ngobrol hal2 ringan untuk menghabiskan malam ini sebelum besuk dia fokus ke rapat."maaf jim aku tidak biasa minum alkohol, tapi jika kau butuh temna bicara aku siap mendengarkan.. "
Jimin tersenyum manis sekali.
"pake baju casual manis sekali jimin apalagi senyumnya sialan..., " batin jungkook."duduklah kook kita ngobrol sebentar.. "
"apa kau punya kekasih..? "
Tiba2 jimin bertanya..
"ahh aku tidak punya jimin ..""dulu aku punya tapi su dah kau rebut.. " dalam hati jungkook.
"kalo kau pasti kehidupan rumah tanggamu bahagia.. Aku jadi ingin menikah juga.. " jungkook mencoba mencari tau ..Jimin bersmirk sambil memainkan gelas wine nya.
"benarkah... Apa terlihat seperti itu.. Berarti aku sukses membuat orang berfikir seperti itu "Jungkook terdiam memikirkan kata2 jimin. Entah kenapa tiba2 jungkook jadi merasa tidak enak pada jimin... Bukankah harusnya dia senang. Tanpa dia bertindak pun rumah tangga jimin memang tidak baik2 saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bad Boy (END)
FantasyWARNING JIKOOK AREA 🔞 Seulgi dan Jungkook mereka berpacaran sudah 2 tahun, tetapi orang tua seulgi menjodohkan dia dengan Laki2 bernama Park Jimin.Dengan terpaksa Seulgi memutuskan jungkook. alasan orang tua seulgi tidak setuju adalah karena jungk...