PARIS IN LOVE pt.I

2K 136 0
                                    

Setelah acara ciuman yang sama sekali tidak di duga kedua nya jadi sedikit canggung.
Meski begitu jimin tidak begitu malu mengingat dia sedikit mabuk,, sedang jungkook justru dialah yang terlihat canggung dan malu2.
"I.. ini su..sudah malam jim,,tidurlah aku antar pulang."
Jimin tidak menjawab
BRUUUKK..jimin pingsan kebanyakan minum.
"Kebiasaan selalu saja seperti ini bagaimana kalo tidak ada orang atau kalo ada laki2 lain,,"
Jungkook menggendong jimin ala bridal style.
Jungkook tidak bisa membayangkan jika yang menggendong jimin adalah laki2 lain,,apalagi kalo satpam yang biasa jungkook temui di pos.

Membayangkan saja jungkook merinding.."Liat Tuan muda nya kek gini bisa2 pak satpam jadi om2 pedo ini.."
Jungkook bergumam sendiri. Pikiran jungkook kemana mana bayangin gimana kalo jimin di tinggal sendirian disini..dan pak satpam keliling ngeliat jimin tidur kek begini,,menurut jungkook sexy.

"Aisshhj aku mikir yang tidak2 kalo aku pulang bagaimana kalo benar2 terjadi..." jungkook menggeleng gelengkan kepalanya berusaha mengusir pikiran konyol dia.

Lagipula mana berani pak satpam masuk wilayah pribadi Tuan Muda nya besuk nya bisa di pecat Presdir Jeon.
Tapi namanya juga jungkook berfikirnya berlebihan.
"Sebaiknya aku jaga jimin..aku g mau pak satpam liat jimin tidur.."

Jungkook melepas jaketnya, niatnya ingin tidur di sofa luar, saat jungkook ingin keluar dari kamar jimin mengigau.

"jungkoook jangannn peeerrrgiiii.."
Jungkook menoleh "Jimin mengigau manggil namaku."batin jungkook. Jungkook tersenyum lembut mengurungkan niatnya untuk tidur di luar.
Jungkook merangkak ke kasur pelan2 agar tidak membangunkan jimin, memluk jimin dari belakang dan menyusul jimin tidur ke alam mimpi.

Keesokan paginya jimin ingin bangun tapi merasa badannya berat, jimin melihat pinggangnya ada Tangan besar yang berurat kekar sedang memeluknya. Jimin mengernyitkan dahinya. Sedetik kemudian menoleh kebelakang.

DEG....
"Ju..jungkookk..jadi jungkook semalam tidak pulang" Batin jimin.
Jimin kemudian teringat kejadian semalam, tanpa sadar wajah jimin jadi terasa panas muka nya memerah, jujur itu ciuman pertama jimin.

"Astagh mama jimin harus gimana itu ciuman pertamaku.."
Jimin bingung dengan pikirannya sendiri. Apa yang harus dia lakukan jika jungkook bangun. "Aku harus bersikap bagaimana jika jungkook bangun.." jimin bermonolog sendiri. Masih dalam posisi di peluk jungkook dari belakang.
"Aku mau ke toilet tapi gimana kalo jungkook bangun..ah masa bodo aku sudah tidak tahan"
Sebenarnya ini masih jam 04.00, jimin menyingkirkan tangan jungkook sambil berdoa agar jungkook tidak terbangun.
"Ahh lega sekarang waktunya ke kamar mandi.."

Jimin lupa jika ada jungkook, kebiasaan jimin bangun pukul empat dan langsung mandi, keluar di kamar mandi jimin hanya mengenakan handuk kecil yang terlilit di pinggangnya..memperlihatkan pinggangnya yang ramping.

Jimin menuju ke meja rias,,masih belum menyadari jika ada jungkook.

Tiba2 jungkook memeluk jimin dari belakang
"Ini masih jam 04.00 kau sudah mandi hmmm..." jungkook menyandarkan kepalanya di ceruk leher jimin menghirup wangi tubuh jimin yang beraroma Greentea bercampur dengan Wangi stroberry..sangat memabukkan menurut jungkook..

"Ju jungkook...." jimin baru sadar jika masih ada jungkook. Jimin belum terbiasa ada orang di ruangan khusus dia.

"Kau wangi sekali sayang.." jungkook mengeluarkan suara Deep Voice nya. Menciumi leher jimin..
"Ssshhhh...ahhh..."

Jimin melenguh jungkook tidak peduli tetap saja menciumi jimin sambil memainkan bagian bawah jimin,, membuat jimin menegang. "Kook hentikaannn ahhh ssshhh.." jimin mengatakan hentikan tapi tubuh jimin tidak menolaknya.
Sungguh sentuhan jungkook membuat dia hilang akal..

Mr. Bad Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang