Presdir Jimin II

2.2K 137 12
                                    

MANTION KELUARGA PARK
22.00

Setelah acara pemakaman selesai,,jimin lebih banyak diam jika di tanya hanya menjawab seadanya. Jimin berada di lantai dua di kamarnya memandang ke jendela yang sengaja dia buka agar semilir angin masuk membuat wajah dan badannya menjadi segar,,mata yang sembab serta wajah yang pucat,,meski tidak terlalu terlihat karena jimin mematikan lampu utama kamar,,sejak dulu itulah kesukaan jimin jika sedang banyak pikiran. Jungkook ada di dapur sedang membuat Lemon Tae hangat  mungkin akan sedikit membuat jimin lebih segar.
"Papa apa aku sanggup memikul beban ini...menjadi penggantimu...aku masih ragu..." dalam hati jimin sedikit ada ketakutan..jika dia tidak bisa seperti ayahnya,,meski secara kemampuan jimin benar2 mirip dengan Presdir Park.
Jungkook masuk membawa segelas Lemon Tea,,"Sayang aku bawakan segelas lemon tae ini akan membuatmu segar..." jungkook berdiri di belakang jimin.
Jimin menoleh hanya tersenyum, jungkook menaruh lemon tea nya dan memeluk jimin.
"Jangan bersedih lagi sayang ada aku...aku tidak bisa melihatmu menangis lagi kumohon..." jungkook menangkup kedua pipi jimin,, mencium kedua mata sembab jimin,,mencium hidung pipi dan terakhir bibir.
Jimin hanya tersenyum
"Apa aku sanggup kook...apa aku bisa seperti papa...?"
Jungkook tersenyum.

"Sayang percaya dirilah ..tidak ada sebaik dirimu sayang..."
"Kook temani aku ya.."
Jungkook tersenyum dan memeluk jimin .
"Pasti sayang..."
Jimin melepaskan pelukan jungkook.
"Kook aku akan melanjutkan mendaftarkan ke pengadilan..."
Mendengar keinginan jimin,,jungkook masih diam.
"Sayang maaf tapi aku rasa jangan sekarang...kita baru saja berduka..bahkan di televisi masih memberitakan presdir sayang,,pasti publik akan menyalahkan mu...kita tunggu sekitar dua atau tiga bulan lagi..." jimin berfikir sejenak.
Ada benarnya juga, rasanya tidak etis jika jimin membahas perceraian di suasana berkabung seperti ini.

"Sebaiknya kamu fokus ke perusahaan dulu sayang...itu lebih baik....para pegawai pasti khawatir nasib perusahaan selepas kepergian Presdir Park.."
Jimin meminum lemon tea sambil menghela nafas panjang.
"Huffhh....semua berawal dari keluarga terutama ayah seulgi.."
"Keinginan ayah seulgi menjadikan putrinya sebagai menantu satu2 nya keluarga Park berujung Papa yang meninggal..."
"Sayang tidak usah di sesali apa yang sudah terjadi...yang terpenting kamu sekarang fokus pada karyawan mu..mereka membutuhkanmu sayang..."
"Iya kook terimakasih..selama ini kau selalu mendukungku,,selalu mengingatkanku...Maaf untuk masa lalu mu yang terluka karena aku...tapi aku bahagia bisa bertemu denganmu...aku belum pernah merasakan jatuh cinta seperti ini,,di perhatikan di puja...sungguh aku menyukainya...kau satu2 nya orang yang mengerti perasaanku,"

"THANK YOU FOR EVERYTHING MR.JEON YOU MAKE ME FALLING IN LOVE,,YOU MAKE ME REALLY TOUCHED.
PLEASE STAY WITH ME, I LOVE YOU YESTERDAY TODAY DAN FOREVER.."

Jungkook tersenyum lebar,,memeluk jimin. Jungkook benar benar memuja laki2 di depannya ini..laki2 yang merubah cara pandang jungkook..laki2 yang merubah sifat brandalan jungkook menjadi sosok yang memuja cinta, menjadi  sosok jungkook yang penyabar menghargai orang dan yang penting sosok setia.
Jungkook tau jika banyak orang2 di luar sana yang mungkin akan menentang hubungan ini,,tapi jungkook sudah yakin dengan keputusannya, keputusan untuk mencintai sepenuhnya Park Jimin memberikan seluruh hidupnya untuk Jimin. Jika orang akan mencibirnya menghinanya karena menyukai sesama jenis atau bahkan mengatakan jika jungkook Gay. Biarlah jungkook akan menerima nya, tidak masalah jika jungkook di panggil seorang gay,,jika itu untuk Presdir Jimin nya dan hanya untuk jimin.

"I LOVE YOU YESTERDAY TODAY AND FOREVER...ALWAYS TO BE MY ANGEL.."

Mereka menghabiskan malam dengan tidur berpelukan. Setelah beberapa hari jimin sulit tidur,, ini kali pertama dia tidur nyenyak dengan wajah damai bak malaikat dan tersenyum. Jungkook yang melihatnya mencium kening jimin dan tidur.
Keesokan harinya orang tua Jungkook kembali ke rumah mereka sementara jungkook masih menemani jimin. Jimin akan menghadiri rapat pemegang saham dan rapat penyerahan sebagai Presdir PJ Corp.

Mr. Bad Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang