Angel Heart pt II

1.6K 147 2
                                    

Jungkook duduk di samping jimin..
"Ambil lah jus di kulkas kook kita minum bersama.. "
Jungkook menuruti apa yang di perintahkan jimin.
Tadinya jungkook ingin langsung balik ke kamarnya tapi melihat jimin sendirian melamun bersma segelas wine,  jungkook merasa tidak tega.

Setelah mengambil juz jungkook balik duduk bersama jimin.
Jimin menghela nafas panjang..

"ahhhhh... Terkadang aku ingin menyerah kook aku lelah.. "

"sebenarnya apa yang terjadi jim...kau terlihat sangat gundah..apa karena istrimu.. "

Jimin tersenyum
"Kook kau orang kedua yang berani menanyakan tentang kisah rumah tanggaku selain teman baikku tae.. "

"orang bilang aku ini sempurna,  wajah tampan, banyak uang pintar, di gilai banyak wanita.. "
"tapi mereka tidak tau kisah hidupku yang sebenarnya penuh dengan kebohongan.. "

Jungkook hanya mendengarkan saja.
"Dua tahun yang lalu aku menikah.. Sejujurnya saat itu aku belum mau menikah aku hanya ingin fokus bekerja, aku bahkan punya keinginan jika aku akan menikah dengan orang yang benar2 mencintai ku dan begitu pun sebaliknya."

Jimin meminum wine nya lagi. "Namanya seulgi,,ayah memperkenalkan ku pada anak temannya,, lalu keluarga seulgi ingin menjodohkan seulgi dengan ku.. "

"Keluarga nya sengaja datang menemui ayahku.. Aku bukan orang bodoh jungkook aku juga mempunyai orang kepercayaan ku untuk mengikuti ayahku.. "

"Aku bicara dengan ayahku,, aku bukan orang yang suka merebut kebahagiaan orang.. Aku sudah bertanya pada ayahku.. Jika Seulgi punya pacar aku tidak akan menikahinya bahkan sekedar keluar untuk jalan2 pun aku tidak mau...walau bagaimanpun aku dan mantannya seulgi kami sama2 laki2 aku juga menjaga perasaan nya. "

"Ayah ku akhirnya mengerti.. Tapi Ayah dari seulgi bolak balik menemui ayahku dan mengatakan jika seulgi tidak punya pacar.. "
"pernah aku tidak sengaja mendengar ayahku dan mertuaku mereka berbicara jika seulgi di ganggu seorang berandalan temannya di kampus.. "

Jimin meminum wine nya lagi. "mungkin aku terlalu percaya ayahku atau aku terlalu bodoh percaya begitu saja.. "

"aku berfikir jika aku menikahi seulgi aku bisa melindungi nya membahagiakannya.. "
"Setelah pesta pernikahan selesai aku berniat untuk mengajaknya bulan madu.. Malam itu adalah malam yang menyedihkan dia menolakku bahkan untuk sekedar tidur bersama pun dia tidak mau.. "

"ironis sekali kan.. Pagi nya aku baru tau jika dia sudah punya kekasih.. Dia membenciku karena aku dia di putuskan kekasihnya sepihak.. "

"Aku tidak tau apa yang harus ku lakukan lagi,, jika aku tau aku tidak akan menikahinya sungguh.. "
"tapi apa semua adalah kesalahanku..aku terpaksa berpura pura bulan madu.. Aku bahkan meminta taehyung untuk mengatur semua nya agar terlihat seperti itu nyata.. Padahal itu hanya editan.. "

"Hari pertama aku menjadi suami nya aku bahkan tidak tau dia pergi kemana.. Seulgi selalu pergi ke club2 malam pergi malam pulang pagi itu dia lakukan selama dua tahun.. Lebih parahnya lagi Dia mengirimi ku video dia sedang bercinta dengan laki2 lain.. Itu sudah sering dia lakukan.. "

"aappaaaa seulgi tidur dengan banyak laki2.. "
Jungkook kaget syok, tanpa sadar dia lupa memanggil seulgi dengan sebutan nama..

"ah maaf jim maksutku Nyonya Park melakukan itu semua."
"Jika kau jadi aku apa yang akan kau lakukan.. "

"Aku tidak mungkin menceraikannya itu pasti akan membuat malu keluarga ku dan juga keluarga nya.. Aku bahkan menutupi semua kelakuannya di depan keluarga nya.. "

"Setahun pernikahan ku aku mencoba mencari tau tentang mantan kekasihnya "
"Tapi mungkin itu sudah terlambat Ayahku dan Mertuaku sudah menutup semua aksesnya,, aku tidak bisa melacaknya kemungkinan besar laki2 itu pergi keluar negeri.."

Mr. Bad Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang