Jungkook sudah selesai mengadakan konser di jepang hari ini dia kembali ke apartemen dan istirahat.
Sebetulnya hari ini ada meeting buat comeback dia, hanya saja dia masih lelah jadi manajer mengundurkan jadwalnya jadi siang.
Memeberi waktu untuk jungkook istirahat.KANTOR J Ent
07.00
"Pagi paman.." jimin menyapa paman song.
"wah kau ontime jimin..bagus pertahankan.."
"Yasudah kamu akan ku kenalkan pada pegawai lain..serta paman tunjukkan di mana ruangan mu dan tempat barang2 seperti sapu kain pel dan lain2..""Iya paman.."
Setelah jimin melakukan orientasi, jimin di bantu tuan kang membersihkan lobby kantor.
"Jimin paman akan tunjukkan caranya untuk hari ini akan paman dampingi, tapi besuk kamu harus kerja sendiri ya..."
"iya paman.."
"meskipun ini hanya menyapu dan ngepel kamu juga harus tau tehniknya..gimana caranya biar bersih dan cepat..kamu tau kan kalo ruangan ini banyak orang berlalu lalang.."
Jimin hanya memperhatikan paman menyapu dan ngepel.
"sekarang ganti dirimu jim..coba lakukan paman akan liat.."
Jimin melakukannya hati2."Nah kamu sudah bisa kan..pada dasarnya sama seperti kita membersihkan rumah, hanya saja disini di tuntut harua lebih cepat itu saja.."
"Baik paman jimin mengerti.."
"baiklah lanjutkan paman akan mengepel yang sebelah sana..kalo capek istirahat saja..setelah makan siang paman akan ajari kamu mengepel toilet..itu yang lebih menguras tenaga.."
Jimin hanya mengangguk tanda dia sudah mengerti.Saat jimin mengepel banyak juga artis2 dan penyanyi papan atas berlalu lalang menuju kantor..
"Itu penyanyi lisa kan wahh cantik sekali.."
"Itu juga aktor terkenal tampan sekali..mereka semua cantik2 dan tampan kalo diliat dari dekat ..benar2 seperti yang ada di televisi.."
Jimin benar2 kagum sampai dia melongo melihat para artis dan idol lewat.Sayangnya jimin tidak mempunyai idola jadi meski melihat banyak idol atau artis lewat dia tidak histeris seperti para fans sampai teriak teriak bahkan menangis.
Jimin hanya sebatas kagum itu saja.APARTEMEN JUNGKOOK
12.00
Jungkook bangun dengan muka bantalnya..masih ngumpulin nyawa.."Jam berapa sekarang..." jungkook melihat jam di dinding "Sudah jam 12.00 aku ada meeting jam 14.00 padahal aku masih ngantuk."
Jungkook bangun dengan malasnya menuju kamar mandi.
Dia berdandan sangat rapi dan memakan roti selai dan susu pisang kesukaannya.
"Gak papa lah jam segini makan roti selau sama susu..yang penting gak banyak porsinya.."
"Update status dulu ah buat semangatin fans.JeonJk
❤1.000.000 Likes
Meeting for Comeback..
Love you My Fans...View All comment.
FansJk Oppa tampan sekali..
Jungkuuk Bentar lagi comeback nabung ..
Mrs.Jeon waiting for your comeback baby
Setelah selesai jungkook update status dia siap2 menuju ke kantor.
Jungkook di kawal sekitar 10 bodyguard, mau gimana lagi dia adalah Idol papan atas fans international juga banyak..mau tidak mau harus pake bodyguard demi keamanan..terkadang tidak jarang banyak fans yang nekat nyentuh jungkook.
Tidak mau terjadi sesuatu hal yang buruk apalagi banyak fans cewek kasihan jika mereka harus berebutan hanya untuk menyentuh jungkook.Jin sudah ada di kantor.
"jangan2 jungkook terlambat lagi..aku harus hubungi namjoon.."
Tuut..tuut..
"Halo hyung iya ini sudah di perjalanan jangan khawatir.."
Namjoon menutup telfon nya tanpa memberi kesempatan jin untuk bicara."Gimana sih namjoon aku kan belum bicara sudah di tutup aja telfon nya..dasar asisten sama artis nyac sama aja.."
Jin menunggu di ruangan. Sementara jungkook dan Namjoon baru datang.
"Gak terlambat kan aku hyung.."
Jungkook datang duduk di samping jin sambil minum susu pisang."Baik langsung aja kita meeting nya..untuk comebak kali ini aku ingin konsep yang dewasa maksut nya sesuatu yang Dark jadi jungkook akan terlihat dewasa dan Hot.
Gimana menurut kalian..Namjoon ada ide..?"
Jin memberikan kesempatan pada yang laen untuk memberikan idenya juga."hyung kalo menurutku Konsep Hot dan sexy bagus, tetapi harus sesuai dengan single utamanya..selama ini kita sudah sering menggunakan konsep ceria dan sedikit imut.."
"Konsep Hot dan Sexy akan menjadi tolak ukur perubahan jungkook..dari masih remaja sekarang menuju ke Dewasa.."
Namjoon menambahkan komentarnya "Tapi gimana dengan mu kook""aku sih tidak masalah apapun konsepnya, tapi kalo terus2 an sama sepeti konsep ceria imu atau anak sekolahan lama2 fans juga bosan.."
"Sesekali konsep hot dan sexy juga gak papa hyung..""Baik kalo begitu kita sudah putuskan konsep nya Hot Dan Sexy..untuk single nya dan cover serta cerita mv nya kita bahas setelah pemilihan lagu selesai.
"Ada sekitar 50 lagu disini yang sudah kita seleksi nanti kita akan pilih sebanyak 7 lagu di Album comeback,,kook aku juga ingin kamu ikut memilihnya inikan lagumu.."
"Baik hyung.."
"Maaf aku permisi sebentar aku ke toilet dulu.."Jimin sedang mengepel toilet..jimin lupa apa yang sudah di ajarkan oleh paman song jika mengepel itu harus ada tanda⚠️ agar orang tau dan berhati hati karena lantai licin.
Jungkook menuju toilet dan bersiul tiba2
BRUUUKKKKK...
"aaaakkk sial sakit kakiku...ahh..siapa sih yang ngepel disini goblok.."
Jungkook marah2 dia menelfon namjoon.
"Hyung tolong aku aku terpeleset di toilet.."
"Apaaa kok bisa sih jungkook aku kesana tunggu sebentar..""Ada apa Joon.."
"Jin hyung jungkook terpeleset di toilet dan dia tidak bisa jalan.."
"Apaaaa ..."
Jin syock bagaimana tidak jika jungkook cedera maka nasib comecak jadi tidak akan jelas...Namjoon sampai di toilet.."Astagah jungkook ayo tanganmu pegang pundakku aku bantu berdiri pelan2.."
"heyy siapa ngepel di toilet ini.." Namjoon berteriak.
Mendengar teriakan Namjoon jimib keluar dari kamar mandi.
"Maaf tuan saya ada apa.."
"Ada apa ada apa matamu gak liat aku terjatuh sekarang kaki ku sakit gara2 kamu ngepel..kamu tu goblok apa gimana sih..kalo ngepel itu pake tanda biar orang tau dan hati2..kamu pegawai baru yah disini...hyung pecat dia aku gak mau liat dia...""Sudah kook jangan marah2 kita ke rumah sakit saja sekarang.."
Namjoon membawa jungkook ke rumah sakit, diikuti Jin.Sementara jimin di panggil kepala cleaning service tidak hanya jimin tapi juga paman song.
"astgah jimin baru satu hari kerja kamu sudah bikin masalah dan kali ini masalahnya sangat berat..kau tau yang terpeleset di toilet itu siapa.."
Jimin menunduk hanya menggelengkan kepalanya.
"apa kau tidak punya televisi di rumah..Dia Jeon Jungkook penyanyi papan atas biasa di panggil JK.."
"Dia itu aset terbesar agency ini..kamu sudah bikin dia cedera..gimana kalo sampai agency ini bangkrut ratusan orang akan di PHK itu gara2 kamu.."
"maaf kepala tolong jangan marahi jimin .."
"Maaf Song aku tidak bisa membantu ..semoga saja jungkook tidak menuntutmu atas kelalaian mu jimin.
Sementara kamu tidak usah kerja dulu.aku takut jika fans jungkook tau dia cedera gara2 kamu ..maka kamu bisa celaka jimin..sementara kamu aku skors selama dua minggu sambil menunggu kondisi jungkook.."Paman song dan jimin keluar dari ruangan.
"Sabar ya jimin mungkin ini bukan rejekimu,,berdoa agar jungkook tidak menuntutmu jadi kamu bisa kerja di tempat laen..sekarang kamu pulang dulu.."
"Baik paman maaf aku menyusahkan paman..aku permisi pulang dulu.."Jimin pulang dengan lemas sekali..dia tidak tau harus gimana lagi.sampai rumah apa yang harus dia katakan pada ayah dan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
JugendliteraturWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...