Yeri

1.6K 134 3
                                    

APARTEMEN JUNGKOOK
09.00

Jungkook mendapat telfon dari jin jika jungkook dapat job,, tapi jin belum menjelaskan secara rinci.
"Kook aku akan ke rumahmu nanti siang dengan Namjoon.."
"Oya hyung .." jungkook menutup telfon nya.
Jungkook duduk di meja makan sambil merokok.
Dan jimin dia sibuk di dapur.
Sejak kasus itu jungkook jadi trending topik tidak hanya itu lisa dan Taehyung juga.
Mereka tidak menyangka jika lisa benar2 melakukan penipuan pada jungkook yang notabene jungkook adalah kekasih lisa, bahkan banyak yang mengidolakan mereka berdua..yah semacam cople.

Jimin keluar dari dapur..."Hyung..jungkook hyung merokok..itu tidak boleh bisa merusak kesehatan.." jimin berusaha merebut rokok dari mulut jungkook tapi di tepis tangan jimin..
Tangan kanan jungkook memegang tangan kanan jimin dengan kuat sementara tangan kiri jungkook sambil memegang rokok sambil sesekali menghisapnya.

Jimin berusaha melepaskan genggaman tangan jungkook tapi jungkook terlalu kuat.
"ihh..sakit hyung tanganku.."

Bruukkk...
Jungkook menarik jimin dalam pelukannya..menciumnya secara kasar..
Entah apa yang terjadi pada jungkook,,semua secara tiba2.

Awalnya jimin memeberontak tapi lama2 ciuman jungkook berubah lembut..jungkook menghisap bibir bawah dan atas jimin bergantian..
"Ssshhh...ahhh.."
Jimin melenguh merasakan ciuman panas dari jungkook rasanya manis di campur dengan rasa bau nikotin.
"Hyuunghhh jiminhhj sesakhhh nafasshhh...hyung lepas.."
Jungkook melepas ciumannya.
Nafas jimin tersengal sengal..."Hyung tadi itu ciuman jimin yang pertama.."
"Baguslah.." jungkook menjawab dengan santainya.

Jimin hanya diam "Apa hyung hanya main2 bagaimana bisa menciumku setelah itu dia biasa saja..,"
Jungkook berjalan menuju kamar..."Jangan beritahu kepada jin hyung kalo aku merokok..jika tidak aku perkosa kau" jimin hanya melongo diam saja.

Ting nong...
Jimin membuka pintu.
"jin hyung namjoon hyung...masuk"
"jungkook mana..?"
" Di kamar hyung aku panggilkan sebentar.."

Jimin memanggil jungkook di kamar.."jin hyung dan jungkook hyung datang mencarimu.."
Jungkook bangun dari tidurnya..mendekati jimin lalu memegang pantat jimin ..mengusapnya
"Ahhh hyunghhh jangan..."
Jungkook meremas pantat jimin.."Akhhhh hyung..geli.."
"Jangan bilang jin hyung kalo aku merokok.."
"Iya2 hyung.."

Jungkook keluar dari kamar
"Jimin puntung rokok siapa ini ..?"
Namjoon bertanya.
"Milik jungkook hyung tadi dia merokok aku sudah ingatkan.."
Jungkook melongo membelalakkan matanya,,
"kook benar kau..?"
Jin bertanya.
Jungkook memberi kode pada jimin.
"Hyung tadi hyung bilang tidak boleh memberitahukan hanya pada jin hyung...lah ini kan yang tanya Namjoon hyung..bukan salah jimin kan.."

Total jungkook bleng..
"astagah jimin ini polos apa bodoh sih..mati aku kali ini.."
Namjoon yang mendengar jawaban jimin pun hanya ketawa sampai hampir menangis bagaiman tidak jimin benar2 polos.

"Aku rasa jimin memang cocok dengan jungkook.." hahahah namjoom menertawai jungkook.
Sementara jin membuang semua rokok milik jungkook.
"Awas kalo kau berani merokok lagi  kook,,kalo fans sampai tau..habis sudah karir kamu..mau lu kayak lisa sama tae.."
"Iya2 hyung aku janji tidak akan merokok lagi.."

"Yasudah kita lanjutkan diskusinya..jadi gini kamu akan dapat proyek di film terbaru lawan main kamu yeri.."

Deg...
"Jungkook hyung akan main film dengan wanita.." Batin jimin.
"Gimana kook kita ambil yah..lumayan episodenya tidak terlalu banyak..,"
"Tidak masalah..ambil saja lumayan...sebelum kambek aku sudah ada acara baru.."

Jimin membawa kopi dan cemilan untuk di berikan pada jin san namjoon. Setelah memberikan kopi jimin langsung balik ke dapur setelah selesai bersih2 jimin masuk kamar.
Sementara jungkook hanya memandang jimin, "Ada apa dengannya..?" batin jungkook.
Jungkook gelisah jimin juga tidak keluar sedangakan jin dan namjoon tetap berbicara mengenai proyek baru.

"Hyung apa masih ada yang ingin di bicarakan.."
"Kenapa kook.."
"Ahh itu aku pusing hyung aku ingin tidur.."
"Oh begitu..yasudah aku dan namjoon pulang dulu,,istirahat lah suruh jimin bikinin jahe anget ...jangan sering begadang kook sebentar lagi kamu akan ada syuting film jaga kesehatan.."
"Iya hyung.."

Jin dan Namjoon pulang..jungkook buru2 mengunci pintu.
Dia langsung menuju ke kamar jimin.
Tok tok tok " jimin..."
Jimin membuka pintu..
"ada apa hyung..?"

"Ada apa denganmu hemm..apa aku salah..?"
"Tidak apa2 hyung.."
Jungkook mendekat memeluk jimin melingkarkan kedua tangannya ke pinggang jimin.
"Jangan bohong..bilang sama hyung..?"
"Hyung...hyung akan ...main film dengan yeri.."
"Kenapa cemburu hemm...?"
"Itu...aku...emm..."
"Akkkhhh hyung aku jatuh nanti.."
Jungkook menggendong jimin ala koalan ke kamar jungkook.
Sampai di kamar..jungkook mencium jimin lagi..
"Ahhh hyung bibir hyung enak..."
"Hyung akan buktikan kalo hyung mencintaimu.."
Jimin kembali mencium jungkook,,jungkook tersenyum di sela sela ciumannya jimin sudah mulai mengerti.
Jungkook menidurkan jimin..melepas semua baju jimin.
"Hyung jimin malu.."
"Jangan khawatir baby disini hanya ada kita..jungkook mematikan lampu utama dan menggantikan lampu kecil agar jimin tidak malu.
"sssshhhh ahhh hyunggg penis jimin tegang...ahhh " jungkook menciumi jimin.. "Itu bagus sayang...sekarang. duduk.."
Jungkook memegang penis nya sediri dia arahkan ke mulut jimin
"Buka jim hisap.."
Jimin menghisap penis jungkook.
"Ahhhh teruss sayang ..enaghhh kau mulai pintar jimin.."
"Ahhh..ssshhh ahhh aku keluar sayang.."croott jungkook ejakulasi di mulut jimin.

Jungkook menindih jimin.."Ini sakit sedikit tahan sayang....nanti jika biasa kau akan puas.."
"ahhkkkk hyung sakit pantatku.." jimin meringis. jungkook bermain pelan sambil mengocok penis jimin.
Jimin mulai menikmati permainan yang diberikan jungkook padanya..melihat jungkook di atasnya dengan keringat mengucur seluruh badan jungkook benar2 terlihat sangat sexy.
"Ahhh enak hyung...ahh aku mau keluar hyung.."
"Iya sayang.."

Jungkook dan jimin kelelahan mereka tidur dengan jimin di pelukan jungkook.
"Aku hanya bermain film jim,,tidak lebih jangan cemburu.."
"Bagaiman jika yeri yang manyukaimu hyung.."
"Biarkan saja itu kan yeri bukan aku...lagian aku tidak tertarik dengan cewe2 manja mereka 11 12 dengan lisa suka duit..belanja2 barang brended..bisa2 aku bangkrut.."

Jimin hanya tersenyum.
Mereka menghabiskan malam dengan berpelukan dan bercerita tentang mereka berdua.
Jimin benar2 membuat jungkook sudah gila.

Paginya jimin belum bangun..tapi jungkook sudah bangun.."Sayang cepat bangun..sudah pagi.."
Jimin melenguh membuka mata nya..Jungkook sudah tersenyum lembut.
"Hyung gendong jimin ke kamar mandi..,"
"Pacar jungkook manja sekali sekarang..?"
"Kita mandi bersama sayang..,"

KANTOR AGENCY
10.00

Jungkook ke kantor untuk penanda tanganan kontrak film 10 episode bersama Yeri.
Jungkook bertemu Yeri
Jika menurut laki2 lain Yeri hari itu sangat cantik, tapi menurut jungkook itu biasa.

"Baik kita sepakat jika film ini akan 10 episode..manajer yeri dan jungkook saya mohon untuk menandatangain kontrak beserta jungkook dan yeri"
"Baik.."

Yeri sengaja mendekati jungkook "Kook nanti kita jalan yuk .."
"Sorry gue sibuk jika bukan karena urusan syuting film aku malas.."
Jungkook lalu pergi meninggalkan yeri.
"Sial sombong sekali mentang2 sudah jadi artis papan atas .."

Yeri dan manajernya keluar setelah acara penanda tanganan kontrak selesai.
Saat pulang ke rumahnya bersama manajer nya,,Yeri di kejutkan dengan kemunculan Lisa dan Taehyung.

Deg...
"Lisa..taehyung..kalian berdua sudah keluar dari penjara..?"
"Mau apa kalian aku tidak ada urusan dengan kalian.."
"Jika kau sudah mendengar tawaran yang kami berikan kau boleh mengatakan menolaknya ..."
Lisa dan Taehyung tertawa sinis seakan penuh arti.
Sementara yeri hanya mengernyitkan dahinya..
Yeri tau jika ada sesuatu yang penting dan ini pasti mengenai jungkook.

To be Continue..

My Lovely Maid (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang