Sudah dua bulan berlalu sejak kejadian jimin diusir dari apartemen jungkook.
Saat ini kondisi jungkook sudah pulih..dia sudah melakukan aktifitas lagi meski tidak terlalu banyak menguras energi.
Hanya jadwal syuting seperti jadi guest star di acara talk show, sambil menunggu kondisi dia benar2 puling.Jungkook merindukan maid nya jimin, dia sering bicara dengan paman song, jungkook mencari informasi tentang kehidupan jimin dari paman song.
Jungkook baru tau jika jimin ingin sekali kuliah tapi tidak ada biaya..meski dulu jin hyung pernah cerita tapi dia tidak percaya..bagi jungkook mana mungkin ada orang tidak bisa kuliah.
Jangankan kuliah maka cemilan saja jimin jarang..jungkook bahkan sempat menitikan air mata saat dia dengar jika jimin sangat senang hanya karena pisang goreng.
Sedangkan jungkook bahkan membuang makanan yang sudah lebih dari 6 jam,,sesulit itukah hidup jimin.
JeonJK
❤ 2.000.000 Likes
Missing you..
View all comment
Fansjk kangen siapa oppa aku..JkJeon aku juga merindukanmu oppa
Jkook ❤❤❤
Jin melihat postingan jungkook, Jin tau siapa yang dia maksut.
"Ada apa dengan jungkook ..apa dia punya perasaan khusus dengan jimin...?"
"Ini bahaya..."
Jin mulai khawatir jika jungkook lepas kendali."Siapa yang di maksut jungkook..?" Lisa penasaran.
Dia tau jika itu bukan untuk dia, jika untuk Fans pasti akan dia tambahin caption 'My Fans'. "Apa jungkook sedang dekat dengan seseorang...tapi siapa setahuku dia jarang keluar..apalagi ini baru sembuh.."
"Aku harus cari tau ..tapi gimana caranya jungkook marah sama aku apalagi sekarang dia mutusin aku..tapi apa alasannya tiba2 dia mutusin aku.."
Lisa semakin bingung setahu dia jungkook tidak pernah dekat dengan siapa pun.Sejak jungkook update instgram..jungkook jadi trending topic..semua fans penasaran siapa yang dirindukan jungkook sebenarnya..
MINI MARKET
Jhope dan jimin sedang istirahat dari kerja di minimarket..mereka berdua makan membawa bekal hasil masakan jimin.
Jimin tidak pernah menggunakan media sosial menurut dia itu merepotkan.
Tapi jhope lah yang menggunakan medsos seperti instagram. Dan jhope juga sebagai follower nya jungkook."Heh Jimin liat deh Jungkook update ..captionnya Missing you.."
DEG..
"Jungkook" batin jimin.
"jangan2 dia merindukanmu jim..?"
"Tidak mungkin hyung dia itu punya pacar penyanyi Lisa semua orang juga tau itu..""Tapi kalo itu untuk lisa kenapa tidak di tag..bahkan seminggu yang lalu jungkook unfoll lisa..di situs berita online semua memberitakan jika lisa dan jungkook putus.."
"Hah yang bener.."
"makanya jiminnnnn pake medsooossss seseskaliiii biar update berita gak kudet gaptek kayak kamu.."
"Anak muda jaman sekarang yang gak punya akun cuma lu doang jim..""Jungkook hyung dan lisa putus...." Batin jimin sambil makan, jimin tidak mendengarkan ocehan jhope dia hanya fokus ke fikirannya sendiri.
Jungkook sudah berusaha mencari tau di mana jimin tapi tetap saja belum ketemu...jungkook kadang frustasi.
Dia duduk di sofa ruang tamu sedang melamunkan jimin.
Tiba2 dia teringat jika beberapa waktu lalu dia ketemu jimin di rumah sakit..jika jimin sempat menunggu ibu nya di rumah sakit berarti jimin pernah pulang.
"Ah aku telfon jin hyung saja.."
"Halo hyung ..."
"Ada apa lagi kook..."
"Hyung aku baru ingat beberapa waktu lalu aku melihat jimin di rumah sakit hyung dia menuggu ibu nya yang sakit,,itu berarti dia sempat pulang..""Tidak ..dia tidak pulang aku sudah menyelidikinya..dia itu datang tapi sembunyi dia hanya menuju ke kasir tidak bertemu ibunya..jika bertemu ibunya maka Ayah ibunya akan tau jika jimin kamu usir.."
"ohh begitu..andai saja waktu itu aku bicara padanya pasti gak sampai kayak gini..aku minta maaf hyung aku membuat masalah jadi rumit..""Sudahlah kook jangan di sesali yang penting sekarang kamu fokus mulihkan kondisimu lalu secepatnya comeback..dan yang pasti cari jimin.."
KANTOR AGENCY
Namjoon terburu buru ke ruangan jin.
"Hyung ..."
"Ada apa joon.."
"Hyung aku bertemu dengan salah satu fans lisa ..awalnya dia fans lisa dan jungkook, dia itu mengikuti lisa saat ada pemotretan..dan ternyata dia tidak sengaja merekam pembicaraan lisa,,jika dia sudah tidak tertarik dengan jungkook dan menjalin hubungan dengan Taehyung..""Fans itu punya banyak bukti rekaman..dia kecewa dengan lisa..dia fans berat jungkook karena itu dia tidak terima jungkook di perlakukan seperti ini.."
"Wah bagus ajak aku ketemu dia joon.."
"Siap hyung aku sudah atur tempatnya...dan aku juga sudah copy semua video nya..termasuk video lisa bertemu taehyung juga..,""Bagusss...."
"Ayo bergerak..."
"Tapi kita harus minta persetujuan jungkook dulu..""Dia yang berhak semua ini.."
"Baik hyung..kita ke apartemen jungkook"
"Kook sekarang gimana..?"
"Kalo aku sih kook mending kita laporin aja.."
"Tunggu hyung biarkan aja dulu..."
"Aku sekarang fokus kambek dan cari jimin dulu.."
"Aku istirahat dulu hyung.
"Namjoon dan jin hanya saling pandang. Mereka tidak tau apa yang terjadi pada jungkook.
Jin merasa jika akhir2 ini jungkook berubah."Apa karena jimin dia jadi seperti ini joon.."
"Biasanya jika ada yang menyentuhnya sedikit saja dia akan balas lebih kejam tidak peduli laki2 atau perempuan..apalagi ini menyangkut karirnya..dan lisa lah yang mencurangi jungkook..""Tapi kenapa dia diam saja..apa dia masih mencintai lisa, jin hyung ah aku ikutan bingung..?"
"Tidak bukan itu joon..justru dia sudah tidak peduli dengan lisa..saat ini yang ada di pikirannya jungkook adalah jimin..karena itu dia tidak begitu tertarik lagi dengan kisa dan taehyung.."
"Lalu sekarang gimana hyung..?"
"Jangan khawatir kita tetap jalankan rencana ..ketemukan aku dengan fans jungkook,,ini untuk berjaga jaga, jika suatu saat jungkook minta kita bergerak..""Kita juga harus fokus cari jimin agar jungkook bisa fokus kerja lagi.."
"Kenapa aku merasa jika jungkook menyukai jimin hyung.."
"Entahlah joon aku juga tidak tau..disisi lain aku kasihan melihat jungkook seperti ini, disisi lain aku khawatir satu hal joon..""Apa hyung..jangan bilang sama dengan yang aku pikirkan.."
Jin menoleh pada namjoon.
"Katakan apa kecurigaanmu..,?""Jin Hyung aku takut jika jungkook mencintai jimin..lebih parah lagi mereka saling mencintai..jika ada media yang tau maka karir jungkook akan hancur hyung..semoga itu hanya imajinasiku saja..,"
"Ahhhh...kenapa jadi makin rumit..masalah lisa dan taehyung belum selesai,,jimin belum ketemu dan jungook..."
"Aku juga berfikir seperti itu joon..cara jungkook memperlakukan jimin itu beda .."
"Tapi aku akan tanyakan sendiri pada jungkook...aku ingin dia jujur"
"Aku harap akan baik2 saja.."Malam harinya jungkook berfikir..jika semua ini berawal dari lisa. "Lebih baik lisa di jatuhkan saja kalo perlu Taehyung sekalian..mengalah juga tidak ada gunanya ..."
Jungkook bersmirk..
Jungkook menelfon jin."Jin Hyung hancurkan saja lisa dan taehyung..""Biar mereka tau, jika aku tidak bisa di permainkan..,"
Besuk media akn hebohh.Dalam hati jungkook jika dia menjadi pusat peehatian maka kemungkinan dia bisa ketemu jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Genç KurguWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...