ComeBack

2.2K 132 12
                                    

Pagi2 sekali Jungkook sudah berangkat setelah sebelumnya dia sarapan. "Jim aku pergi dulu aku harus berlatih jika ada apa2 hubungi aku...kau boleh keluar belanja tapi jangan jauh2 dari apartemen..aku sudah memperkerjakan sopir dia akan mengantarmu, aku pergi dulu.."
"Iya hyung hati2.."
Sampainya di kantor Jungkook masuk ke ruangan Jin disana ada Namjoon juga mereka melihat berita di televisi. "Hyung kasus nya jadi trending ya di mana mana...?"
"Iya kook itu karena yeri sedang naik daun...tapi ini sedikit banyak akan berimbas padamu kook...media dan publik akan mengkaitkan mu dengan kasus ini...bagaimana menurutmu...kambek di undur atau gimana...?"
"Tidak hyung kambek tetap saja sesuai jadwal..kasihan fans sudah menunggu...lagi pula pemasukan agency sedikit menurun..."
"yasudah fokuslah berlatih...aku sudah susun jadwal show di acara music..dan comeback mini concert spesial ...tiket sudah habis terjual kook..baru beberapa menit yang lalu di buka..."
"Siap hyung..."
"Jin hyung gimana jika ada media yang menanyakan kasus ini pada jungkook..harus jawab apa dia..?" namjoon menyelesaikan berkas2 persiapan comeback.
"Jawab saja itu adalah urusan manajer saya tidak ikut campur...lagi pula memang aku yang menangani kasus ini.." jawab Jin.
Jungkook dan namjoon hanya mengangguk.

Masalah semakin rumit Yeri sementara tidak bisa di temui media. Manajer memperingatkan pada yeri agar berhati hati menyampaikan statement pada media. "Yer,,elu sebaiknya di rumah dulu..jangan jawab chat atau telpon dari wartawan aku takut kamu salah bicara,,saat ini situasi sedang kacau..jika kau bicara sedikit saja bisa jadi bahan untuk di bahas dan bisa saja publik menafsirkan lain nanti...biar pengacara yang bicara itu lebih aman..sampai kasus penyelidikan mu jelas.."
"Baik manajer.." yeri hanya menjawab singkat,,dia sudah tidak bisa berfikir jernih lagi apalagi setelah bertemu dengan jungkook kemarin..kata2 jungkook terus teringat di benak yeri.
Harusnya yeri sadar dia bisa mendapatkan jungkook tanpa harus berubah menjadi jahat.
Yeri yang susah payah membangun image baik di mata jungkook kini hancur karena Terlalu Terobsesi dengan jungkook. Membuat dia menjadi tidak ada bedanya dengan sasaeng di luar sana. "Huffhhhh..." yeri menghela nafas panjang. Menyesali semua nya. Dia menyesal kenapa dia bisa mengikuti semua ide dari lisa dan tae,,tanpa berfikir jika jungkook juga akan menyelidiki nya.
"Apa yang harus kulakukan sekarang...?"

Hari Comeback pun tiba jungkook jadi trending topic dengan hastag JK COMEBCK SPECIAL. Hari ini jungkook mengadakan Mini concert di temani jimin yang setia menunggu di backstage. "Hyung makan dulu.."
" iya jim..ini pertunjukan ku setelah lama..aku khawatir melakukan kesalahan..?"
"Semangat hyung tenanglah semua sudah menunggumu comeback jadi jangan gugup...lagi pula hyung bilang dance kali ini tidak begitu menguras energi mengingat kaki hyung belum begitu pulih..."
"Iya ini memang sedikit meringankan ku.."
"Maaf hyung gara gara kau semu jadi begini.."
"Sayang jangan bicara begitu jika bukan accident di toilet aku tidak akan mengenalmu jim..."
Jimin hanya tersenyum.
Jungkook menyanyikan semua lagu di Album baru nya dan beberapa lagu di album lama nya.
"Fans ku semuanya terimakasih kalian sudah menunggu lama untuk ini..maaf jika membuat kalian khawatir dengan kondisiku tetapi berkat cinta kalian aku bisa kembali dengan baik,,di album baruku ini aku dedikasikan untuk seseorang...seseorang yang telah merubahku menjadi orang yang lebih baik,,seseorang yang telah membuatku berfikir tentang cinta yang sebenarnya,, cinta yang menerima segala kekurangan dan kelebihan.."
"Dan juga  album ini aku dedikasikan untuk kalian ada satu lagu khusus untuk kalian sebagai ucapan terima kasihku..saat membuat lagu itu aku berfikir menjadi kalian..saat aku memikirkannya sungguh aku sendiri tidak yakin apa aku bisa seperti kalian,,kalian bisa saja menyimpan foto selfie kalian foto2 kalian dengan kekasih kalian tetapi kalian semua lebih memilih menyimpan fotoku menyimpan video2 ku di galeri tanpa berniat untuk menghapusnya,,saat itu aku menyadari satu hal jika kalian benar2 tulus. Kalian tidak tau siapa aku bahkan mungkin jarang bertemu jarang berbicara bahkan kalian tidak tau sifatku yang sebenarnya bagaimana kebiasaan ku,,kalian hanya tau  aku orang baik dengan segala bakatku bagi kalian aku yang terbaik. Kalian bisa saja membeli barang branded tapi kalian lebih memilih menabung dan membeli albumku. untuk hal itu aku sangat berterima kasih..aku mencintai kalian sebagai penutup satu lagu untuk kalian Thank You My Fans and I Love You.."

Mini concert berjalan lancar jam satu malam jimin dan jungkook baru kembali ke apartemen. "Hyung tidurlah kau lelah..aku menata barang2 dulu.."
"Tidak jim itu besuk saja sekarang temani aku tidur..aku ingin tidur sambil cuddle semalaman.." jimin tau jika jungkook benar2 lelah dia hanya menurutinya lagi pula jimin juga lelah dia membantu kesana kemari saat konser berlangsung. Jungkook minta minum jungkook minta di kipasi. Jimin baru tau jika saat konser jungkook sedikit merepotkan banyak permintaan aneh2 bahkan saat break istirahat minta si suapi makan.

Keesokan harinya Jungkook jadi trending dengan kesuksesan mini concert special beberapa job iklan sudah menanti dan yang paling fantastis adalah penjulan album meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya.
"Kook gue bangga sama lu kambek sukses tapi yang lebih penting dari itu semua adalah sikap dan kepribadianmu yang berubah jadi lebih baik..."
Mendengar kata2 jin jungkook tersenyum. "ini semua karena jimin.."
"Iya jimin benar2 merubah mu jadi orang yang lebih baik aku sangat berterimakasih akan hal itu kook..."
"Hyung aku ijin istirahat tiga hari saja hyung..."
Jin yang mengerti maksud dari jungkook langsung mengiyakan.
"Boleh tapi setelah iti banyak job menanti jangan pergi jauh2..."
"Iya hyung.." jungkook langsung kembali ke rumah.

Jungkook senang dia ingin mengajak jimin jalan2 dan dinner. Jungkook ingin seperti pasangan yang lainnya.
"Hyung cepat sekali pulang..."
"Iya sayang aku ingin ngajak kamu jalan2 ke jepang.."
"Tapi hyung kan sibuk.."
"Aku ijin cuti tiga hari kita di sana jalan2 selama dua hari.."
Jimin hanya diam." ayo lah jim...yah ..mau yah..." jungkook mode manja. "Iya iya tapi jangan lama2 hyung harus istirahat nanti jin jin hyung marah.."
Mereka berangkat ke jepang disana mereka jalan jalan membuat video khusus yang sengaja jungkook bikin untuk mereka berdua.
Malamnya Jungkook mengajak Jimin dinner di tempat yang di pesan khusus. "Hyung bagaimana kalo fans tau..?"
"Jangan khawatir ini di jaga ketat..."
"Hyung ini berlebihan..."
"Tidak sayang aku sengaja melakukan ini. Jimin terimakasih untuk semua nya aku mencintaimu...tetaplah bersamaku maaf jika aku belum bisa menunjukkan pada dunia tentang hubungan kita...."
"Iya hyung aku juga mencintaimu...tidak masalah hyung selama kita masih bisa bersama.."
Jungkook tersenyum.
"Oh ya jim aku punya sesuatu untukmu..."
"Apa..?"
Jungkook menunjukkan cincin dan sebuah formulir. "Jim ini cincin aku ingin kau memakainya...dan ini formulir bukalah.."
"Hyung ini...ini formulir pendaftaran ke universitas..."
"Iya jim...aku ingin kau kuliah lagi ini beberapa formulir pilihlah kampus yang kamu sukai.."
"Tapi hyung aku tidak ada biaya ini semua kampus mahal.."
Jungkook tersenyum.
"Astaga sayang kamu pikir aku miskin aku ini populer artis tarif mahal...sudah yang penting aku ingin kamu kuliah lagi..."
Jimin tersenyum. "Terimakasih hyung..."
Jimin menangis teringat saat di mana dia kerja serabutan.
Jungkook memeluk jimin. "Terimakasih untuk cintamu terimakasih untuk kesabaranmu jim...tetaplah bersama ku aku akan membahagiakanmu.."

           -END-




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely Maid (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang