APARTEMEN JUNGKOOK
19.00 WIBJungkook sedang ada di Apartemennya dia mencoba mengirim pesan chat pada Lisa, sejak jungkook masuk Rumah Sakit sampai sekarang tidak ada kabar, hany pesan chat awal2 saja itupun balasnya dia ada Fanmeet di luar kota.
Jungkook sedang duduk di kursi roda, dia memandang keluar jendela.
Entah apa yang dipikirkannya..namun jungkook akhir2 ini mulai jadi pendiam.
Jungkook merasa lisa mulai menghindarinya..
Bahkan ada tag di instagram kalo lisa sedang jalan dengan laki2 lain tapi belum di ketahui siapa.
Itupun jungkook dapat dari Fans, yang sengaja ngetag dia.Tok..tok..tok.. "Tuan Jeon jimin masuk ya.."
Jungkook tidak menjawab..jimin tetap masuk .
"Tuan Muda ini waktunya makan malam dan minum obat.."
"Taruh saja disitu aku makan nanti.."
"Tapi tuan nanto anda sakit perut.."
"Ck,,berisik banget sih kamu aku bilang NANTI YA NANTI kamu keluar ganggu .."Jimin kaget tapi tetap menuruti..sudah hampir tiga hari ini Tuan muda jeon sering uring2 an sering marag tidak jelas.
Jimin tidak tau apa alasannya. Tapi jimin selalu ingat apa yang di pesankan pak kepala cleaning service dia harus sabar dan sopan."Aku masuk sejam lagi aja,, aku gak peduli meskipun tuan marah2 aku harus maksa dia makan dan minum obat jika tidak kondisinya makin buruk.."
Jin mengirim chat pesan pada jimin.
Manajer jin
Jimin gimana jungkook baik2 saja kan..?
Jimin
Tuan muda sudah 3 hari ini sering marah2 saya tidak tau manajer, maknnya juga sedikit mungkin ada yang di pikirkan..?
Manajer jin
Yasudah aku kesana..Jimin berharap jika jin bisa membujuk jungkook agar mau makan.
Setengah jam kemudian jin datang. "Jimin jungkook di mana..?"
"Di kamar hyung.."
"Baik aku kesana.."Tok..tok..tok..
"Jungkook,,ada apa denganmu..?"
""Hyungg...pasti jimin yang nyuruh kamu datang.."
"Tidak .aku sendiri yang ingin datang..""Hyung aku curiga jika lisa selingkuh.."
"Astagah kook jadi kamu marah2 karena mikirin ini.."
"Denger ya kook,,kamu itu gak usah mikirin anak itu..percuma dia udah gak peduli sama kamu..buktinya ketika kamu di rumah sakit kemarin dia gak jenguk kamu kan..kalo emang tulus harusnya dia nemenin kamu tapi apa ada aja alasannya..""Terserah ya kook kamu percaya atau tidak tapi saat kamu masuk rumah sakit kemarin aku sudah hubungi lisa,,tapi dia bilang ada pemotretan..setelah aku selidiki dia tidak ada jadwal apapun..malah dia datang ke kantor agency "V" dia bertemu Taehyung...ada staf yang melihat nya."
"Sekarang kamu fokus aja pada pemulihanmu...tidak usah di sesali ambil sisi positifnya karena kejadian ini kamu jadi tau kan lisa aslinya kek gimana.."
"Iya hyung.."
"Sudah sekarang makan,,kasihan jimin sudah masak..eh kamu jangan marahin jimin terus dia itu gak ada hubungannya dengan masalah pribadimu..""Iya hyung.."
Jungkook akhirnya makan dan minum obatnya. Setengah jam kemudian jungkook tertidur.Jin pamit pulang pada jimin."Jim aku pulang dulu tolong jaga jungkook .."
"Iya hyung.."
Malam pukul 23.00 jungkook terbangun..tapi tiba2 pintu kamar di buka..akhirnya jungkook pura2 tidur. Jungkook tau jika itu jimin.
Jimin masuk ke kamar mematikan lampu utama dan di ganti dengan lampu tidur di dekat meja. Membenarkan selimut jungkook sampai sebatas dada. "Selamat tidur Tuan Muda aku berdoa kau cepat sembuh, dan selalu bahagia.."
Jimin keluar dan menuju kamar dia untuk tidur.
Saat jimin keluar jungkook membuka matanya.Jungkook berfikir jika jimin itu memiliki hati yang tulus.Jungkook tersenyum dan tidur lagi.
Pagi harinya jimin sudah memasak saat nya membersihkan kamar jungkook.Tok tok tok
"Tuan muda masuk.."
"Hmmm.."
"Tuan saya sudah masak..saatnya tuam mandi dan makan..ayo saya bantu.."
Entah kenapa jungkook merasa pagi ini jimin sangat manis.."Kau make make up jimin.."
Jimin mngernyitkan dahinya "Maaf tuan saya tidak pernah make up..boro2 tuan buat beli make up untuk makan aja susah.."
Jimin tersenyum sambil membantu jungkook memakaikan bajunya setelah selesai mandi..
Saat memakaikan baju jimin benar2 dekat dengan jungkook.
Jungkook jujur hati nya tidak baik2 saja gimana tidak jimin benar2 dekat, memandang jimin dari dekat benar2 membuat jungkook gugup..wajah yang mains kulit putih mulus bibir yang tebal dan merah. Jungkook benar2 spot jantung.Setelah selesai jimin mendorong jungkook menuju meja makan. Tuan bisa makan sendiri apa saya suapi
"Apa Tidaaaakkk.."
"Ada apa tuan.."
"Ahh tidak maksutku aku makan sendiri saja.."
"Baik tuan saya akan membersihkan kamar tuan."Jungkook Dalam hati "Disuapi bisa pingsan aku..kalo begini terus lama2 aku bisa kena serangan jantung.."
"Gak make up aja manis apalagi pake, pasti dia cantik.."
Membayangkan apa yang ada di pikirannya jungkook tersenyum sendiri.Sementara jimin Di dalam kamar jungkook.
"Astagah wajahku terasa panas sekali..melihat badannya Tuan Muda aku maluuuuu...aaaakkkk ibuuu jimin maluuu...jimin menutupi mukanya dengan kedua tangannya yang mungil,, gimana ini kalo gak bantu ganti baju tuan muda marah kalo bantu aku yang gugup jantungku deg deg an,,"Jimin bicara sendiri sambil bersihkan ruangan.
"Jim jimin...bantu aku ke kamar.."
"Iya tuan.." jimin bantu jungkook ke kamar.
"Wahh beersih sekali kamu yang bersihkan semua ini."
"Iya tuan siapa lagi disini kan cuma jimin tuan.."Tiba2 handfone jungkook berbunyi "Lisa.." batin jungkook
"Mau apa ..aku malas bertemu dia.."
"Halo .."
"Sayang aku di depan apartemen.."
"hmm.."
"Jimin tolong bukakan pintu.."
"iya tuan.."Jimin jalan ke ruang tamu dan membukakan pintu setelah sebelumnya mendorong kursi roda jungkook ke ruang tamu.
Jungkook menuggu di kursi roda.
Lisa masuk .."Eh siapa kamu ada disini .."
Lisa dorong jimin.
Jungkook hanya melihatnya.
"Sayang aku kangen kamu.."
Lisa langsung meluk jungkook dan nyium pipi jungkook.
Jimin yang liat itu..DEG...
Jungkook pun juga kaget..."Lisa apa2 an sih jangan kek gini.."
Jungkook ngomelin lisa sambil melirik jimin.
Jimin yang melihat itu pun langsung masuk kamar.Sebenarnya jimin tidak ingin menangis..tapi gimana lagi air mata tidak bisa di tahan.
"Kenapa jimin nangis bu..jimin tidak tau,,hikss hiksss..."
Jimin mengusap air matanya."Ngapain kamu kesini..."
"Aku jenguk kamu sayang.."
Jungkook tersenyum sinis.
"Sayang aku liat ada tas keluaran baru.."
"Aku gak punya duit sekarang kamu keluar dari rumah aku.."
"Sayang kamu apa2 an sih.."
"Jimin..jimin..."
Jimin yang di kamar pun kaget..
"Iya Tuan...ada yang bisa saya bantu tuan..."
"Buka pintu suruh wanita ini keluar SEKARANG..."
Jimin bingung akhirnya nurutin perintah Tuan Muda nya..
Lisa terpaksa keluar dengan hati dongkol."Jimin bantu aku ke kamar.."
"Baik tuan..."21.00 wib
Jungkook sudah tidur..dia tidur dengan posisi miring.
Jimin masuk kamar melihat tuannya tidur tidak memakai selimut merasa kasihan."Tuan kenapa tidak pakai selimut...kasihan nanti kedinginan..."
Jimin menyelimuti Jungkook seperti biasa mematikan lampu utama, di ganti dengan lampu kecil."Selamat malam Tuan Muda Jeon semoga tuan cepat sembuh dan selalu bahagia.."
Jimin keluar menutup pintu,,menuju kamarnya.
Setelah jimin menutup pintu, jungkook membuka mata dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Novela JuvenilWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...