KANTOR AGENCY J Ent
Setelah jin dapat telfon dari jungkook, jin memanggil namjoon.
"Halo joon tolong ke ruanganku sekarang.."
Tok..tok..
"Masuk.."
"Jin hyung ada apa ada yang bisa saya bantu..?"
"Jungkook baru saja meneflon ku..dia minta kita laporin ini ke polisi dan buat konferensi pers terkait lagu taehyung dan lisa.""Alsannya apa hyung jungkook berubah fikiran.."
"Aku rasa ini karena jimin,,pasti jungkook berfikir untuk mengembalikan nama baik jimin,,jika jungkook tidak menemukan jimin ini satu2 nya cara,,dengan begitu jimin akan tau jika pelaku sebenarnya sudah di temukan..""joon pertama hubungi para media kita bikin kontrak jam ...kedua siapkan bukti2 yang sudah kamu bawa kemarin dan berkas2 yang laen..aku akan menemui jungkook di apartemennya.."
APARTEMEN JUNGKOOK
"Kook kamu serius tentang ini.." Jin sambil meminum kopi nya.
"Iya hyung..jika aku tidak buktikan jimin tidak bersalah maka jimin tidak akan mau kembali.."
"Aku sudah sering datang ke rumahnya tapi tetap tidak ada kabar hyung.."
"Hah..lu dateng ke rumah jimin..gimana si kook nanti orang tua jimin tau kalo jimin ilang.."
"Aku nyuruh orang untuk datang ke rumahnya hyung ...tapi ibu jimin tetap bilang jika jimin ada di apartemenku...oh iya hyung aku juga sudah melunasi biaya rumah sakit ibu jimin..aku juga mengirimkan uang sebagai gaji jimin ke ibunya...."Jin benar2 terkejut jika jungkook mau mengeluarkan uang sebanyak itu,,padahal jungkook itu sangat peritungan dan Pelit.
Tapi demi jimin jungkook mau."Kook jujur sama hyung kamu itu gimana sama jimin..?"
"Maksut hyung apa.."
"Kamu kira hyung tidak melihat perubahan kamu,,perlakuan mu pada jimin itu berlebihan.."
Jungkook gugup.
"Ah tidak hyung sama saja..hyung terlalu berlebihan..lagian jimin laki2..aku hanya kasihan dan merasa tidak enak hyung padanya aku sudah usir dia dan menuduh dia yang jual laguku ke agency "V"."Oke kalo begitu..kita bahas mengenai kasus ini,,jadi besuk kita ke kantor polisi aku sudah menunjuk pengacara untuk berkonsultasi mengenai ini..dan mereka yang akan membuktikan semuanya..untuk konferensi pers nya langsung atau nunggu semuanya selesai.."
"Kalo menurutku hyung kita tunggu sampai hasilnya keluar saja kalo sekarang kita lapor saja dulu.."
"oke besuk jam 08.00 aku tunggu di kantor..""Aku pergi dulu banyak yang harus aku kerjakan..untuk comback mu gimana udah pilih lagu yang kamu inginkan atau kamu ciptakan sendiri.."
"Untuk itu nanti aku kabari hyung.."
KEESOKAN HARINYA
08.00 wibJungkook datang ke kantor,,"Hyung gimana sudah semua.."
"Iya sudah aku berangkat bareng pengacara..kau sam namjoon."KANTOR POLISI
Pengacara sudah mendaftarkan kasus nya ...pihak kepolisian sudah melakukan berita acara pemeriksaan..dan segera memanggil saksi dan calon terlapor.Mr.Lee sebagai kuasa hukum Jeon Jungkook menjelaskan pada jungkook jika sebentar lagi akan di panggil saksi2 dan terlapor.
"Maaf tuan Lee kira2 kapan...?"
"Secepatnya.."
Banyak sekali fans2 yang ikut datang mereka benar2 penasaran kenapa idola mereka datang ke kantor polisi.Banyak sekali foto jungkook beredar di media sosial sedang berada di kantor polisi.
Mereka belum tau apa yang terjadi tetapi agency jungkook berjanji jika mereka akan merilis pernyataan resmi terkait dengan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Fiksi RemajaWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...