❣DIBACA YA SAYANG-SAYANGNYA THOR❣

1.1K 89 13
                                    

Haiii Thor disini..
Pertama aku mau ucapin maaf banget kalo cerita SUN ini tidak seperti yang kalian bayangin.
Maaf banget hiks..

Percaya deh, Thor bener-bener ngasih yang terbaik untuk tulisan ini.
Walaupun memang kadang Thor suka stuck. Hehe.

Dan makasih banyak yang udah nyempatin waktunya untuk ngomentarin setiap update an cerita ini.
Thor love u guys so much.. 😘

Thor mau jelasin kenapa Gulf dalam cerita ini sedih terus, tersakiti terus dan kayak ga punya power buat ngelawan.

Yes. Tujuan Thor emang gitu. Buat Gulf menderita dulu. GA SELAMANYA KOK. NO. Aku juga sayang Gulf banget kadang juga geregetan sendiri, mau banget buat karakter Gulf yang ngelawan. Tapi itu nanti. Ada waktunya. Ga di bab-bab awal ini.

Dan fyi, omega versi Thor adalah kasta paling lemah. Apalagi Gulf Omega dominan yang tersisa satu-satunya.

'Thor, bukannya Beta yang paling lemah?" No. Beta itu bukannya lemah. Dia hanya manusia biasa. Ga punya kelebihan apapun kecuali otaknya yang pinter. Ya namanya juga manusia biasa. Dan kekuatannya bisa kuat, bisa lemah, tergantung dia olahraga atau ngga wkwkwkkw.

Tapi kalau untuk kekuatan, beta lebih lemah kalau di bandingkan Alpha, sedangkan Omega lebih lemah dibandingkan Beta. Tapi Omega dominan punya 1 kelebihan yang luarbiasa selain hamidun. Hahaha.
Tapi nanti diceritanya aja ya aku kasih tau.

Sekali lagi. Semua itu ada waktunya. Ga mungkin aku kasih tau semuanya di awal. Ini bukan cerpen sayang.
Jadi, sorry banget untuk yang kecewa sama jalan cerita SUN ini :')
Karena kalo kalian kecewa, sebenernya Thor lebih kecewa dan buat Thor ga semangat buat lanjutin certanya :')

Thor juga awalnya buat cerita ini untuk mencurahkan kecintaan Thor aja sama MewGulf  dan ternyata banyak yang suka. Thor seneng banget banget banget 🥺🥺🥺

Dan rencananya Thor nantinya bakal private beberapa bab yang ada adegan 🔞. Jadi yang bisa buka babnya hanya temen2 yang udah follow Thor aja.

TAPI INI BARU RENCANA YAAA
Semuanya tergantung menurut Readers semua baiknya gimana. Gas aja gausah di private atau Gas di private aja.

Sekali lagi makasih banyak temen-temen readers!!!
Keep support Thor ya..
Sayang kalian semua...💜💙💚🧡

SUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang