🐙 Happy Reading 🐙
Beberapa hari kemudian keadaan masih sama, Farhan masih terus tersudutkan, Renata yang belum masuk sekolah, dan Farel yang akhir-akhir ini berubah sifatnya.
Berubah menjadi lebih... Manis?
Di hari Minggu pagi Shila sedang anteng rebahan di atas kasur kesayangannya sambil melihat-lihat tutorial masak.
Entahlah dia suka saja melihat tutorial masak itu, sesekali setelah melihatnya dia mempertanyakan, membuat makanan seperti yang dia lihat di YouTube.
Sekarang pukul 10:56 Fira bilang dia akan main ke rumah Shila. Mungkin gadis itu sedang di jalan.
"Assalamualaikum Shila cecan Dateng"
Fira terkikik papa nya Shila tidak ada di rumah, jadi dia bisa berteriak tanpa malu.
Pintu di buka oleh Shila. "Berisik!"
Lalu keduanya masuk Fira menaruh kantung plastik berisi cemilan dan minuman di atas meja lalu membanting tubuhnya di atas sofa.
Fira mengambil susu kotak rasa coklat dari plastik yang di bawanya. "Setiap gue ke sini bokap Lo selalu gak ada" ujar Fira. "Cuma sekali ketemu waktu kita mau joging itu doang. Lo kesepian banget ya pasti"
"Sebenernya iya, tapi ya mau gimana lagi" Shila hanya mengedikkan bahunya.
Shila mengambil Snack dari plastik yang di bawa Fira tadi. "Lo masih jauhi kak Farhan ya?"
Fira menjauhkan sedotan susu dari bibirnya. "Gue takut sama dia"
"Ish ish gak boleh gitu tau"
"Kan waspada La"
Shila jadi kasihan dengan Farhan. Cowok itu hanya diam di kelas, kadang ke perpustakaan, saat Farhan ingin membeli makanan di kantin, pasti selalu saja ada bisikan-bisikan tidak mengenakkan.
Beberapa hari yang lalu, Shila bertanya-tanya apa ini alasan Farel melarangnya dekat-dekat dengan Farhan.
Tapi sudahlah, gak boleh sembarang menghakimi orang.
"La, nonton Drakor yuk"
Shila menggeleng, "gak mau ah ada adegan kissing nya"
"Yee" Fira melempar bantal sofa ke wajah Shila. "Gak papa, ntar kalo ada adegan kis-kis nya Lo tutup mata aja, gue aja yang liat"
"Buruan sini"
Karen paksaan dari Fira, mau tak mau Shila ikut menonton drama Korea itu.
Saat ada adegan khmm nya Fira menutup mata Shila dengan bantal sofa. Shila mendengus sebal, padahal dia bisa tutup mata sendiri tanpa harus ditutup dengan bantal sofa begitu.
"Biar otak polos Lo gak ternodai La"
Shila hanya menyubit gemas pipi Fira. Padahal dia yang ngajak nonton.
—o0o—
Hari ini Renata keluar dari rumah sakit. Selama dia di rawat tidak ada yang menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐅𝐔𝐋𝐋 𝐋𝐎𝐕𝐄
Teen FictionDijadikan tameng perisai dan dibohongi perasaannya itu sangatlah menyakitkan. Itulah yang dirasakan Shilla Queen Nanta. Gadis cupu yang menjadi target Farel Emiliano Kenzo. Terlebih lagi penderitaan yang dialami Shila saat menjadi pacar Farel. Ia m...