Extra Part 3

718 37 3
                                    


"Aku tahu cara agar kita bisa terbebas dari orang-orang seperti Jose dan Daniel," ucap Hazel dengan tatapan penuh tekad.

*******

"Kita harus membuat organisasi untuk menghalangi tujuan orang-orang seperti Jose dan Daniel." lanjut Hazel.

Orlando menganggukkan kepala, "Aku setuju denganmu, Hazel. Kita harus membuat organisasi untuk menghalangi mereka sekaligus melindungi orang-orang yang kita sayangi."

Hazel memeluk Orlando erat, "Kita harus membuat ini berhasil. Aku tidak mau kehilangan siapapun lagi."

"Tentu saja, Hazel. Kita pasti akan berhasil."

Hazel dan Orlando berpindah ke Spanyol. Mereka memulai organisasi mereka dari sebuah perkumpulan kecil yang terdiri dari kenalan mereka. Perkumpulan itu berkembang menjadi organisasi kecil dalam kurun waktu setahun.

Hazel dan Orlando bekerja keras untuk mencari dana dan pekerja profesional untuk mengurus organisasi mereka. Melalui pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki, keduanya berhasil mendapat apa yang mereka butuhkan dalam waktu singkat. Tentu saja investor mereka bukan didapat melalui proposal biasa. Mereka melakukannya dengan pengetahuan yang mereka miliki yaitu bertarung dan jalur koneksi.

Hazel menemui seorang pengusaha properti terbesar di sana dan bernegosiasi untuk membantunya membangun markas organisasi. Sebagai imbalan, Hazel akan mengurus masalah sengketa lahannya dengan sekelompok mafia. Sedangkan Orlando sibuk merekrut tenaga kerja ahli yang dikenalnya dulu. Dia hanya memilih orang yang berintegritas tinggi dan tidak serakah karena jika ada yang berkhianat akibat ambisi pribadi, maka semuanya akan kacau.

Butuh waktu dua tahun untuk mengurus organisasi itu agar dapat berjalan lancar tanpa campur tangan Hazel dan Orlando. Keduanya harus rela jarang bertemu satu sama lain selama dua tahun Karena sibuk mengurus tugas masing-masing. Namun, hal itu sepadan dengan hasil yang didapatkan.

Organisasi itu dinamakan "E" yang merupakan inisial dari Eirene yang merupakan dewi kedamaian dalam mitologi Yunani. Eirene merupakan putri dari Zeus dan Themis. Dia adalah dewi dan personifikasi dari kedamaian itu sendiri dan banyak dipuja setelah Perang Sparta. Hazel memutuskan bahwa Eirene dapat menjadi simbol yang tepat bagi organisasi yang dibuatnya. Sebab tujuan dari organisasi itu adalah tercapainya kedamaian dunia serta kedamaian Hazel dan Orlando dari masa lalu yang menghantui mereka.

Hazel dan Orlando tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka pindah ke Perancis untuk mengembangkan organisasi E di negara itu. Mereka membuka cabang organisasi E di sana dengan modal dari kekayaan pribadi mereka. Walaupun tabungan Hazel dan Orlando cukup banyak, namun mengembangkan organisasi dengan dana pribadi tetap tidak mudah.

Apalagi Interpol masih memburu Hazel dan Orlando karena mereka kabur. Interpol juga menyita sebagian uang Hazel yang ada di rekening bank atas namanya. Untung saja Hazel selalu memecah uangnya ke banyak akun bank dengan nama berbeda-beda. Jika tidak, seluruh simpanan uangnya akan hilang begitu saja. Selain itu, pergerakan Hazel dan Orlando juga terbatas karena mereka berdua ada dalam daftar red notice Interpol dan membuat semua negara anggota Interpol akan memburu mereka juga.

Di Spanyol, polisi juga memburu Hazel dan Orlando. Tetapi di sana mereka berdua mempunyai link khusus untuk mengetahui pergerakan kepolisian di sana sehingga mereka bisa menghindari para polisi itu. Sedangkan di Perancis mereka tidak mempunyai kenalan maupun partner dalam kepolisian. Ditambah di Perancis, kepolisian memang lebih ketat karena mereka banyak kedatangan turis asing.

Bukannya Hazel dan Orlando tidak dapat mengatasi para polisi itu. Hanya saja mereka sebisa mungkin tidak membuat kasus di sana. Mereka mencoba bergerak se-low profile mungkin agar tidak kelihatan mencolok dibanding sekitarnya. Poster buronan Hazel dan Orlando juga banyak ditempel di jalanan kota Paris sehingga mereka berdua harus selalu menyamar setiap bepergian ke luar.

GIRL ACT (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang