*
Awal permulaan saling kenal sampai saat ini. Gak berjalan mulus dan berawal dari baik baik aja, hampir semua punya hal yang gak di sukai dari masing masing kita. Tapi dulu, kalo sekarang sih udah di maklumin. Malah dianggep hal wajar kalau satu oknum berbuat hal yang seharusnya bagi orang lain adalah masalah nah ini malah di anggep wajar
Karena kemarin sempet kesel dan keki hilang 3000an words di story sebelah akhirnya ke pending lagi untuk publish. Dan bagian ini muncul karena ngobrol sama trio kwek kwek
Muncul ide random untuk mengisi ke gabutan. Jadi, untuk pertama seperti biasa, yang ngasih ide duluan yang lain harus juga. Karena ini unik!
*
Nama gue Vivi, gue seorang karyawati di suatu perusahaan diselatan kota jakarta. Dan gue sebenarnya itu orang yang kalem, pada awalnya.. sebelum tergabung bersama basecamp
Di basecamp sendiri itu rumahnya Gracia, basi ya di sebut terus. Awalnya gue kenal sama Gracia, secara Gracia itu kenal dan temenan sama gue sejak kita duduk di bangku sekolah dasar cuy! Masih polos, lugu, dan gak banyak dosa.
Awal temenan sama Gracia itu saat les di sekolah SD duduk sebangku sama dia dan Gracia pernah nangis karena kalungnya hilang di kelas. Kalo sekarang sih kayanya sulit banget lihat itu manusia nangis. Pokoknya Gracia itu cengeng, apa apa nangis. Gue manggil dia itu Gre, karena masih kecil dan pelafalan R itu sulit, jadilah Ge doang.
Oh ya, ada satu lagi yang juga berteman sama gue sejak di bangku SD, yaitu Arfi a.k.a Assuy. Punya panggilan gitu karena dia emang punya mata yang sipit. Ada keturunan chinese memang dari bokapnya. Tapi sedikit banget soalnya anaknya malah nurun banyak dari nyokapnya, betawi.
Nah si Arfi ini orangnya pendiem, gak suka di ganggu dan pinter di kelas. Benci gue ngomong ini tapi gue akuin dia emang termasuk anak yang berbakat. Tapi dulu, waktu SD kalo sekarang masih berbakat, bakat bikin orang marah.
Jadi, gue sama Gracia yang murid biasa aja ngajak ngobrol si Arfi, atau istilah anak anaknya ngajak main gitu. Karena si Arfi gak punya temen di kelas. Perfeksionis deh gitu, dateng, belajar, les, pulang. Gak ada main main dia tuh. Culun!
Note : Julia, lo harus baca ini!
Berhubung bangku gue dan Gracia di depan meja si Arfi nah jadi deh kita suka merhatiin dia. Mulai dari pinjem penghapus, pensil bahkan nyontek! Gue gak boong, meski gitu si Assuy emang orang yang gak pelit. Buktinya dia ngasih contekan, gak ngasih sih cuman diem aja jawabannya di lihatin gitu
Seiring berjalannya waktu kita malah kaya punya kelompok main. Walaupun cuman bertiga, ke kantin bertiga, makan istirahat bertiga, les bertiga, apa apa bertiga kecuali urusan toilet.
Gue yang sejak kecil udah sering di tinggal pergi orang tua karena kerjaan orang tua gue itu di luar pulau dan gak menetap jadilah gue di asuh sama nenek dan tante gue. Pulang sekolah Gracia di jemput mobil pribadinya, masuk di bukain pintu dan pergi. Si Arfi pulang di jemput sama motor yang katanya itu pembantu rumahnya. Nah gue, jalan kaki!
Serius! Gue jalan kaki tiap hari bro! Jarak rumah sama sekolah sekitar 5 kilometer. Masuk jam 7 gue jam 6 udah otw. Pulang jam 10 sampe rumah jam setengah 12. Karena gue suka mampir ke tukang es langganan untuk sekedar ngaso dan istirahat. Sedih banget kan ya..
Kesedihan gue gak sampe situ, masuk SMP gue satu sekolah sama Gracia, sekelas sama Gracia juga. Dan di mos bareng. Tentu aja barengan sama si Arfi juga. Tapi sayangnya beda kelas.
Gue bro! Gue yang sering dateng telat karena gue harus jalan kaki juga dari rumah ke terminal terus naik bis atau angkot biar sampe sekolah. Masuk jam 7 gue berangkat setengah 6. Sekolah SMP gue lebih jauh dari SD. Sialan emang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Story
RandomIsinya cuma tulisan iseng yang ngaco. Diambil dari cerita cerita lain yang saya buat.