Saya mau CURHAT!

9 0 0
                                    




*

Ehem..
Sebenernya mau nulis saya tuh, tapi entah kenapa device saya gak mendukung. Touchscreennya suka delay kaya hape nexian atau asiafone. Btw ada yang pernah pake hape kaya gitu gak dulu? Kalo saya sih sempet pake yang qwerty sebelum beralih ke yang layar sentuh lalu si hape hits BlackBerry dan nancep terus sampe sekarang ke brand asal negara korea selatan yang pabriknya ada di cikarang

Okee back to cerita, apa pengaruh ke tempered glass di hape ini yang udah nempel selama 2 tahun? Apa ganti aja TG nya atau sekalian hapenya juga?

Sayang sih, karena kan hape ini banyak kenangannya. Serius, hape ini di juluki hape terkuat di bumi. Jatuh, kecelup bahkan pernah juga ke injek mobil-- enggak sih ke injek kaki sendiri! Gak rusak, layarnya gak pecah cuma kalo buka kameranya aja bergoyang. Akhirnya saya ganti kamera di outlet resminya. Selama si samsul di servis akhirnya hari itu juga saya selingkuh merk hape ke device apel ke gigit. Bukan beli baru bukan juga seri terbaru saat itu. Beli seken, cari murah, demi si bos bisa menghubungi perihal tanggungjawab saya di kantor. Jaman dimana apel ke gigit itu design kameranya boba malah saya beli yang design kamera nya masih menyamping. Yaudah gpp yang penting murah, sesuai budget dan ada nfc buat cek kartu e tol!

Ini bagian penting karena saya orangnya tuh pelupa. Untuk yang sering bolak balik jekerdah- bogor seminggu bisa dua sampai tiga kali nfc itu penting banget!

Sejujurnya sih saya punya impian bisa meminang hape seri terbaru dari samsul ini seri angka 23 atau 24 kan keren banget tapi apalah daya jajan saya masih banyak, cicilan saya juga banyak, dan juga keinginan beli barang lainnya juga masih besar. Namanya juga cewek!

Oh ya, alasan saya fakum gak update story disini bukan karena si hape delay ini tapi karena saya ikut suami pergi keluar negeri.. ciee~ keren kan. Enggak juga, bukan untuk liburan tapi ada hal yang mengharuskan diriku dan dirinya pergi meninggalkan negara tercintah ini. Dan itu bukan satu negara doang tapi dua negara.. coba tebak negara apa?

Jepang dan Taiwan!

Saya pikir Jepang dingin saat hujan tapi kota bandung, bogor bahkan sukabumi saat ujan masih lebih dingin jepang! Jelas! Dingin banget disana woy! Baju sampai pakai 3 lapis tapi si suami mah keliatan B aja. 2 hari disana malah kerokan, yah badan indo namanya juga

Ada urusan apa ke sana? Ya urusan kerja si suami ini. Nah saya kan jadi bingung kenapa saya juga di ajak padahal yang punya urusannya kan si suami doang. Ternyata usut punya usut kenapa saya di ajak karena saya yang mau ikut! Iyalah kapan lagi keluar negri. Biasanya kan saya kalo gak keluar nurul ya keluar akal sehat. Nah Kemarin tuh first time banget makanya seneng banget.

Doain ya mudah mudahan setelah pernah keluar negri bisa keluar angkasa numpang sama satelit elon musk

Saya kan nitipin akun saya guys sama temen temen budiman saya sebelum pergi merantau ke Taiwan dan ke kampung halaman Maria Ozawa tapi sampai saya kembali gak ada satupun yang di tulis apalagi di publish.. alasannya beragam seperti :

"Lupa.."

"Gue sibuk kerja woy"

"Aduh gak ke pikiran juga ya, ngurusin dagangan gue"

"..."

Iya yang diem aja itu temen saya. Deket, akrab, sohib kentel sekentel susu manis. Iya sih ini bukan hal menarik untuk si sahabat ku, tau sendiri si ibu rumah tangga senior ini lebih memilih menonton tivi seharian sambil menyandarkan kepalanya di sofa empuknya. Biarpun begitu dia suka gabut suka baca juga story disini as reader

Btw Jul, jadi gak ganti sofa? Kalo jadi bisa kali sofanya gue bayarin, atau buat gue ajalah ya, gimana?

Beberapa ada yang nanyain atau komen  story di akun ini tentang percintaan Julia dan Arfi. Sebenernya sih emang inspirasi ceritanya dari mereka berdua, sebelumnya pernah buat story temanya romance gitu. Pake nama lain, dan tentu aja karakternya juga beda semakin di tulis malah semakin nyasar kemana mana. Akhirnya saya delete.. huft!

Another StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang