Apa yang Lo inginkan, Tidak bisa begitu saja Lo dapatkan. Semua itu membutuhkan sebuah proses termasuk mendapatkan hati seseorang.
~Quennia Aurealie.
~•Happy reading •~
Bagaimana jadinya jika Gadis yang hidupnya itu-itu saja atau biasa disebut Monoton, dijodohkan oleh orang yang menyukai dan mengaguminya dari lama juga menutupi perasaannya dengan sikap cuek, dingin, dan sok gak peduli.
"Kenapa sih, Lo itu nerima perjodohan gak jelas kayak gitu!?"
Perempuan dan Laki-laki tersebut kini sedang berada di taman terdekat.
"Gue sama lo aja gak bisa di sebut saling kenal, gimana lo bisa nerima gitu aja." Lirih Perempuan tersebut.
Tangan Laki-laki itu terangkat untuk membenarkan poni sang Gadis yang menutupi sebagian wajah nya dan menyematkan di belakang telinga sang Gadis.
"Apapun yang bikin orang tua gue bahagia akan gue lakukan." ucap Laki- laki tersebut setelah selesai membenarkan poni Gadis itu dengan nada dingin.
Perempuan tersebut mengacak acak rambut nya kesal dan mengatakan sesuatu yang mampu menarik perhatian beberapa orang yang berada di taman.
"AAAA, TERSERAH LO!!" dengan kemarahan si Gadis berdiri dari duduk nya dan pergi dari hadapan laki laki tersebut.
Baru beberapa langkah kaki nya berjalan, kalimat yang dikeluarkan laki laki itu dapat membuat diri nya membeku di tempat.
"Dan, gue juga udah lama sayang sama lo."
"Sejak kapan?"
"Dari awal gue ketemu sama lo."
"Why do you Love me?" setelah pertanyaan tersebut keadaan menjadi hening.
"Lo gak bisa kan jawab pertanyaan gue?" Remaja yang berjenis kelamin Perempuan tersebut membalikkan badan nya menatap langsung ke arah mata hitam Laki-laki itu.
"Jadi, jangan harap gue percaya sama omongan lo." Perempuan cantik itu benar-benar pergi dari taman, dengan perasaan yang campur aduk.
"Mencintai seseorang tidak memperlukan sebuah alasan. Begitu juga cinta gue ke Lo, datang nya tiba tiba, tidak semudah itu untuk merelakan," gumam Laki-laki itu memandangi punggung gadis tersebut yang kian menjauh.
Ia bertekat untuk mendapatkan Gadis tersebut dan menjadikan Milik nya hanya Milik nya Seorang.
Menghela nafas pelan Laki-laki itu akhirnya pergi meninggal kan taman menggunakan motor sport keluaran terbaru nya itu dengan kecepatan di atas rata-rata.
•••
To be Continue
Gimana menurut kalian prolog nya?
Jangan Lupa follow ig:
@n.niaas01
@al.kheisya26Dada👋 see you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan 2 gadis monoton
Fanfiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] "Apapun yang menjadi halangan atau rintangan bagi keinginan nya akan di singkirkan, Apapun yang mengganggu rencana nya akan di serang" ••• "Gue mau lo terima perjodohan itu," Arsen membicarakan tujuan utama dirinya m...