Berjuanglah sewajar nya. Dan kejarlah bila masih ada kesempatan untuk di kejar.
~Naufal Aditama.
~•Happy readingg•~
Setelah menunggu beberapa menit lama nya Yahta pun selesai meng-antre dan menuju tempat duduk yang di pilihkan Sahabat nya itu.
"Lama banget lo" ucap Nia kepada Yahta yang baru saja duduk dan menaruh 2 porsi nasi goreng dan 2 jus alpukat diatas meja kantin.
"Lo gak lihat? kantin nya rame kayak gini?" balas Yahta dengan nada kesal karna sahabat nya yang satu ini tidak bisa sabar menunggu, apalagi menyangkut perihal makanan.
Sedangkan Nia hanya mengedikkan bahu tidak peduli dan langsung memakan makanan yang berada diatas meja.
Yahta yang diperlakukan seperti itu hanya bisa sabar dan langsung menyantap nasi goreng nya itu dengan lahap.
•••
"Sen, kantin yok. Lo gak capek apa setiap hari lihat itu kertas-kertas?"
Ucap Naufal yang sudah bosen melihat Arsen, sahabat nya yang hampir setiap hari terus berkutat dengan kertas-kertas itu.
Arsen Alexander, anak tunggal dari keluarga Alexander pemilik Alexander company, perusahaan yang menempati posisi pertama didunia dan juga Laki-laki yang terkenal seantero sekolah oleh paras nya yang bak dewa yunani.
Matanya yang selalu menyorot tajam hidung mancung, alis tebal, bola mata berwarna hitam, bibir tipis, dan sikapnya yang dingin, cuek, dan datar.
Ia juga mempunyai 4 teman yang menemaninya sedari kecil bernama:
1).Naufal Aditama anak tunggal dari keluarga Aditama dan pemilik perusahaan Aditama corp yang menduduki perusahaan paling sukses nomer 5 didunia mempunyai sifat yang playboy.
2).Reza Pradipta, anak kedua dari dua bersaudara, ia mempunyai kakak Laki-laki yang sedang menjalankan kuliah nya diluar negeri, keluarga terkaya nomer 6, mempunyai sifat yang ramah terhadap semua orang.
3).Kevin Pratama anak tunggal dari keluarga Pratama pemilik perusahaan Pratama company dan sukses menempati nomer 4 di dunia Mempunyai sifat yang 11 12 dengan Arsen
4).Rio Dirgantara anak tunggal keluarga Dirgantara,keluarga terkaya nomer 7 di dunia dan mempunyai hobi yang suka ghosting anak orang.
Back to topic!
Tanpa banyak bicara Arsen langsung membereskan semua kertasnya yang berantakan diatas meja dan bangkit dari kursi untuk ke kantin, karna laki laki itu di pilih menjadi ketua basket ditahun ini.
"Gue yang ngajak ke kantin, eh malah gue juga yang di tinggal" gumam Naufal yang sama sekali tidak digubris oleh Arsen yang telah berjalan menuju kantin.
"Sabar bro" ucap Reza yang mendengar gumaman Naufal yang tampak kesal dan menepuk pelan bahunya.
Akhirnya mereka berdua menyusul kedua teman mereka yang tampak berjalan juga ke kantin untuk menyusul Arsen.
•••
"Arsen!, jangan dingin-dingin sikapnyaa atuh! nanti gue tambah suka sama lo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan 2 gadis monoton
Fanfiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] "Apapun yang menjadi halangan atau rintangan bagi keinginan nya akan di singkirkan, Apapun yang mengganggu rencana nya akan di serang" ••• "Gue mau lo terima perjodohan itu," Arsen membicarakan tujuan utama dirinya m...