Holla guys.
Cast Perjodohan 2 Gadis Monoton nih.
~•Selamat berkhayal•~
Quennia Aurealie.
Anak kedua dari 2 bersaudara. Ia mempunyai Kakak Laki-laki yang sedang menempuh kuliah di luar negeri, tidak banyak yang tau bahwa Quennia mempunyai seorang Kakak.
Dan juga ia anak dari Aksa Aurellio dan Almira, keluarga terkaya nomer 2 pemilik perusahaan Aurellio company.
Perempuan yang mempunyai bola mata berwarna coklat,bibir tipis,body goals dan bersifat ceria,cerewet baik. ia akan menjadi pribadi yang cuek jika bersama seseorang yang tidak dikenalnya. Juga salah satu most wanted girl
Yahta Permata.
Gadis cantik, imut yang mempunyai pipi chubby bola mata berwarna coklat, ia adalah sahabat Quennia sedari kecil.
Mempunyai sifat baik dan ramah kepada semua orang.
Anak tunggal dari Arion Angellio dan Audylia.Orang terkaya nomer 3 di dunia.keluarga nya memiliki perusahaan yang bernama Angelya corp.
Yahta memang sengaja tidak menggunakan marga nya,hanya karna ia tidak ingin memiliki teman yang mengincar harta nya saja.
Arsen Alexander.
Anak dari Lion Alexander dan ara putri, pemilik Alexander company perusahaan yang menempati posisi pertama didunia.
Dan juga laki laki yang terkenal seantero sekolah oleh paras nya yang bak dewa yunani ia merupakan ketua basket.
Matanya yang selalu menyorot tajam hidung mancung, alis tebal, bola mata berwarna hitam, bibir tipis, dan sikapnya yang dingin, cuek, dan datar.
Naufal Aditama.
Anak tunggal dari keluarga Aditama, dan pemilik perusahaan Aditama corp yang menduduki perusahaan paling sukses nomer 5 didunia. mempunyai sifat yang playboy.
Reza Pradipta.
Anak kedua dari dua bersaudara ia mempunyai Kakak Laki-laki yang sedang menjalankan kuliah nya diluar negeri.
Keluarga terkaya nomer 6 ,dan juga pemilik perusahaan Pradipta company mempunyai sifat yang ramah kepada semua orang.
Kevin Pratama
Anak tunggal dari keluarga pratama pemilik perusahaan Pratama company dan sukses menempati nomer 4 di dunia. Mempunyai sifat yang 11 12 dengan Arsen.Rio Dirgantara.
Anak tunggal keluarga dirgantara.
Keluarga terkaya nomer 7 di dunia pemilik perusahaan Dirgantara group dan mempunyai hobi yang suka nge-ghosting anak orang [kang ghosting] .
•••
Maaf ya jarang up karna jadwal nya padat.
Bagikan cerita ini ke teman-teman kalian biar banyak baca dan juga Vote, Makasih.
Follow ig:
@n.niaas01
@al.kheisya26See you next capter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan 2 gadis monoton
Fanfic[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] "Apapun yang menjadi halangan atau rintangan bagi keinginan nya akan di singkirkan, Apapun yang mengganggu rencana nya akan di serang" ••• "Gue mau lo terima perjodohan itu," Arsen membicarakan tujuan utama dirinya m...