***
Di masa depan, tepatnya pada tahun 2052, populasi Bumi hampir mencapai sebelas miliar jiwa. Tentu itu tak sebanding dengan sumber daya alam yang semakin hari semakin menipis.
Demi menstabilkan kondisi yang tidak seimbang tersebut, maka dibentuklah sebuah badan bernama Biro Stabilisasi Sumber Daya Bumi. Hal itu dimaksudkan agar sumber daya alam bisa dimanfaatkan secara efektif, dan tidak berlebihan.
Biro tersebut memiliki beberapa sub bagian yang mempunyai fungsi masing-masing, salah satunya adalah bagian pengolahan sumber daya pangan. Pada bagian itulah aku bertugas, namun bukan sebagai pegawai yang bekerja di sana.
Aku seorang detektif swasta, dan sedang ditugaskan menyelidiki adanya dugaan kasus kecurangan yang melibatkan beberapa petinggi sub-departemen tersebut.
Penyelidikanku kini sudah seminggu berjalan. Sore itu, beberapa bukti menuntunku pada sebuah pabrik pengolahan daging dalam departemen tersebut. Menurut info yang kudapati, tidak sembarang orang bisa berada di tempat itu. Hanya orang-orang tertentu yang berhak berada di sana.
Aku menjadi salah satu di antara orang-orang yang tak diijinkan berada di sana. Alasan pihak pabrik adalah demi menjaga kesterilan bahan makanan.
Tentu hal itu semakin menguatkan kecurigaanku. Insting detektifku bekerja secara impulsif, aku memutuskan untuk masuk ke dalam sana secara diam-diam.
Berkat keahlian bela diri dan menyelinap yang aku pelajari, aku berhasil mengelabui para penjaga dan lolos dari pengawasan mereka.
Tiba di sana, dalam persembunyianku aku melihat para karyawan sedang mengecek pod pendingin berukuran tubuh orang dewasa yang berisi mayat. Pod-pod tersebut berjumlah sangat banyak, entah jutaan, atau bahkan milyaran.
Pod-pod tersebut secara otomatis mengarah ke sebuah mesin penggiling. Mayat-mayat itu dihaluskan dalam mesin tersebut, lalu kemudian ditumpahkan ke dalam mesin pengemasan, dan dikemas dalam wadah makanan cepat saji berukuran kecil dengan jumlah yang kuperkirakan mencapai milyaran.
VOTE
⟱
KAMU SEDANG MEMBACA
HITAM
HorrorBerisi kumpulan one-shot story bergenre horor, thriller, kriminal, misteri. Copyright © 2021 FLORIFICTION. All Rights Reserved