02. mimpi basah

377 156 97
                                    

Mimpi basah

***

Pagi hari, seperti biasa Irene menyiapkan makan untuk suami dan anak-anak nya.

"Pah minta tolong bangunin anak anak dong, makanan nya udah siap nih" ucap irene sambil tetap menumis sayuran berwarna hijau

Suho yang mendengarnya langsung mengacungkan jempol lalu menuju lantai atas letak kamar Baekhyun.

Tidak. mereka tidak tidur di 1 kamar yang sama, hanya saja mereka tertidur di kamar baekhyun karna semalam penuh bermain ps bersama.

Suho berhenti di depan pintu kamar milik baekhyun.

"Bang ayo bangun" ucap Suho sambil menggedor-gedor pintu kamar.

Tidak ada sahutan.

"Abang bangun Allahuakbar" ucap Suho sambil menggedor pintu nya lagi, tetapi dengan cukup keras sekarang.

Tidak ada sahutan.

"ABANG BANGUN ATAU UANG KALIAN SEMUA PAPA TARIK"

Sambil menggedor-gedor pintu kamar Baekhyun Suho berteriak sangat keras, ini jalan satu-satunya untuk membangunkan anak-anak nya dari mimpi indah mereka.

Ceklek..

Pintu di buka oleh Sehun yang sedang mengucek beberapa kali matanya, di susul di belakang Sehun ada baekhyun yang lagi ngelap sisa iler miliknya, Chanyeol yang lagi merem melek sambil memeluk guling, kyungsoo yang sedang menguap, dan kai yang sedang menatap Suho dengan muka bantalnya sambil jarinya aktif mengorek upil di hidungnya.

"Pah, kali kali ancaman nya jangan itu. terlalu serem" celetuk kai.

"Tau nih, coba kali-kali ancaman nya tuh uang papa yang kita tarik, kayanya lebih bagus" Chanyeol yang masih merem-melek kini ikut bicara.

Mendengar ucapan Chanyeol, kyungsoo tiba-tiba menjitak kepala kakak nya itu dan menatap Suho.

"Tau pah anceman nya ga seru"

Chanyeol meringis dan mata nya membulat lebar mendengar pernyataan kyungsoo.

"Kampret kalo lu setuju sama omongan gue ngapain jitak gue?"

Chanyeol menatap kesal ke arah Kyungsoo dan udah bersiap ingin memukul kepala Kyungsoo karna tidak terima dengan perlakuan Kyungsoo ke pada dirinya.

Tetapi nihil, usaha nya untuk memukul balik Kyungsoo di urungkan. karna Kyungsoo sudah menatapnya dengan intens, nyali Chanyeol yang sebelumnya seperti singa ingin menerkam berubah menjadi kucing baru lahir.

Chanyeol pun mengarahkan tangan nya ke kepala nya dan langsung memukul kepala nya sendiri.

"Iya co iya, gue yang salah" ujarnya mengalah.

Suho yang melihat tingkah laku anak nya pun terkekeh.

"Chen kemana?" Suho menaikan kepalanya agar bisa liat isi ruangan kamar yang tertutup oleh tubuh anak-anak nya itu. Maklum lah si doi kalah tinggi beberapa cm sama anak-anak nya.

Baekhyun menunjuk ke arah kasur yang di tepati Chen untuk tidur

"Noh masih mimpi basah" ujarnya

"Anjir mimpi basah, pantesan aja malem-malem ada yang mendesah keenakan" ujar Sehun

"Lah gua kira si kai lagi nonton YouTube biru"

"Gila lu bang, gua anak baik baik ga pernah ya nonton video gituan" bantah kai.

PONDOK PAK SUHO (EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang