14. Maladewi

240 129 28
                                    

Maladewi

Warning 18+

***

Irene tengah mencuci piring piring kotornya, Ia dan Suho baru saja selesai makan malam. Hari ini mereka memutuskan untuk tidak jalan-jalan lagi karena sudah kelelahan sebab sudah bermain seharian di pantai tadi Suho memintanya untuk beristirahat malam ini, karena masih ada hari esok katanya. Padahal Irene tampak tidak sabaran ingin menelusuri semua kota yang ada di maladewa ini. sebagai gantinya Suho memasak makanan untuknya malam ini, perdana suho yang memasak untuknya Karna dengan cara ini lah Irene akan luluh lagi.

Berbeda dengan Irene yang sedang mencuci piring, Suho memilih bersantai di kamar nya setengah tiduran di kasur sambil men-scroll layar handphone nya yang menampilkan gambar-gambar yang tadi dia ambil sewaktu jalan-jalan bersama Irene. Ia berhenti di satu foto, dimana disana terdapat Irene yang sedang mengendarai jet sky.

"Upload ah" gumam Suho langsung memfokuskan tangan nya untuk menekan aplikasi yang berlogo kamera berwarna ungu.

Ahmadjuncotton

Ahmadjuncotton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

11.8900 100 6

Like komentar share


Menikmati hari indah tanpa di ganggu keenam kacung.

99 dan ohsehun berkomentar...

@senbaekyun : caption nya sangat menampar kami ya pak:)

@real_cy : gua si oh aja

@yeri.ems : om kapas dan Tante nyai berikan Yeri oleh oleh okey!

@zkdln : mau di rumah mau di maldives tetep aja mencela anak nya

@wendyaya3 : teteh oleh oleh nya dong!!!! @ireneenss

@ohsehun : @real_cy ngapain lu manggil² gua? @ahmadjuncatton kalo kaga ada Sehun juga kaga bakalan liburan begitu beh

@airysansh : pantes aja Chen kaya orang kelaperan gataunya di tinggalin sama om dan Tante.

Suho terkekeh melihat kolom komentar yang di isi oleh manusia-manusia konyol itu, Kecuali tiga orang yaitu Yeri anak pak Dani dan Bu Shinta tetangga depan rumah, Wendy sepupunya Irene dan Airys kekasih nya si Chen.

Suho men-clock dan mematikan layar handphone nya lalu beranjak berdiri ke arah jendela memandangi langit maldives yang hangat.

.

PONDOK PAK SUHO (EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang