Jaman baheula
***
Jam menunjukkan pukul 10.00 pagi, para bujang nya pak Suho udah selesai sepedahan 1 jam yang lalu.
Padahal mereka sepedahan mulai nya dari jam 8 pagi tadi, gila bayangin cuma sejam doang itu saja banyak berhenti dibandingkan menggowesnya.Pak Suho udah tepok jidat aja liat tingkah absurd anak-anak nya itu, ya gimana ya buah jatuh ga jauh dari pohon nya. Tapi di pikir pikir pak Suho ga sebangor itu dulu, nih delapan anak sebenarnya anak sape si?
Melihat ke arah ruang tamu ke-delapan bujang lagi pada santai-santai. Ada yang main hp ada yang nonton gosip sambil nyemil ciki taro, ada yang makan sambil kaki nya di angkat satu macam di warteg.
"Berita kali ini datang dari artis kondang luqinta luqa, artis yang pernah berseteru hebat dengan artis tiktok qimoy itu dinyatakan hamil pada hari Jumat kemarin"
suara presenter hot news memenuhi ruangan yang di dominasi monochrome itu.
"Yeol istri lo ada yang ngehamilin tuh" tutur kai
"Sialan, Tante luqinta mah cuma deretan mommy sugar gua doang" jawab Yeol.
"Istri gua mah tetep baekhyun-kyaa" lanjut nya sambil aegyo.
Baekyun yang namanya di sebut langsung bergidik geli si doi refleks mepemparkan ciki taro ke arah Yeol.
"Geli"
"Ga lucu di keluarga ini ada yang intes" saut Sehun
"Intes?" Chen menatap bingung ke arah Sehun, begitu pula saudara yang lainnya.
"Itu yang berhubungan 1 darah" jawab Sehun enteng.
semua nya menatap Sehun dengan wajah frustrasi ingin memekik dan meneriaki Sehun karna tingkah nya itu.
"Inses dongo" Kyungsoo geram sekali, langsung aja si doi di hadiahin pukulan keras di bahunya oleh Kyungsoo
Sehun cuma meringis sambil tangan nya mengusap bahunya yang di pukul tadi.
"Kan gua lupa"
"Bener dah nih hot niws apa harus di beli sama gua apa gimana?" Ucao Baekhyun sambil mulutnya mengunyah ciki taro nya
"Ngapa dah?"
"Ya liat aja nyebarin berita soal si luqinta luqa hamil, bikin aib keluarga kita kebongkar aja"
"Kebongkar begimana?"
"Ya kalo udh kaya gini mau gamau si Chanyeol harus nikahin luqinta luqa kan"
"GOBLOK LU"
"HAHAHHAHAHAHAHHAH"
Saat semuanya masih berdebat ringan tentang luqinta luqa yang di kabarin hamil, suara pesan masuk terdengar dari handphone Xiumin.
Keluarga cuan.
Papah sugar.
Bantu bungkar gudang."Siapa?" Tanya lay
"Papa,nyuruh bongkar gudang" ucap Xiumin.
Sontak, ketujuh bujang langsung bersandar lemas di sofa adapula yang tiduran di lantai.
Tring!!
Keluarga cuan.
Papa sugar.
Yang mau bantu, nanti di ajak liburan ke Melbourne.
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK PAK SUHO (EXO)
HumorFollow akun ku kak 'Pondok pak Suho' Hidup dengan delapan orang anak aja udah bikin kepala pening, bagaimana jika pak Suho menambah anaknya? Punya istri satu dan delapan anak bikin kehidupan pak Suho berwarna di setiap harinya, berwarna karna kepa...