24. aplikasi cinta

52 19 5
                                    

aplikasi cinta

***

Jam sudah menunjukkan pukul 01.00 dini hari, tapi kedelapan bujang ini belum ada tanda-tanda mau tidur berbeda dengan papa dan bunda kapas yang sudah tidur lelap di kamarnya.

Mereka memilih berkumpul di ruang keluarga yang sekarang sudah berantakan banget dengan orang-orang yang berantakan juga pastinya. Baekhyun dan Chen yang makan kacang tapi kulitnya di buang sembarangan dan akhirnya mendapatkan omelan dari lay yang gabisa liat berantakan sedikit pun, Kyungsoo dan Chanyeol yang lagi battle permainan di PS nya dan Xiumin Sehun dan Kai yang sedang asik dengan aplikasi yang baru saja kai download.

"coba coba gua sama alisha" ujar Xiumin dengan antusias.

Kai lalu menekan keyboard hp nya menulis nama Xiumin dan perempuan yang di sebutkan sama Xiumin tadi.

"aboh bang cocok banget ini mah! 95%" ucap kai antusias Xiumin yang mendengar sekarang lagi mesam-mesem.

"gua mau coba ini ah" kai kembali menekan keyboard nya, ternyata dia menulis nama Sehun dan Yeri.

"hahahhah. gua bilang juga apa hun, lu sama Yeri tuh cocok 80%" kai menunjukan kalkulasi persenan kecocokan dari aplikasi nya itu.

Sehun yang mendengar hanya mendelik acuh, "kaga, kalo cocok tuh 100% tem. itu gua masih ada sisa 20%" elaknya.

"ya sama aja! 20% nya rasa kebencian hahahhah"

"pada ngomongin apaansi? seru amat?" Baekhyun yang semula sedang anteng makan kacang dibuat penasaran dengan aplikasi yang ada di hp kai.

"ah coba lu bang, cewek lu namanya siapa?" bukannya menjawab kai malah menyuruh Baekhyun untuk menyebutkan nama pacarnya.

"Taeyeon" Baekhyun mah  manut bae lah, dari pada di amuk sama si bontot pertama.

"lumayan lah ini mah" kai menunjukan kembali kalkulasi persenan kecocokan di hp nya ke arah Baekhyun, "70% bang" katanya.

"itu apaan?" Baekhyun yang dibikin bingung kembali bertanya.

"aplikasi cinta" bukannya kai ini Xiumin yang menjawab, sedangkan kai mah lagi asik sama hp nya.

"buat apaan gunanya?" kini lay yang bertanya.

"buat liat berapa persen kecocokan kita Sama pasangan bang" jawab Sehun.

"ngaruh emang?"

"ngaruh. inimah aplikasi paling ampuh, buktinya gua sama jennita kecocokan nya 100%" ucap kai.

"paling udah di setting"

"tai lu"

"coba coba bang Kyungsoo, nama cewek lu siapa?" kembali kai bertanya pasal cewek.

"ga ada"

"dih? yaudah nama cowok lu deh"

"orang gila" Kyungsoo melempar kulit kacang tepat di wajah kai membuat sang empu mendengus kesal.

"Chanyeol lo Chan" kai melempar pertanyaan nya tdi kepada Chanyeol.

"Anne coba" ujar Chanyeol.

PONDOK PAK SUHO (EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang