11. hadiah aniv pak Suho sama nyai iren

187 121 6
                                    

Hadiah aniv pak Suho dan bunda nyai

***

Xiumin dan para adik-adik nya berkumpul di kamar milik Baekhyun, basecamp terenak bagi mereka bagimana tidak enak kamar baekhyun ini idaman banget, walaupun laki-laki Baekhyun paling perhatian sama yang namanya kebersihan, kamar Baekhyun di bilang paling wangi sesudah kamar Kyungsoo, Xiumin dan Lay. ditambah kamarnya itu ada Netflix, ada ps3, terus di tambah snack-snack yang sengaja Baekhyun stok di kamarnya biar kalo pas lagi belajar ia kelaparan jadi ga usah turun ke dapur.

Ngerayain udah, ngerampok semua makanan di restoran udah, ngucapin juga udah.

"Kita kasih papa sama bunda hadiah gimana?" Usul Sehun.

Sehun ngusulin ide? alamat ini mah.

"Emang lu udah punya duit?masih jadi beban papah ae belagu" ucap Lay tanpa dosa.

"Abang Lay ku yang paling kyud, kalo goblok tuh jangan kebangetan tolong" kata Sehun.

Lay menaikan satu alisnya.

"Buat apa lu punya bokap kaya kalo gak bisa di manfaatin" lanjut Sehun.

"Maksudnya?" Mereka berucap serempak.

Sehun hanya tersenyum miring sambil melihat ke arah abang-abang nya yang kebingungan.

30 menit sudah mereka mencari cari tempat yang bagus

"Jogja aja gimana?"

"tiap tahun kita kesana"

"Ragunan?"

"Kita mau ngirim papa sama bunda liburan, bukan ngirim ke saudara aslinya!"

"Goblok"

Chanyeol di hadiahi toyoran sama Kyungsoo.

Biasa langganan.

Chanyeol meringis sambil mengusap pala nya.

"Ya lagian si Chen kalo nyari kaga masuk akal anjing"

"Luar negri deh"

"Inggris?"

"Masih kedeketan"

"Yaudeh ke Zimbabwe aja"

"Kejauhan itu"

"Maldives aja gimana?" Tanya Kai.

Usulan kai Menghentikan perdebatan saudara-saudaranya soal tempat yang bakal di booking untuk hadiah pak Suho dan bunda.

Kai berbalik badan menghadap ke arah para saudaranya, "gimana?"

Semua mata kini tertuju ke Kai.

"Anjir bagus banget" Ucap mereka serempak dan langsung berlari menghambur ke arah Kai.

mereka melihat ke arah gambar pemandangan pantai dan beberapa bangunan kayu di atasnya dari layar komputer di belakang Kai itu.

"Kita boking ini" kata Baekhyun.

Kai tersenyum bangga, "Emang ya modelan kayak kalian kaga menjamin usulan nya kece kaya gua" ujarnya.

"Lu minta di hajar di sini atau nanti di depan papah sama bunda kai?!"

"Ampun bang"

***

Sehun sudah memegang 2 tiket pesawat di tangan nya bak membawa peti berisi harta karun Sehun di jaga ketat oleh para abang-abang nya itu.

Mereka menghampiri Suho sama irene yang lagi mesra-mesraan di ruang keluarga.

Finally, Mereka sampe di belakang punggung orang tuanya.

PONDOK PAK SUHO (EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang