anak pungut?
***
"gua penasaran deh kenapa bang xiu sama lay tuh ga pake nama papa di belakang nya ya?" ga ada angin ga ada hujan Chanyeol bertanya seperti itu.
kyungsoo mendelikan bahunya acuh, "pungut kali"
Chanyeol, Chen, Baekhyun, Sehun dan Kai yang mendengar itu lantas membulatkan matanya dengan sempurna dan semuanya merapatkan posisi menghimpit Kyungsoo yang tengah membaca buku.
siang-siang gini udah di suguhin pertanyaan yang absurd dari chanyeol membuat asumsi yang dipertanyakan oleh para saudara nya ini.
"kaya nya iya si, orang mereka mencar sendiri" kata Sehun.
semuanya mengangguk setuju. kecuali Kyungsoo.
"tapi mana ada anak pungut di kasih jadi bos sama donatur pesantren deh?" tanya kai.
"ah iya juga ya"
"apa jangan jangan nih ya" ucapan Baekhyun membuat semuanya kembali merapatkan posisi.
"mereka berdua emang bisa nyuci otak papa biar ngasih apa yang papa punya ke mereka"
kembali, semuanya mengangguk.
Kyungsoo menghela nafas panjang, niatnya bercanda ketika dia berucap bahwa Abang-abang nya itu adalah anak pungut. tapi malah di bawa serius sama mereka.
"bego. gua bercanda" ucap nya.
semua menoleh ke arah Kyungsoo sepersekian detik mereka kembali ke posisi masing masing dengan wajah kecewa.
"tapi ya bener juga si, siapa tau bisa aja mereka beneran pungut kan" kata Chanyeol.
"buktinya ga punya nama papa di belakangnya" lanjutnya.
"iya juga si"
tidak ada pembicaraan lagi, mereka memilih untuk melamun dan bergelayut dengan pemikiran mereka masing-masing.
ketika cinta bertasbih...
nadi ku berdenyut merdu...
kembang kempis dadaku...
merangkai kata kata...alunan lagu rosa menggema berbarengan dengan Xiumin dan lay yang datang dari ambang pintu membuat keenam bujangan ini terbangun dari lamunannya.
mereka semua menatap Xiumin dan lay, yang di tatap kini malah menatap balik dengan bingung.
"pada kenapa dah, ada gosip?"
lay menatap keenam adik nya yang kini sedang bermain mata satu sama lain.
"ada apaansi?"
"duduk dulu lah bang" ujar Kyungsoo.
"iya sini duduk kalian, ada yang harus kita kasih tau. tapi gua harap lo jangan marah ataupun nangis ngedenger kenyataan ini ya bang" kini Baekhyun yang berucap.
"kenapa?" tanya lay Xiumin serempak.
bukannya beranjak duduk Xiumin dan lay berdiri mematung di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK PAK SUHO (EXO)
HumorFollow akun ku kak 'Pondok pak Suho' Hidup dengan delapan orang anak aja udah bikin kepala pening, bagaimana jika pak Suho menambah anaknya? Punya istri satu dan delapan anak bikin kehidupan pak Suho berwarna di setiap harinya, berwarna karna kepa...